Metode Pengobatan Kanker
+  -

Di antara seluruh jenis pengobatan kanker, metode konvensional seperti operasi dan kemoradioterapi adalah jenis pengobatan yang paling umum digunakan. Seiring dengan perkembangan teknologi pengobatan, Intervensi, Cryosurgery, Penanaman Biji Partikel, Nanoknife dan beberapa teknologi lainnya kini telah menjadi pilihan pengobatan minimal invasif yang semakin banyak diterapkan.

Di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, tim medis MDT akan menentukan metode pengobatan yang bersifat individual kepada pasien berdasarkan kondisi penyakit, kondisi fisik dan berbagai faktor lainnya. Namun, sebelum melakukan pengobatan ke luar negeri, umumnya pasien akan mencari informasi sebanyak mungkin tentang pengobatan yang tersedia.

Oleh karena itu, di bawah ini kami menyediakan informasi tentang metode pengobatan yang diterapkan pada berbagai jenis kanker. Perhatian : Informasi di bawah sebaiknya hanya digunakan sebagai referensi, karena kondisi setiap pasien tidak sama (riwayat penyakit, stadium, penyebaran, kekambuhan dll), tidak disarankan dijadikan patokan mutlak. Dan metode pengobatan apa yang sesuai, akan ditentukan berdasarkan kondisi masing-masing pasien.

