Lin Jing
Lin Jing
Gelar : Wakil Kepala Bangsal Onkologi Internasional
Jabatan : Dokter Jaga
Keahlian : Ahli dalam pengobatan komprehensif seperti terapi bertarget minimal invasif, imunoterapi, kemoterapi, radioterapi, terapi endokrin untuk tumor padat. Ahli dalam endoskopi gastrointestinal, implantasi tabung nutrisi jejunum di bawah endoskopi, Photodynamic therapy di bawah endoskopi. Akrab dengan berbagai prinsp pengobatan minimal invasif seperti Intervensi, Cryosurgery, Radiofrequency Ablation dan lainnya, menguasai pencegahan berbagai komplikasi tumor dan diagnosis serta penanganan penyakit kritis.
segera Konsultasi

Profil

Lin Jing, telah terlibat dalam pekerjaan klinis di departemen onkologi selama hampir 20 tahun, saat ini menjadi anggota komite Chinese Anti-Cancer Association. Ahli dalam pengobatan komprehensif seperti terapi bertarget minimal invasif, imunoterapi, kemoterapi, radioterapi, terapi endokrin untuk tumor padat seperti kanker payudara, kanker esofagus, kanker lambung, kanker usus, kanker hati, kanker paru, dan tumor ginekologi. Ahli dalam endoskopi gastrointestinal, implantasi tabung nutrisi jejunum di bawah endoskopi, Photodynamic therapy di bawah endoskopi.Akrab dengan berbagai prinsp pengobatan minimal invasif seperti Intervensi, Cryosurgery, Radiofrequency Ablation dan lainnya, menguasai pencegahan berbagai komplikasi tumor dan diagnosis serta penanganan penyakit kritis.

Latar belakang pendidikan

Sun Yat-sen University

Studi lanjutan di Sun Yat-sen University Cancer Center

Studi lanjutan diNational University Hospital

Pengalaman medis

Telah terlibat dalam pekerjaan klinis di departemen onkologi selama hampir 20 tahun. Ahli dalam perawatan komprehensif seperti kemoterapi, radioterapi, dan terapi bertarget dalam onkologi, serta endoskopi gastrointestinal, implantasi tabung nutrisi jejunum di bawah endoskopi, dan Photodynamic therapy di bawah endoskopi.

Arah penelitian

Onkologi
Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
kantor perwakilan
Tanya Jawab
Reservasi Kegiatan Penyuluhan Kanker
Konsultasi
WA