Menurut data statistik terbaru dari Organisasi Kesehatan Dunia, di seluruh dunia sekitar 8,8 juta orang meninggal setiap tahun karena kanker, menempati 1/6 dari jumlah kematian setiap tahun di dunia. Sebagian besar kematian terjadi di negara-negara berpenghasilan rendah dan menengah. Organisasi Kesehatan Dunia menyerukan agar kanker tidak seharusnya lagi disamakan dengan "hukuman mati"!

Untuk membantu pasien Indonesia secara efektif melawan kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Jakarta Office akan mengadakan tanya jawab kanker gratis pada 8 Desember di Jakarta. Ahli onkologi otoritatif RS akan memberikan kesempatan tanya jawab gratis seputar pengobatan kanker untuk jenis kanker dengan insiden tinggi (meliputi kanker payudara, kanker hati, kanker paru, kanker usus, limfoma, dll) dan memperkenalkan teknologi pengobatan kanker terbaru. 18 teknologi baru Minimal Invasif akan membawa harapan dan pilihan baru bagi pasien kanker!

Keterangan:
1. Setelah seminar selesai akan diberikan kesempatan tanya jawab kanker gratis, kuota terbatas (15 orang). Harap melakukan reservasi terlebih dahulu via online dan datang tepat waktu membawa hasil pemeriksaan terba
2. Kuota peserta terbatas (50 orang per event), didahulukan bagi pasien kanker dan keluarga, harus melakukan reservasi terlebih dahulu melalui telepon atau online.

Info acara

Jakarta

Hari, tanggal:Sabtu, 8 Desember 2018

Waktu:09:00-selesai

Tempat:Hotel Peninsula Slipi, Jalan Letjen S. Parman Kav 78, Jakarta Barat 11410

Tempat yang masih tersedia: 15 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara :
Kantor Perwakilan Jakarta St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Rekan penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Target peserta:
kanker payudara, kanker hati, kanker paru, kanker usus, limfoma, kanker nasofaring dan keluarga mereka

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA