Menurut studi “The Lancet”, jurnal medis Inggris, 75% pasien kanker dengan depresi klinis tidak mendapatkan terapi psikologis yang dibutuhkan! Dalam hal ini, Dokter Onkologi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mengemukakan, keluarga pasien kanker memiliki peran yang tak tergantikan dalam rehabilitasi psikologis dan fisik pasien.
Bagaimana keluarga membantu pasien melawan kanker? Bagaimana memilih pengobatan yang efektif? Tanggal 20 Juli di Jember, diselenggarakan Sharing dan Tanya Jawab Kanker gratis, penyintas kanker dan keluarga akan hadir untuk membagikan pengalaman melawan kanker, serta memberikan energi positif bagi pasien kanker. Ahli Onkologi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou hadir untuk memberikan layanan tanya jawab gratis jarak jauh, pasien dapat melakukan tanya jawab gratis secara personal dan mendapatkan rancangan pengobatan tanpa harus ke luar negeri.

Keterangant:
1. Kuota terbatas(20 orang), didahulukan bagi pasien dan keluarga.
2. Tanya jawab kanker personal jarak jauh terbatas untuk 10 orang, harus membawa hasil pemeriksaan medis terbaru, dan melakukan reservasi via telepon atau online.

Info acara

Jember

Hari, tanggal:Sabtu, 20 Juli 2019

Waktu:13:00-18:30

Tempat:Hotel Bintang Mulia, Jl. Nusantara No. 18, Jember

Tempat yang masih tersedia: 20 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara:
Kantor Perwakilan Surabaya

Rekan penyelenggara:
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA