Kanker Mulut

Teknologi Minimal Invasif—Senjata Generasi Baru untuk Pengobatan Kanker Mulut

Kanker mulut adalah salah satu jenis tumor ganas yang paling umum di bagian kepala, menyumbang 1,9%-5,6% dari semua jenis tumor ganas, dan 4,7%-20,3% dari jenis tumor di bagian kepala, menempati urutan kedua setelah kanker nasofaring di antara semua jenis kanker di kepala dan leher.

 kanker mulut, pengobatan kanker mulut, Minimal Invasif, Cryosurgery, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Keunggulan Cryosugery untuk Pengobatan Kanker Mulut

Cryosurgery yang disebut juga sebagai “pisau Ar-He”, bukan pisau bedah dalam arti sebenarnya, tapi dapat “memotong” tumor seperti pisau bedah. Merupakan teknologi Minimal Invasif yang dapat menghilangkan jaringan lesi dalam tubuh secara perkutan, membunuh sel kanker dengan akurat. Berikut beberapa keunggulan utamanya dalam pengobatan kanker mulut :


 kanker mulut, pengobatan kanker mulut, Minimal Invasif, Cryosurgery, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

1. Minim luka. Metode pengobatan konvensional lukanya lebih besar, waktu operasi lebih lama, mudah menyebabkan pendarahan dan rasa sakit pascaoperasi. Cryosurgery hanya perlu luka sayat 2mm, proses dan siklus pengobatan yang singkat, pemulihan cepat, mempertahankan keindahan.

2. Bius lokal. Berdasarkan jaringan tubuh yang khusus pada mulut, Cryosurgery umumnya menerapkan bius lokal, tidak ada batasan dan risiko seperti bius total.

3. Hasil yang signifikan. Cryosurgery dapat sepenuhnya menghancurkan jaringan lesi, setelah pengobatan efektif mengurangi rasa sakit akibat kanker, memperbaiki kualitas hidup dan memperpanjang masa hidup pasien kanker mulut.

Mengapa Menolak Metode Konvensional untuk Pengobatan Kanker Mulut?

Di Indonesia, sampai saat ini operasi dan kemoradioterapi masih menjadi pilihan pengobatan utama bagi sebagian besar pasien dan keluarga mereka, namun efek samping yang signifikan dari metode konvensional ini telah membuat semakin banyak pasien mulai mencari metode pengganti yang lebih minim efek samping dan efektif.

kanker mulut, pengobatan kanker mulut, Minimal Invasif, Cryosurgery, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

1. Operasi : reseksi jaringan mulut secara keseluruhan, pengobatan yang terbatas

Operasi konvensional untuk kanker mulut harus mengangkat kanker dan jaringan normal yang terkait dengannya dan semua kelenjar getah bening yang diserang oleh kanker harus dihilangkan. Lebih parahnya lagi, sebagian jaringan mulut dan bibir harus diangkat, setelah itu diperlukan operasi plastik. Operasi konvensional hanya cocok untuk pasien stadium awal karena keterbatasannya, tidak efektif untuk pengobatan pasien stadium lanjut.

2. Kemoterapi : minim efek samping untuk pengobatan kanker mulut

Sebagian besar kanker mulut adalah karsinoma sel skuamosa, dan untuk sebagian besar kanker jenis ini kurang sensitif terhadap kemoterapi. Dalam pengobatan kanker, metode kemoterapi jarang diterapkan sebagai metode tunggal. Lebih banyak dikombinasikan dengan operasi atau radioterapi sebagai metode pendukung.

Mengapa Memilih St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk Pengobatan Kanker Mulut?

1. Pengobatan Komprehensif Minimal Invasif : Lebih Ilmiah & Efektif

 kanker mulut, pengobatan kanker mulut, Minimal Invasif, Cryosurgery, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Untuk pasien kanker mulut dengan ukuran tumor yang agak besar atau mengalami penyebaran pada kelenjar getah bening, biasanya operasi dan kemoterapi menimbulkan efek samping yang lebih besar. Saat ini, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki 21 jenis teknologi pengobatan Minimal Invasif canggih seperti : Intervensi, Cryosurgery, Imunoterapi, Brachytherapy dan lain sebagainya. Dapat mengobati kanker secara efektif tanpa merusak jaringan normal di sekitarnya, memiliki keunggulan minim luka, pemulihan cepat, minim efek samping dan lainnya.

2. Metode Gabungan Pengobatan Timur dan Barat untuk Kanker Mulut : Minim Efek Samping, Tingkatkan Kekebalan Tubuh Pasien

 kanker mulut, pengobatan kanker mulut, Minimal Invasif, Cryosurgery, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mengombinasikan metode Minimal Invasif dengan TCM, diaplikasikan untuk pengobatan kanker mulut, tidak hanya efektif mengatur keseimbangan secara keseluruhan, juga membantu tubuh untuk melawan kanker, meringankan efek samping radioterapi dan kemoterapi, meningkatkan kekebalan tubuh pasien. Metode gabungan pengobatan Timur dan Barat untuk kanker mulut, lebih efektif dibandingkan pengobatan tunggal, dapat meningkatkan masa hidup dan keefektifan pengobatan jangka panjang.

3. Diagnosis dan Pengobatan dari Ahli Multidisiplin: Lebih Aman & Terjamin

 kanker mulut, pengobatan kanker mulut, Minimal Invasif, Cryosurgery, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Berbeda dengan metode diagnosis dan pengobatan di Indonesia, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menerapkan model diagnosis dan pengobatan tim medis MDT, rencana perawatan setiap pasien menyatukan pendapat belasan ahli dari berbagai departemen seperti radiologi, bedah onkologi, onkologi, Intervensi dan lainnya, digabungkan dengan permintaan pasien sendiri, menentukan rancangan pengobatan personal, keseluruhan proses pengobatan dipantau untuk menjamin pasien bisa mendapatkan hasil pengobatan maksimal dengan penderitaan seminim mungkin.

Ingin mendapatkan informasi pengobatan kanker mulut?

 Anda dapat menghubungi 081297897859 untuk konsultasi atau reservasi online.


Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Pre:
Kanker Kandung Empedu
Next:
null
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59