Yao Zhongping
Yao Zhongping
Gelar : Dokter
Jabatan : Dokter Onkologi Lantai 8
Keahlian : Kanker usus, limfoma
segera Konsultasi

Profil

Dokter Yao Zhong Ping telah berpengalaman di bidang klinis selama bertahun-tahun, memiliki banyak pengalaman dalam pendiagnosaan dan pengobatan kanker. Melalui pembelajaran dan penelitian mendalam selama bertahun-tahun, ia berhasil mengurangi rasa sakit pada pasien kanker stadium lanjut, meningkatkan kualitas dan memperpanjang kelangsungan hidup mereka.

Dokter Yao Zhong Ping berpikir bahwa sebagai seorang ahli onkologi, ia tidak hanya mengobati tubuh pasien, yang terpenting adalah menyembuhkan kondisi psikologis mereka, membantu mereka untuk bangkit dan bertekad mengatasi penyakitnya, serta membangkitkan harapan mereka untuk hidup. Jadi, dalam menghadapi pasiennya, ia selalu penuh percaya diri, ramah, dan positif salam memberikan petunjuk psikologis, sehingga pasien pun percaya pada pengobatan sang dokter, tak lupa ia juga membantu pasien mengatasi rasa takut terhadap kanker.

Latar belakang pendidikan:

Jul 2006 – Jul 2009: Zheng Zhou Medical University

Jul 2009 – Jul 2012: He Nan Province Medical University

Pengalaman Medis:

Dokter Yao ZHong Ping ahli dalam pengobatan kanker paru, kanker payudara, kanker lambung dan kanker usus besar. Beliau menguasai berbagai teknik pengobatan minimal invasif, seperti Intervensi, Cryosurgery, Radiofrekuensi Ablasi (RFA) dan berbagai prinsip pengobatan lainnya. Beliau juga terampil dalam pengobatan klinis. Selain itu, Beliau juga menguasai berbagai pengobatan komplikasi tumor.

Teknik penelitian:

Intervensi

Cryosurgery

Radiofrekuensi Ablasi (RFA)

Arah penelitian:

Kanker dan tumor

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
kantor perwakilan
Tanya Jawab
Reservasi Kegiatan Penyuluhan Kanker