Kanker Payudara
Bagi pasien kanker payudara stadium awal yang ingin mempertahankan payudaranya, menjalani rekonstruksi payudara pasca operasi adalah cara yang patut dipertimbangkan. Metode ini dapat mengembalikan bentuk payudara dan kepercayaan diri pasien! Sedangkan bagi pasien kanker payudara stadium lanjut dan akhir, mereka bisa memilih metode pengobatan minimal invasif seperti Intervensi, Cryosurgery, Penanaman Biji Partikel, Terapi Natural dan lain-lain yang minim luka, memilik proses pemulihan cepat dan minim efek samping. Metode-metode ini dapat menghindarkan pasien dari luka besar akibat operasi, serta efek samping akibat kemoradioterapi.
Kanker Paru
Cryosurgery adalah teknologi minimal invasif yang sangat efektif untuk kasus kanker paru. Metode ini “membunuh” tumor tanpa perlu pembedahan besar, memiliki hasil yang setara dengan operasi. Jika dibandingkan dengan operasi pada umumnya, Cryosurgery hanya akan menimbulkan luka yang jauh lebih minim, minim rasa sakit, serta lebih efektif. Selain itu, jika dikombinasikan dengan Intervensi, Penanaman Biji Partikel, Terapi Natural, Nanoknife dan Obat Bertarget, metode ini bisa memberikan hasil pengobatan yang lebih efektif.
Kanker Nasofaring
Kemoradioterapi adalah metode pengobatan umum pada kanker nasofaring, tetapi metode ini memberikan efek samping yang cukup besar kepada pasien. Di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, selain kemoradioterapi, kami juga memiliki metode minimal invasif yang minim efek samping dan minim luka, misalnya Intervensi, Penanaman Biji Partikel, Terapi Natural dan sebagainya. Jika metode-metode ini dikombinasikan satu sama lain, dapat menurunkan efek samping dan kerusakan akibat kemoradioterapi, membuat pasien mendapatkan hasil pengobatan yang lebih efektif namun dengan rasa sakit yang lebih minim.
Kanker Usus Besar
Operasi adalah metode pengobatan umum pada kanker usus besar, namun umumnya kualitas hidup pasien pasca operasi akan menurun dan membuat pasien semakin jauh dari kehidupan sosialnya. Di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou terdapat teknologi pengobatan minimal invasif yang minim luka, minim efek samping dan memiliki proses pemulihan lebih cepat, seperti Intervensi, Terapi Natural, Terapi Bertarget dan sebagainya. Jika beberapa metode ini dikombinasikan dengan Traditional Chinese Medicine (TCM), pengobatan akan lebih bersifat menjaga keutuhan anus dan usus, menghindarkan pasien dari operasi serta rasa sakit karena anus buatan.
Kanker Ginjal
Terhadap kanker ginjal, menggunakan metode Intervensi, Cryosurgery, Penanaman Biji Partikel, Terapi Natural dan berbagai jenis metode kombinasi lainnya dapat membantu menurunkan tingkat kerusakan dan efek samping pengobatan, memberikan pasien pengobatan yang lebih efektif namun dengan rasa sakit yang lebih minim. Intervensi, Cryosurgery, Penanaman Biji Partikel, Terapi Natural dan lain-lain merupakan teknologi pengobatan yang bersifat minimal invasif, yang mana metode-metode ini minim luka, memiliki proses pemulihan yang lebih cepat dan telah mendapatkan pengakuan dari banyak pasien kanker ginjal.
Kanker Hati
Pengobatan umum pada kanker hati primer adalah operasi. Namun, bagi pasien yang tidak dapat atau tidak bersedia menjalani operasi, Intervensi bisa menjadi metode pengobatan yang patut dipertimbangkan. Selain itu, Cryosurgery, Penanaman Biji Partikel, Nanoknife dan Terapi Natural juga merupakan teknologi pengobatan minimal invasif yang efektif terhadap kanker hati. Jika dibandingkan dengan operasi dan kemoradioterapi, metode-metode ini lebih minim luka, minim rasa sakit dan lebih efektif. Berdasarkan pengalaman dan penelitian kami, penerapan metode tunggal pada kasus kanker hati tidak dapat menghasilkan pengobatan yang efektif; sedangkan metode pengobatan komprehensif dapat memberikan hasil pengobatan yang lebih efektif.
Kanker Rahim
Operasi pengangkatan rahim adalah metode pengobatan yang banyak diterapkan pada kanker rahim, namun pasca operasi biasanya fungsi ekskresi akan terganggu, hal ini membuat pasien putus asa. Di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou terdapat teknologi minimal invasive yang minim luka, minim efek samping serta memiliki proses pemulihan yang cepat, seperti Intervensi, Terapi Natural, Terapi Bertarget dan sebagainya. Jika beberapa metode ini dikombinasikan dengan Traditional Chinese Medicine (TCM), dapat menghindarkan pasien dari pengangkatan rahim dan gangguan fungsi ekskresi.
Kanker Prostat
Dalam mengobati kanker prostat, Cryosurgery memiliki durasi pengobatan yang cenderung lebih singkat, minim pendarahan, minim luka, serta memiliki proses pemulihan yang lebih cepat, terlebih pada kasus kanker prostat stadium 2 dan 3. Selain itu, metode Intervensi, Penanaman Biji Partikel, Nanoknife dan Terapi Hormon juga dapat diterapkan pada kasus kanker prostat. Dengan menerapkan metode-metode ini, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou berharap dapat membantu pasien menurunkan tingkat kerusakan dan efek samping akibat pengobatan, membuat pasien mendapatkan hasil pengobatan yang lebih efektif namun dengan rasa sakit yang lebih minim.
Kanker Pankreas
Nanoknife adalah teknologi pengobatan kanker pankreas terbaru saat ini. Metode ini menggunakan tegangan listrik untuk mematika tumor, namun tanpa merusak jaringan atau organ sekitarnya seperti pembuluh darah dan saraf. Jika dikombinasikan dengan metode pengobatan lain seperti Intervensi dan Terapi Natural, pengobatan yang didapatkan pasien akan lebih minim rasa sakit, minim efek samping dan hasil yang lebih efektif.
Kanker Esofagus
Pada kasus kanker esofagus, pasien memiliki banyak pilihan pengobatan, seperti Intevensi, Photodynamic, Terapi Natural dan sebagainya. Jika dibandingkan dengan operasi dan kemoradioterapi, metode-metode ini lebih minim luka, minim efek samping dan minim rasa sakit. Bagi pasien dengan kondisi fisik lemah atau tidak bersedia menjalani operasi, mereka bisa memilih metode-metode pengobatan ini.
Limfoma
Karena limfoma bersifat sistemik (seluruh tubuh), maka metode operasi belum tentu dapat mengangkat keseluruhan sel kanker, oleh karena itu metode operasi cenderung kurang efektif diterapkan pada kasus limfoma. Kemoradioterapi adalah metode pengobatan umum limfoma, namun metode ini memiliki efek samping yang cukup besar. Di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, selain kemoradioterapi juga terdapat metode-metode yang minim efek samping dan minim luka, seperti Intervensi, Terapi Natural dan sebagainya, yang mana dapat meringankan kerusakan dan efek samping akibat pengobatan pada pasien limfoma, serta memberikan hasil pengobatan yang lebih baik namun dengan rasa sakit yang lebih minim.
Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59