Menurut statistik terbaru World Health Organization (WHO), kanker menyebabkan 60,7% kematian pada pria dan 56,9% kematian pada wanita di Indonesia. Sekitar 115.044 orang meninggal karena kanker setiap tahunnya.

Agar lebih banyak pasien kanker Indonesia memahami pengetahuan tentang pencegahan dan pengobatan kanker, memperoleh lebih banyak pilihan pengobatan kanker, dan membangun konsep pencegahan dan pengobatan kanker yang positif dan sehat, pada tanggal 6 April, Laboratorium Klinik SIMA dan Kantor Perwakilan Surabaya St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menyelenggarakan “Seminar, Sharing & Tanya Jawab Kanker” di Malang. Ahli onkologi akan hadir secara langsung untuk memperkenalkan teknologi pengobatan kanker Minimal Invasif, dilanjutkan dengan tanya jawab gratis untuk membantu pasien kanker Indonesia terbebas dari derita operasi dan kemoterapi sistemik. Teknologi baru membawa harapan dan pilihan baru pengobatan kanker!

Kuota terbatas (20 orang), didahulukan bagi pasien kanker dan keluarga, harus membawa hasil pemeriksaan medis terbaru, reservasi segera!

- Dapatkan voucher cashback senilai Rp 5.000.000,- untuk pengobatan di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou
- Dapatkan voucher medical check up di Sima Lab Malang
*Syarat & Ketentuan Berlaku

Info acara

Malang

Hari, tanggal:Sabtu, 6 April 2019

Waktu:09.30-13.00

Tempat:SIMA LAB, Jl. Ciliwung 51, Malang

Tempat yang masih tersedia: 25 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Tema :
Bagaimana mengobati kanker secara efektif dengan Minimal Invasif?

Penyelenggara :
Laboratorium Klinik SIMA

Rekan penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Surabaya Office

Pembicara :
1. dr. Antonius Johanes, Sp. PK
2. Dr. dr. P. W Olly, Sp. PD

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA