Zhen YanLi
Zhen YanLi
Gelar : Wakil Dokter
Jabatan : Direktur Radiologi Intervensi
Keahlian : Intervensi pada kanker hati, hemagioma hati, fibroid rahim, penyakit pankreatitis akut dan berbagai penyakit lainnya
segera Konsultasi

Profil:

Dokter Yan LiZhen, lulus dari BaoTou Medical College dengan gelar sarjana, kemudian ia bekerja di departemen bedah, diagnosa pencitraan medis, terapi Intervensi dan lain-lain. Ia pernah menjabat sebagai dosen, pemimpin akademis dan berbagai posisi akademis lainnya, serta bekerja beberapa kali di sejumlah rumah sakit besar dalam negeri. Terlibat dalam penelitian dan pekerjaan Intervensi medis, merupakan salah satu Ahli pertama yang menerapkan Intervensi di China.

“Intervensi sama dengan disiplin medis lainnya sama, diperlukan kegigihan dokter untuk memiliki sikap kerja yang baik. Untuk menjamin pasien akan mendapatkan hasil terapi yang diinginkan, maka dalam pelaksanaannya, dokter pun harus berani, namun tetap bersikap tenang dan hati-hati.”

Latar Belakang Pendidikan :

1980-1985 BaoTou Medical College

1990-2004 Berpartisipasi dalam beberapa pelatihan Intervensi yang diselenggarakan oleh Asosiasi Medis China

1992-2005 Studi lanjut di sejumlah rumah sakit dalam negeri

Pengalaman Medis:

Selama hampir 30 tahun, Dokter Zhen melakukan penelitian dan menerapkan metode Intervensi dalam pengobatan kanker. Ia terus melakukan penelitian di bidang ini, sehingga memiliki berbagai pengalaman klinis. Ia mengkhususkan diri dalam kemoterapi arteri, embolisasi arteri transkutan, serta pengobatan tumor dan berbagai komplikasi lainnya yang dapat menyebabakn obstruksi makanan, obstruksi usus, obstruksi bilier, stenosis ureter dan stenosis bronkial. Selain itu, dalam bidang pengobatan minimal invasif berbagai tumor ganas, ia juga memiliki pencapaian dalam hal drainase empedu perkutan, drainase ureter perkutan, implantasi stent kerongkongan, implantasi stent usus, implantasi stent empedu, stent pembuluh darah besar, stent pembuluh darah otak, implantasi stent trakea dan berbagai tindakan minimal invasif lainnya.

Prestasi Akademis:

Selama hampir 30 tahun, Dokter Zhen melakukan penelitian dan menerapkan metode Intervensi dalam pengobatan kanker. Ia memiliki pemahaman mendalam terhadap metode Intervensi pada penyakit kanker hati, hemangioma hati, fibroid rahim, pankreatitis akut berat dan berbagai penyakit lainnya, ia juga melakukan penelitian mendalam terhadap desain stenting kanker esofagus , stent pasca operasi anti refluks kanker esofagus, dan bertanggung jawab pada proyek penelitian berskala provinsi dan menteri, menerbitkan artikel di beberapa majalah dalam negeri, dan berulang kali diundang untuk membuat laporan akademis dalam pertemuan akademik nasional besar. Ia secara khusus mendalami metode Intervensi pada hemangioma hati, dan mendapatkan penghargaan dalam bidang kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Teknik Penelitian:

Terapi Minimal Invasif Bertarget untuk tumor padat

Terapi Intervensi

Arah Penelitian:

Tumor

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59
kantor perwakilan
Tanya Jawab
Reservasi Kegiatan Penyuluhan Kanker