Kanker Pankreas

Kanker pankreas, Pengobatan kanker pankreas, Metode Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Kanker pankreas adalah tumor ganas pada pankreas, menyumbang 2% hingga 3% dari semua tumor ganas, merupakan salah satu tumor dengan prognosis terburuk dan tingkat keganasan tertinggi, dikenal sebagai raja kanker. Menurut data klinis, hanya 10%-20% pasien kanker pankreas yang memiliki kesempatan untuk menjalani operasi radikal pada saat terdiagnosis, 30%-40% pasien berada pada stadium lokal lanjut, pembedahannya sulit, dan 50%-60% pasien telah mengalami metastasis jauh. Tingkat kelangsungan hidup 5 tahun kanker pankreas saat ini kurang dari 6%.

Pasien Kanker Pankreas Terbebas dari Derita Kemoterapi Berkat NanoKnife

Kanker pankreas, Pengobatan kanker pankreas, Metode Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Pada tahun 2016, Quiambao Lorsia Lorenzo didiagnosis menderita kanker pankreas, karena tumornya yang sangat besar dan tidak bisa dioperasi, dokter menyarankannya untuk menjalani kemoterapi. "Saya menolak kemoterapi pada awalnya, karena beberapa teman dan kerabat saya yang sakit, setelah menjalani kemoterapi, kurang dari setengah tahun kemudian meninggal," tutur Quiambao Lorsia Lorenzo.

Tim medis MDT St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou merancang rencana pengobatan yang disesuaikan kondisi fisiknya. Prosesn pengobatan terdiri dari 6 kali NanoKnife, Brachytherapy, dan diselingi dengan Metode Gabungan Pengobatan Timur & Barat. Sejauh ini, ia telah bertahan selama 3 tahun dan kondisinya sangat sehat. [Kisah selengkapnya]

Apa Keunggulan NanoKnife dalam Pengobatan Kanker Pankreas?

Kanker pankreas, Pengobatan kanker pankreas, Metode Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

NanoKnife adalah teknologi pengobatan tumor revolusioner, yaitu menggunakan jarum elektroda yang mengeluarkan tegangan tinggi terhadap sel-sel tumor, membuat sel-sel tumor mati dengan cepat setelah mengalami perforasi ireversibel dalam skala nano. Karena ablasi NanoKnife tidak menimbulkan efek termal dan tidak merusak pembuluh darah dan saluran empedu, metode ini memiliki keunggulan unik dalam pengobatan kanker pankreas dan cocok untuk 80% pasien kanker pankreas.

Dibandingkan dengan Operasi Konvensional, NanoKnife Memiliki 3 Keunggulan Utama dalam Pengobatan Kanker Pankreas:

1.Luka sayatan kecil dan efek sampingnya minim. Tidak seperti operasi konvensional, luka sayatan NanoKnife hanya 2mm, dapat mengurangi rasa sakit pasien setelah operasi, dan pemulihannya lebih cepat dan minim efek samping.

2.Prosesnya dapat dipantau secara real time. Pengobatan NanoKnife memungkinkan navigasi dan pemantauan gambar melalui USG, CT dan MR. Dengan bantuan alat pencitraan, penempatan probe NanoKnife, proses ablasi area target dan ukuran area ablasi terakhir dapat dipantau secara real time, memungkinkan dokter untuk mengamati perubahan dalam jaringan di sekitar area ablasi dan memastikan hasil pengobatan dan keselamatan pasien, juga membantu pemulihan dengan cepat setelah operasi.

3.Lebih tuntas membunuh kanker. NanoKnife menggunakan arus bertegangan tinggi 1500 hingga 3000 volt untuk "menembus" sel kanker, dan membuat lubang nano permanen pada membran sel, yang dapat membuat sel kanker segera mati dan dengan cepat mengembalikan fungsi tubuh menjadi normal.

Mengapa Menolak Pengobatan Konvensional untuk Kanker Pankreas?

Saat ini, di negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, operasi dan kemoradioterapi konvensional masih menjadi metode pengobatan utama untuk pasien kanker pankreas. Namun, data klinis menunjukkan bahwa metode-metode ini memiliki kekurangan dalam tingkat yang berbeda.

1.Operasi : Luka sayatan 20-30cm, pemulihan lambat, reseksi tumor tidak tuntas

Kanker pankreas, Pengobatan kanker pankreas, Metode Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Karena kanker pankreas stadium awal biasanya sudah menginfiltrasi pembuluh darah di sekitar pankreas, posisinya rumit, dan ketika tumor menyerang arteri, seringkali sulit untuk mengangkat semua sel tumor dengan operasi, mudah merusak pembuluh darah dan saraf di sekitar pankreas serta jaringan khusus lain. Selain itu, luka sayatan operasi di perut sekitar 20-30cm, lukanya besar, pendarahan lebih banyak, dan pemulihannya lambat.

2.Radioterapi, Kemoterapi : Efek samping yang signifikan, merusak sel normal

Kanker pankreas, Pengobatan kanker pankreas, Metode Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Banyak pasien kanker pankreas akan berhenti menjalani pengobatan karena takut akan efek samping kemoradioterapi. Kemoradioterapi memiliki peran tertentu dalam pengobatan kanker pankreas stadium awal, tetapi karena tingkat keganasan yang tinggi dari kanker pankreas, kemoradioterapi juga dapat merusak sel-sel normal sambil membunuh sel-sel tumor, juga dapat menimbulkan reaksi seperti mual, muntah, rambut rontok dan lainnya, seringkali tidak tuntas membunuh kanker, tidak dapat membantu pasien melawan kanker secara efektif dan menunda kesempatan pengobatan pasien yang berharga.

Apa Keunggulan Pengobatan Kanker Pankreas di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou?

1.Pengobatan komprehensif Minimal Invasif, lebih aman dan tuntas

Kanker pankreas, Pengobatan kanker pankreas, Metode Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Sebagai tumor ganas dengan tingkat insiden dan tingkat kematian yang tinggi, kanker pankreas tidak dapat disembuhkan sepenuhnya secara radikal hanya dengan satu jenis metode pengobatan saja. Menggabungkan beberapa metode minimal invasif, ditambah dengan pengobatan khas China dapat mencapai hasil yang lebih baik.

Selain pengobatan NanoKnife canggih, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou juga memiliki berbagai metode pengobatan termasuk pengobatan khas China, Kemoterapi Hijau, Brachytherapy, dan lainnya, yang dapat memberikan pasien hasil terapi terbaik dengan minim luka, secara efektif memperpanjang kualitas hidup dan efek pengobatan jangka panjang.

2.Rancangan pengobatan individual, lebih ilmiah dan efektif

Kanker pankreas, Pengobatan kanker pankreas, Metode Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Rumah sakit membentuk tim medis MDT untuk menilai sensitivitas, toleransi dan prognosis pengobatan berdasarkan hasil pemeriksaan pasien. Menggunakan kombinasi pengobatan komprehensif dan pengobatan individual untuk berbagai stadium kanker pankreas, dapat menunda metastasis dan kekambuhan pasien kanker pankreas stadium lanjut. meningkatkan kelangsungan hidup pasien.

3.Pengobatan efektif untuk tumor pankreas dengan letak khusus

Dalam terapi ablasi konvensional, tumor tidak dapat diobati jika letaknya dekat dengan area berbahaya seperti pembuluh darah besar, saluran empedu, dan saluran pankreas, bahkan hanya dapat mengandalkan kemoterapi dan perawatan paliatif untuk memperpanjang usia pasien. Para ahli onkologi dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki pengalaman yang kaya dalam pengobatan kanker pankreas, dengan teknologi NanoKnife yang canggih, dapat mengobati kanker kompleks secara aman dan efektif, dan membawa pilihan pengobatan baru untuk pasien.

Ingin mendapatkan informasi pengobatan kanker pankreas? Anda dapat menghubungi 081297897859 untuk konsultasi online atau mengisi form di bawah ini untuk membuat reservasi online.


Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59