Diagnosis Kanker Tulang

Ada banyak cara dalam pengobatan untuk diagnosis kanker tulang, diagnosis kanker tulang dapat membantu dokter mendapatkan pemahaman yang jelas tentang tingkat keparahan pasien kanker tulang, dokter akan lebih mampu mengembangkan pengobatan yang tepat untuk pasien kanker tulang. Diagnosis kanker tulang berdasarkan diagnosis kanker tulang secara umum? Para ahli di modern cancer hospital Guangzhou memperkenalkan.

Diagnosis kanker tulang

kanker tulang berdasarkan diagnosis apa?

1. pada stadium awal kanker tulang akan mengalami nyeri dan dalam jangka waktu yang cepat berubah menjadi rasa sakit yang persistent. Rasa sakit ini akan meningkat pada malam hari. Ini yang menjadi dasar penting untuk diagnosis kanker tulang.

2. Toksisitas seluruh tubuh juga merupakan patokan diagnosa kanker tulang, diantaranya termasuk : hilangnya nafsu makan, penurunan berat badan, lemas, cachexia, dll.

3. kanker tulang umumnya terjadi pada usia 15-25 tahun, bagian kanker tulang umunya terjadi di bagian lutut atas dan bagian lutut bawah. Diagnosis kanker tulang ini juga didasarkan pada titik yang lebih penting.

4.suhu kulit pada bagian tertentu meningkat, pembengkakan pembuluh vena, benjolan pada kerangka bertumbuh dengan cepat, saat benjolan mendapat tekanan akan menimbulkan rasa sakit, terjadi patah tulang patologi pada kerangka, gangguan fungsi sendi, dll, juga merupakan dasar pendiagnosaan kanker tulang.

Apakah metode diagnosis kanker tulang?

1. scan tulang: dengan menyuntikan sebagian kecil zat kontras, menggunakan kamera khusus sebagai alat pengujian agar dapat menampilkan gambar tulang.

2. pemeriksaan pencitraan : peralatan seperti sinar X, CT scan dan pemeriksaan MRI, dapat membantu dokter untuk mengukur keterlibatan lokasi tumor.

3. Biopsi : mengambil sebagian kecil dari jaringan kanker tulang, termasuk :

(1) Biopsi Aspirasi : Dokter menggunakan jarum tipis untuk mengambil sepotong kecil jaringan dari biopsi tumor.

(2) Biopsi Operasi : dokter menyayat kulit, menghilangkan seluruh tumor atau sebagian tumor, kemudian mengecek kanker tulang.

Para ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou mengingatkan : penderita kanker tulang harus melalui diagnosa, dan harus pergi ke rumah sakit untuk perawatan rutin.


Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59