Intervensi

Definisi

Intervensi adalah metode pengobatan minimal invasif di bawah panduan alat pencitraan medis, dibagi menjadi dua jenis yaitu vaskular atau non vaskular. Hanya meninggalkan bekas luka sekitar 1-2mm, dilakukan tanpa melakukan operasi lesi. Di bawah panduan alat pencitraan medis seperti CT akan dimasukkan kateter khusus, kawat atau instrument presisi lainnya menuju pusat tumor. Obat anti kanker dimasukkan langsung ke pusat tumor untuk proses embolisasi, memutus arteri tumor, membuat tumor kehilangan suplai darah dan “mati kelaparan”. Sementara itu proses emboli dapat membawa obat anti kanker ke pusat tumor hingga tercapai pengobatan kemoterapi lokal.

Intervensi cocok diterapkan untuk siapa saja?

kanker lambung Diutamakan dalam pengobatan kanker hati, kanker paru, kanker payudara, kanker usus besar, kanker serviks, kanker nasofaring, kanker tiroid, kanker prostat, kanker lambung dan lain-lain.

Proses Intervensi

1、Setelah dilakukan anestesi lokal, kateter dimasukkan ke ke bagian lokal tumor

2、Kemudian obat antikanker akan diinjeksikan untuk merusak sel kanker

Tahapan pengobatan

3、Dilakukan embolisasi pada pembuluh darah tumor

4、Obat antikanker akan mengontrol sel kanker, membuat kanker mati kelaparan

Intervensi VS Kemoterapi, Minim luka, Minim efek samping

PerbandinganIntervensiKemoterapi konvensional
Tingkat cederaLuka kecil hanya 2mm, topikal, minim efek samping, minim komplikasiDapat membuat efek samping menjadi lebih serius, seperti berkurangnya sel darah putih, trombositopenia, rambut rontok, muntah dan turunnya kekebalan tubuh.
Tingkat konsentrasi obat terhadap tumorObat langsung dimasukkan menuju pusat tumor, tingkat konsentrasi obat 2-8 kali lipat lebih tinggi daripada obat kemoterapi umumnya. Lebih efektif dalam membunuh sel-sel kanker.Obat dimasukkan via pembuluh darah vena sehingga menyebar ke semua bagian. Tingkat konsentrasi obat sangat rendah.
Karakteristik PengobatanMemotong suplai darah jaringan tumor, tepat dan bertarget dalam membunuh sel kanker, tingkat konsentrasi obat lokal 2 kali lipat lebih tinggi, minim efek samping, penilaian efikasi dengan waktu yang sesungguhnya, efektivitas yang signifikan.Selain sel kanker, pengobatan konvensional dapat membunuh sel normal, merusak sistem kekebalan tubuh dan memiliki efek samping yang serius, tidak efektif dalam mengontrol kanker stadium lanjut.

Apa saja keunggulan Intervensi?

Mengapa memilih menjalani Intervensi di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou?

(1)Prosedur yang jelas

Jika dibandingkan dengan pengobatan konvensional, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menggunakan metode Intervensi -- Microcatheter Superselection, yang menggunakan kateter super kecil. Saat proses pengobatan, dokter akan memasukkan kateter ke setiap pembuluh darah tumor, kemudian memasukkan obat masuk ke pusat tumor, sehingga tingkat konsentrasi obat pada pusat tumor akan meningkat, menjamin seluruh bagian tumor terkena obat dan terkena embolisasi. Metode ini lebih akurat dan menyeluruh, lebih efektif, serta “meracuni” dan membuat tumor “mati kelaparan”

(2)Keefektifan obat antikanker

Dalam proses Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menggunakan obat anti kanker yang sangat efektif, antara lain diantaranya kombinasi obat herbal, efektif menghalangi terjadinya angiogenesis. Selain menghalangi angiogenesis, sekaligus mencapai tujuan pengobatan, serta memiliki kelebihan seperti target yang jelas, tidak ada resistensi obat dan minim efek samping.

(3)Pengalaman Klinis Para Dokter

Untuk memastikan keakuratan obat anti kanker dan proses embolisasi, para dokter perlu memiliki tiga keterampilan, yaitu : A:Teknik injeksi yang terampil, injeksi harus akurat B:Memahami dengan jelas anatomi pembuluh darah sehingga dapat secara akurat menemukan pembuluh darah jaringan tumor C:Memiliki pengetahuan dasar terhadap alat pencitraan medis Tiga keterampilan di atas sangatlah penting. Para dokter St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou pasti memiliki ketiga keterampilan tersebut untuk memastikan keberhasilan metode Intervensi.

Mereka mendapatkan hidup baru berkat Intervensi

Indahwati Iwan

Kanker Payudara

Benny

Kanker Paru

UMAR LATINULU

Kanker kolorektal

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Pre:
null
Next:
Cryosurgery
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59