Kanker Payudara

Stadium Dan Tingkat Kelangsungan Hidup Kanker Payudara

Berapa lama pasien kanker payudara dapat bertahan hidup? Data statistik menunjukkan :

Stadium1: Tingkat kelangsungan hidup 5 tahun sekitar 95%

Stadium2A: Tingkat kelangsungan hidup 5 tahun sekitar 90%

Stadium2B: Tingkat kelangsungan hidup 5 tahun sekitar 80%

Stadium3A: Tingkat kelangsungan hidup 5 tahun sekitar 50-70%

Stadium3B: Tingkat kelangsungan hidup 5 tahun sekitar 40-50%

Stadium4: Tingkat kelangsungan hidup 5 tahun sekitar 2-3 tahun

Oleh karena itu, deteksi dan pengobatan dini merupakan faktor terpenting untuk meningkatkan tingkat kelangsungan hidup pasien kanker payudara. Selain itu, memilih metode pengobatan yang tepat juga merupakan kunci dalam meningkatkan tingkat kelangsungan hidup pasien kanker payudara.

Suara Hati Pasien Kanker Payudara Stadium 3b

  Yang Shurong : Pasien Kanker Payudara Stadium 3B Asal Indonesia

“Kita Harus Sabar, Optimis, Jangan Menyerah!”

Dulu ia sangat takut menjalani operasi sehingga awalnya ia memilih untuk menjalani pengobatan konvensional tapi tumor terus berkembang dan cairan terus keluar dari payudara kirinya, jadi ia memutuskan untuk melakukan operasi. Kemudian, ia memilih St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk menjalani pengobatan. Setelah menjalani operasi, Terapi Intervensi, kemoterapi dan pengobatan komprehensif lainnya, lesinya pun menghilang, beberapa pemeriksaan terakhir juga tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekambuhan. Kini 3 tahun sudah berlalu, hidupnya telah kembali normal.

 Klik disini untuk kisah selengkapnya>>

Cari tahu pengobatan apa yang tepat untuk Anda, kami di sini dapat membantu Anda.

Kanker Payudara – Ancaman Besar Bagi Kehidupan

Kanker payudara merupakan jenis penyakit dengan insiden tertinggi di Indonesia, jumlah pasien kanker payudara menempati angka 16.85% dari seluruh pasien kanker. Selain tingkat insiden yang terus meningkat, kini kanker payudara juga menyerang kaum usia lebih muda, yang awalnya sekitar usia 50 tahun menjadi 35 tahun. Karena deteksi dini sangat mempengaruhi tingkat kelangsungan hidup pasien kanker payudara, oleh karena itu rutin melakukan pemeriksaan medis dan SADARI sangatlah penting.

Operasi : Menghilangkan Martabat Perempuan

Operasi konvensional memiliki risiko yang tinggi, trauma besar, mudah menimbulkan sejumlah komplikasi, tidak cocok untuk pasien kanker payudara stadium lanjut serta memiliki keterbatasan yang besar. Untuk beberapa pasien kanker payudara, pengangkatan payudara setara dengan hilangnya martabat perempuan.

Kemoradioterapi : Efek Samping Tidak Tertahankan

Selain membunuh sel kanker, kemoradioterapi juga dapat membunuh sel sehat dan merusak sistem kekebalan tubuh secara bersamaan. Pasien akan mengalami efek samping yang buruk dan menurunnya sistem kekebalan tubuh, sehingga tidak dapat melawan kanker dan invasi penyakit lainnya.

Pengobatan Minimal Invasif : Luka Sayatan 2-3mm, Bertarget, Akurat Menghancurkan Kanker

Dalam beberapa tahun terakhir, seiring dengan berkembangnya teknologi pengobatan kanker minimal invasif, Terapi Intervensi, Cryosurgery dan teknologi Minimal Invasif lainnya telah memberikan harapan baru bagi pasien kanker payudara. Jika dibandingkan dengan teknologi pengobatan konvensional, teknologi minimal invasif memiliki kelebihan antara lain minim luka, minim efek samping, pemulihan cepat dan efektif. Metode-metode ini juga telah mendapatkan pengakuan dan kepercayaan dari banyak pasien kanker payudara.

Intervensi : Luka Sayatan 1-2mm, Akurat Melawan Kanker

Kelebihan Intervensi : memiliki kemampuan untuk “membunuh dan membuat tumor mati kelaparan”, efeknya signifikan; obat terpusat, minim efek toksisitas, minim komplikasi; trauma ringan, minim luka dan pemulihan cepat. Jika dibandingkan dengan pengobatan kanker payudara konvensional, metode-metode ini dapat mengurangi penderitaan pasien.

Terapi Minimal Invasif, Kanker Payudara, Terapi Intervensi, Cryosurgery

Intervensi

Cryosurgery : Minim Kerusakan, Minim Komplikasi dan Mencegah Kekambuhan

Metode Cryosurgery dapat mengurangi risiko dan komplikasi dari operasi, memantau proses dan hasil pengobatan, serta tidak ada pembatasan dalam hal anaestesi dan efek samping kemoterapi. Hingga saat ini, metode pengobatan ini telah berhasil diterapkan pada banyak pasien kanker dan membuahkan hasil yang efektif.

Kelebihan Cryosurgery : mengurangi risiko penyebaran saat reseksi; minim pendarahan, pemulihan cepat; membersihkan jaringan lokal tumor, merangsang kekebalan tubuh, mencegah kekambuhan tumor; minim kerusakan pada jaringan normal sekitar payudara.

Terapi Minimal Invasif, Kanker Payudara, Terapi Intervensi, Cryosurgery

Cryosurgery

Penanaman Biji Partikel : Radiasi Internal, Akurat Membunuh Jaringan Tumor

Kelebihan Penanaman Biji Partikel : Efektif memancarkan sinar terpusat di dalam tumor tanpa merusak jaringan-jaringan normal; radiasi berlangsung hingga 180 hari, efektif membunuh sel tumor; minim luka; minim efek samping dan komplikasi.

Terapi Minimal Invasif, Kanker Payudara, Terapi Intervensi, Cryosurgery

Penanaman Biji Partike

Imunoterapi : Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Memperpanjang Tingkat Kelangsungan Hidup

Karena sel imun berasal dari tubuh pasien sendiri, sehingga tidak akan menimbulkan reaksi penolakan. Metode ini aman dan tanpa efek samping, serta dapat diterapkan pada pasien dengan kondisi lemah sekalipun.

Kelebihan Imunoterapi : meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta menghindari adanya serangan virus dan bakteri dari luar; efektif menurunkan peluang kekambuhan dan penyebaran; aman dan tanpa efek samping.

Terapi Minimal Invasif, Kanker Payudara, Terapi Intervensi, Cryosurgery

Imunoterapi

Rekonstruksi Payudara pasca Masketomi – Pilihan Kanker Payudara Stadium Awal

Rekonstruksi payudara pasca mastektomi menerapkan prinsip "Keamanan Yang Utama, Penampilan Nomor Dua". Pertama-tama akan dilakukan reseksi terhadap tumor, setelah itu berdasarkan kondisi pasien, akan dipilih apakah menggunakan cara implan atau transplantasi jaringan autologous untuk memperbaiki bentuk payudara, membuat penampilan mereka tidak berbeda dengan orang biasa. Penerapan rekonstruksi payudara pasca mastektomi tidak akan membuat pasien kehilangan payudara setelah menjalani mastektomi, sehingga membuat pasien mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka!

Proses rekonstruksi payudara setelah mastektomi :

1. Ahli payudara memastikan apakah pasien kanker payudara cocok untuk rekonstruksi payudara

2. Ahli payudara dan Ahli bedah bersama-sama menentukan luka sayatan bedah

3. Pertama dilakukan reseksi tumor atau diseksi kelenjar getah bening, kemudian rekonstruksi payudara

4. Perawatan pasca operasi antara lain olahraga, pola makan bergizi, perawatan psikologis dan lain-lain

Terapi Minimal Invasif, Kanker Payudara, Terapi Intervensi, Cryosurgery

Rekonstruksi Payudara pasca Mastektomi

Informasi selanjutnya tentang teknologi terbaru pengobatan kanker payudara

Tim Medis Multidisiplin (MDT - Multidisciplinary Team)

Tim Multidisiplin, Memberikan Pelayanan Medis Yang Komprehensif Untuk Pasien Kanker Payudara

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah membentuk tim medis multidisiplin,Tim MDT terdiri dari; tim Bedah Onkologi, Onkologi Medis, Pengobatan Tradisional China, Patologi, Radiologi, ahli anestesi dan perawat profesional dan layanan tim multidisiplin bagi pasien akan menyesuaikan pilihan pengobatan yang efektif, paling cocok dan paling ekonomis serta meningkatkan, memaksimalkan hasil dari pengobatan itu sendiri.

Aliansi berbagai ilmu kesehatan Modern Cancer Hospital Guangzhou mengkomposisikan sistem pengobatan “satu kali berhenti” melakukan diagnosa dan pengobatan serta menyediakan berbagai pelayanan medis meningkatkan efisiensi. Disisi lain memberikan pasien berbagai macam layanan medis yang intensif dan sisi lain meningkatkan efisiensi pengobatan dan teknik pengobatan itu sendiri. Jaringan komunikasi dokter dan pasien juga berbagai macam seperti, konsultasi internet, konsultasi Via Email, melalui telepon hingga bertatap muka langsung dalam bentuk penyediaan jasa konsultasi bagi pasien yang ingin melawan kanker. Pasien akan ditangani oleh tim medis dari dokter, perawat, ahli gizi dan penerjemah, memenuhi segala kebutuhan para pasien dari berbagai tingkat Negara yang berbeda. Dengan adanya arus informasi seperti ini maka pasien dapat dengan leluasa dan tenang untuk melakukan diagnosa dan pengobatan.


Terapi Minimal Invasif, Kanker Payudara, Terapi Intervensi, Cryosurgery


Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59