Menurut data statistik terbaru dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), di Indonesia, kanker menjadi 60.7% penyebab kematian pada laki-laki, dan 56.9% pada wanita, dan setiap tahunnya terdapat sekitar 115,044 penduduk Indonesia meninggal akibat kanker.

Untuk lebih membantu pasien kanker Indonesia memiliki pengetahuan lebih akan pencegahan kanker, pilihan pengobatan kanker, serta membangun konsep yang positif tentang pencegahan dan pengobatan kanker, pada 24 November 2018, tepatnya di Samarinda, bersama dengan Perusahaan asuransi Sequis Life dan Organisasi Perkumpulan Chinese Samarinda, kantor perwakilan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Surabaya menyelenggarakan Sharing dan Tanya Jawab Kanker 2018, Ahli Onkologi akan menjelaskan teknologi pengobatan kanker terbaru Minimal Invasif dan memberikan kesempatan tanya jawab gratis, serta sharing pengalaman dari pejuang kanker.

Layanan acara terbatas (untuk 20 orang), didahulukan bagi pasien kanker dan keluarga, mohon membawa hasil pemeriksaan medis terbaru, dan melakukan reservasi terlebih dahulu!

Info acara

Samarinda

Hari, tanggal:Sabtu, 24 November 2018

Waktu:17:00 – selesai

Tempat:Hotel Horison, Jl. Imam Bonjol 9, Samarinda

Tempat yang masih tersedia: 20 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Khusus Mengundang :
dr. Antonius Johanes Sp.PK ; Pejuang Kanker Ibu Tjhui Suang

Target peserta :
Bagi yang tertarik dengan “Teknologi Baru Pengobatan Kanker Tanpa Operasi dan Kemoradioterapi”, pasien dan keluarga pasien.

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA