Han Zhaoyu
Han Zhaoyu
Gelar : Dokter wakil penanggung jawab
Jabatan : Penanggung Jawab Onkologi lantai 3
Keahlian : Spesialisasi : Mengkombinasikan pengobatan Timur dan Barat untuk kanker paru, kanker hati, serta kanker usus.
segera Konsultasi

Profil:

Han Zhaoyu, beliau telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun. Memiliki dasar medis dan pengetahuan teoritis klinis yang kuat, serta mahir dalam praktik klinis. Selama bertahun-tahun, beliau telah berkomitmen dalam penelitian kombinasi pengobatan Timur dan Barat untuk kanker, dan berhasil mendapatkan pujian serta hormat dari pasien dan rekan-rekan medis atas keterampilan dan etika medisnya yang mulia.

Latar belakang pendidikan :

2003-2006 Master Henan College of Traditional Chinese Medicine

Pengalaman medis:

Han Zhaoyu, merupakan seorang ahli pengobatan tradisional Cina (TCM) di bidang onkologi, anggota Chinese Academy of Chinese Medicine, merupakan seorang yang ahli di bidang perawatan berbagai kanker, antara lain kanker paru, kanker hati, kanker usus, serta kanker esofagus. Beliau juga mahir dalam Fibrin Gel Therapy, titik-titik akupuntur, dan berbagai jenis pengobatan minimal invasif lainnya.

Pencapaian akademis :

Telah menerbitkan sedikitnya 10 makalah di jurnal medis nasional

Teknik penelitian:

Berbagai jenis gabungan pengobatan Timur dan Barat untuk kanker

Arah penelitian :

Kanker

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
kantor perwakilan
Tanya Jawab
Reservasi Kegiatan Penyuluhan Kanker