Menurut penelitian majalah medis Inggris , 75% penderita kanker tidak mendapatkan perawatan psikologi yang dibutuhkan! Dengan demikian, Ahli Onkologi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mengatakan, anggota keluarga berperan penting dalam perawatan psikologis dan fisik pasien.

Bagaimana keluarga membantu pasien melawan kanker? Bagaimana memilih pengobatan yang efektif? Tanggal 18 Desember di Surabaya, diselenggarakan Penyuluhan dan Tanya Jawab Kanker 2018 gratis, cancer survivor dan keluarga akan hadir untuk membagikan pengalaman melawan kanker, serta memberikan energi positif bagi pasien pasien kanker. Ahli Onkologi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou hadir untuk memberikan layanan tanya jawab gratis, mendatangkan harapan baru pengobatan kanker!

Kuota acara ini terbatas (20 peserta), diutamakan pasien kanker dan keluarga, harus membawa hasil medis terbaru untuk menghadiri acara ini, reservasi segera!

Info acara

Surabaya

Hari, tanggal:Selasa, 18 Desember 2018

Waktu:10.00-selesai

Tempat:Ganesha Room, Lenmarc Mall Lantai 2 Jl. Mayjen Yono Suwoyo No.9, Surabaya

Tempat yang masih tersedia: 20 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara:
Cancer Awareness Community (CAC), Symphony Of Heaven

Rekan penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Peserta : Pasien kanker dan keluarga

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA