CAR-T Immunotherapy menjadi penerobosan teknologi Imunoterapi, termasuk dalam “5 metode pengobatan utama” setelah operasi, kemoterapi, radioterapi dan pengobatan bertarget lainnya. Pada 30 Agustus 2017, metode CAR-T Immunotherapy telah mendapatkan persetujuan dari Food and Drug Administration (FDA) Amerika Serikat untuk dipublikasikan. Sebagai rumah sakit berakreditasi JCI, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou unggul dalam memperkenalkan metode CAR-T Immunotherapy, untuk memberikan harapan baru dan pilihan baru pengobatan bagi pasien leukemia, multiple myeloma dan berbagai kanker darah lainnya.

Apa itu CAR-T Immunotherapy? Pasien manakah yang dapat menjalani metode tersebut? Tanggal 27 Oktober 2018 di Surabaya, akan diadakan Penyuluhan dan Tanya Jawab “ CAR-T Immunotherapy”, Ahli Onkologi terkemuka akan hadir untuk memberikan layanan tanya jawab bagi pasien kanker. Beberapa Cancer Survivor akan hadir untuk membagikan pengalaman dan energi positif melawan kanker.

Note:
1. Undangan wajib dibawa
2. Wajib membawa hasil medis untuk konsultasi gratis
3. Konsultasi Gratis hanya berlaku untuk pasien Kanker dan pengobatan Stemcell

Info acara

Surabaya

Hari, tanggal:Sabtu, 27 Oktober 2018

Waktu:Pk 12.30 – selesai

Tempat:Rich Palace Hotel, Jl. Mayjen HR. Muhammad No.269, Surabaya

Tempat yang masih tersedia: 25 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Rekan Penyelenggara :
Perkumpulan Adi Husada

Target peserta :
Bagi yang tertarik dengan “Teknologi Baru Pengobatan Kanker Tanpa Operasi dan Kemoradioterapi”,pasien dan keluarga pasien.

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA