Di Indonesia, pengobatan kanker masih cenderung menggunakan metode konservatif seperti operasi, radioterapi dan kemoterapi, tetapi untuk pasien kanker stadium lanjut, operasi dan kemoradioterapi memiliki efek yang terbatas. Dalam hal ini, teknologi pengobatan kanker minimal invasif yang semakin berkembang telah membawa harapan pengobatan baru untuk pasien kanker stadium lanjut, telah terbukti bahwa operasi konvensional dan kemoradioterapi bukanlah satu-satunya pilihan bagi pasien.
Pada 16 Agustus 2019, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Jakarta Office akan mengadakan seminar kanker di Bandung. Dokter onkologi otoritatif akan hadir memperkenalkan 21 teknologi pengobatan kanker terbaru, termasuk Kemoterapi Hijau, Intervensi, Cryosurgery, Brachytherapy, Microwave Ablation. Selesai seminar, akan diberikan kesempatan tanya jawab kanker gratis dengan dokter onkologi, dapatkan rancangan pengobatan minimal invasif personal.

Keterangant:
1.Kuota terbatas (35 orang), didahulukan bagi pasien dan keluarga.
2.Tanya jawab kanker terbatas untuk 10 orang, harus membawa hasil pemeriksaan medis terbaru, dan melakukan reservasi via telepon atau online.

Info acara

Bandung

Hari, tanggal:Jumat, 16 Agustus 2019

Waktu: pk 17:30-selesai

Tempat:Grand Mercure Hotel Bandung Setiabudi Jl. DR. Setiabudi No.269-275, Isola, Kec.Sukasari, Bandung

Tempat yang masih tersedia: 30 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara:
Kantor Perwakilan Jakarta

Rekan penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA