Anda dapat bertanya jawab secara online dengan pihak kami, serta melakukan reservasi appointment untuk hadir di kantor perwakilan kami.
Konsultasi sekarang >>Jika Anda membutuhkan bantuan, Anda dapat menghubungi kami melalui nomor di bawah ini, pihak kami akan segera melayani Anda.
Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, Anda dapat membawa hasil pemeriksaan pasien untuk dikonsultasikan di kantor perwakilan kami yang ada di Jakarta, Surabaya dan Medan.
Info selengkapnya tentang kantor perwakilan, klik di sini >>
Rumah sakit menyediakan layanan konsultasi jarak jauh, Anda dapat mengunjungi kantor perwakilan kami (Jakarta, Surabaya, Medan), pihak kami akan membantu Anda berkonsultasi langsung dengan Tim Dokter kami seputar pengobatan kanker.
Konsultasi Jarak Jauh >>Anda dapat mengirimkan hasil pemeriksaan dan informasi kondisi terkini pasien untuk dikonsultasikan dengan Tim Dokter kami, pihak kami akan segera membantu Anda.
Konsultasi Email >>Kantor perwakilan kami dapat membantu Anda mengurus pembuatan visa dan pembelian tiket pesawat.
Rumah sakit hanya menerima pembayaran dalam mata uang Yuan (RMB) dan USD. Jika Anda membutuhkan layana penukaran mata uang asing, Anda dapat menghubungi pihak kantor perwakilan kami.
Rumah sakit menyediakan layanan penjemputan di bandara Guangzhou, layanan ini meliputi tim medis, supir dan penerjemah. Jika pasien memiliki permintaan khusus, harap menghubungi kantor perwakilan kami sebelum keberangkatan.
Rumah sakit menyediakan nomor telepon yang bisa digunakan oleh pasien dan keluarga selama berada di Guangzhou, China. Setiap kamar pasien dilengkapi dengan fasilitas telepon, Anda dapat secara gratis menggunakannya dalam ruang lingkup rumah sakit. Jika Anda ingin berhubungan keluarga, Anda dapat memberitahukan nomor kamar Anda kepada keluarga di rumah, pihak keluarga dapat menghubungi rumah sakit di nomor 0086-20-22221111 dan memasukkan nomor extention yang diminta (nomor kamar).
Saat masuk rumah sakit, pasien harus menunjukkan kartu atau bukti kepemilikan asuransi yang dimiliki. Berdasarkan kondisi pasien, rumah sakit akan menghubungi perusahaan asuransi yang dimaksud, memastikan surat klaim dan jumlah nominal.
● Berikut perusahaan asuransi yang bekerja sama dengan rumah sakit
Pasien atau keluarga dapat membawa uang tunai (RMB, HKD, USD) saat berobat, semua biaya bisa diurus saat pasien masuk rumah sakit atau saat proses pengobatan berlangsung.
Rumah sakit menerima pembayaran melalui kartu kredit yang berlogo MASTER, VISA dan JCB.
Pasien atau keluarga dapat melakukan pembayaran biaya pengobatan dengan mentransfer melalui bank yang disediakan oleh pihak kantor perwakilan.
Pasien atau keluarga dapat langsung melakukan pembayaran ke account bank rumah sakit (Bank China), bukti pembayaran dapat diminta ke pihak rumah sakit.
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou terletak di bawah kaki Gunung Baiyun yang memiliki udara yang fresh. Lokasi rumah sakit berdekatan dengan hotel, toko, pasar, tempat wisata dan berbagai tempat menarik lainnya yang akan membuat pasien dan keluarga nyaman selama tinggal di rumah sakit. Karena berdekatan dengan Gunung Baiyun, rumah sakit memiliki udara sekitar yang segar dan pemandangan yang indah, cocok untuk proses pemulihan pasien.
Rumah sakit menyediakan fasilitas yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan pasien, termasuk tempat tidur pendamping, TV, kulkas, kotak penyimpanan (berangkas), dispenser, telepon dan layanan internet 24 jam.
Rumah sakit menyediakan berbagai pelayanan berstandar VIP yang disesuaikan dengan kebutuhan pasien. Pelayanan termasuk :
Setelah pasien menjalani pengobatan pertama, Tim Dokter akan menginfokan jadwal pengobatan selanjutnya. Jika Anda lupa, Anda dapat menghubungi pihak kantor perwakilan kami atau rumah sakit.
Sebelum melakukan pengobatan kedua, pasien atau keluarga wajib memberitahukan jadwal keberangkatan kepada pihak kantor perwakilan kami. Jika dibutuhkan, pihak kami dapat membantu Anda mengurus ulang pembuatan visa, pembelian tiket pesawat dan mengatur penjemputan di bandara.
Rumah sakit membentuk berbagai klub, seperti klub kesehatan dan sosial. Hal ini bertujuan untuk mengumpulkan pasien dari berbagai negara, memudahkan mereka untuk saling berkomunikasi, bersantai bersama, bernyanyi dan menari. Setiap bulan diadakan “Wisata Sehari”di kota Guangzhou dan Acara Pejuang Kanker, membuat kehidupan pasien selama di rumah sakit menjadi lebih berwarna.
Untuk memudahkan pasien selama proses pengobatan, pihak rumah sakit menyediakan layanan pengiriman paket, membersihkan sepatu, laundry, pemesanan bunga dan kue, WI-FI, dan khusus untuk kamar VIP dilengkapi dengan makan pagi dan tea time. Dan bagi keluarga yang mendampingi pasien berobat, rumah sakit memberikan layanan pemeriksaan gratis.