Kanker adalah musuh terbesar kesehatan manusia saat ini. Sekitar 6 juta orang di seluruh dunia meninggal karena kanker setiap tahun. Di Indonesia, setidaknya 800.000 orang menderita kanker setiap tahun, dan lebih dari 2 juta pasien kanker memerlukan pengobatan. Kini, dengan pengembangan dan kemajuan ilmu kedokteran yang berkelanjutan, metode minimal invasif telah memberikan lebih banyak pilihan pengobatan kepada pasien kanker.
Pada 21 September 2019, seminar dan tanya jawab kanker akan diadakan di Allium Hotel Tangerang. Ahli dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan memperkenalkan teknologi minimal invasif internasional terbaru seperti Intervensi, Cryosurgery, Brachytherapy dll, membawa lebih banyak pilihan baru pengobatan kanker minimal invasif untuk pasien Indonesia yang tersiksa akibat kanker. Selesai seminar, ahli onkologi akan memberikan kesempatan tanya jawab kanker gratis untuk pasien kanker dan keluarga mereka, menentukan rancangan pengobatan minimal invasif sesuai dengan kondisi pasien, menghindari efek samping yang disebabkan oleh pembedahan dan kemoradioterapi sistemik, dan secara efektif memerangi kanker.

Keterangant:
1. Acara ini gratis, jumlah peserta terbatas untuk 30 orang, didahulukan bagi pasien dan keluarga.
2. Layanan konsultasi kanker gratis terbatas untuk 10 orang, harus membawa hasil pemeriksaan medis terbaru, dan melakukan reservasi via telepon atau online.

Info acara

Tangerang

Hari, tanggal:Sabtu, 21 September 2019

Waktu: 09.00-selesai

Tempat:Allium Hotel Tangerang Jl. Benteng Betawi No.88, Tangerang

Tempat yang masih tersedia: 25 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara:
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Jakarta Office

Rekan penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA