Berdasarkan data statistik terbaru dari WHO, di Indonesia setiap tahunnya ada sekitar 124.263 orang yang meninggal akibat kanker. Keterbatasan sumber daya dan teknologi medis di Indonesia semakin lama semakin menjadi alasan utama meninggalnya penderita kanker.
Demi membantu lebih banyak penderita kanker di Indonesia, kantor perwakilan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou di Medan mengadakan event Sharing dan Konsultasi Kanker Gratis. Beberapa penyintas kanker akan hadir pada event ini untuk membagikan pengalaman pribadinya melawan kanker, ahli onkologi menyediakan kesempatan konsultasi perorangan secara gratis, memperkenalkan teknologi baru pengobatan kanker dengan Metode Minimal Invasif, memberikan harapan dan pilihan baru pengobatan kanker!

Keterangan:
1. Kuota konsultasi perorangan terbatas untuk 15 orang. Silakan segera reservasi dan membawa hasil pemeriksaan terbaru.
2. Peserta dibatasi 35 orang. Didahulukan bagi pasien dan keluarga, harus reservasi terlebih dahulu.

Info acara

Medan

Hari, tanggal:Sabtu, 8 Februari 2020

Waktu:10:00-Selesai

Tempat:Karibia Boutique Hotel Kompleks Centre Point, Jalan Timor Blok J No. I - IV, Pusat Kota Medan, Medan, Sumatera Utara, Indonesia, 20231

Tempat yang masih tersedia: 25 orang

Reservasi telp:081297897859

Reservasi online

Info Seminar

Tema Kegiatan :
NEW YEAR, NEW SPIRIT TO BEAT CANCER

Penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Medan Office

Rekan Penyelenggara :
Modern Cancer Family

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA