Sebagai jenis penyakit dengan tingkat keganasan yang tinggi, kanker mengancam kehidupan manusia setiap saat. Namun, seiring kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, metode pengobatan kanker mengalami perkembangan baru setiap hari, dan kanker tidak lagi berarti "penyakit yang tidak dapat disembuhkan". Jangan takut jika terkena kanker, pilih metode pengobatan yang paling cocok untuk Anda, selalu ada harapan untuk pengobatan kanker.
Pada tanggal 27 Juli 2019, akan diadakan seminar dan tanya jawab tentang teknologi pengobatan kanker Minimal Invasif terbaru di Jakarta, yang dibawakan oleh dokter onkologi dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, memberikan pilihan pengobatan baru bagi pasien dengan minim luka, minim efek samping dan pemulihan yang cepat. Membantu meningkatkan kesadaran orang Indonesia akan pencegahan dan pengobatan kanker, membantu pasien kanker menemukan metode pengobatan ilmiah untuk menjauhkan diri dari kanker. Selesai seminar, akan diberikan kesempatan tanya jawab kanker gratis.

Keterangant:
1. Acara ini gratis, jumlah peserta dibatasi 30 orang, didahulukan bagi pasien dan keluarga.
2. Layanan tanya jawab kanker personal terbatas untuk 15 orang, harus membawa hasil pemeriksaan medis terbaru dan melakukan reservasi via telepon atau online.

Info acara

Jakarta

Hari, tanggal:Sabtu, 27Juli 2019

Waktu:08:30-selesai

Tempat:THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Hotel, Darmawangsa Square, Jl. Darmawangsa IX No. 14, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Tempat yang masih tersedia: 25 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara:
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Rekan penyelenggara:
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Jakarta Office

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA