Hu Ying
Hu Ying
Gelar : Dokter Jaga
Jabatan : Dokter Jaga Bangsal Onkologi Lantai 8
Keahlian : Ahli dalam pengobatan berbagai tumor padat dengan Metode Minimal Invasif, terutama kanker paru, kanker lambung, kanker nasofaring, kanker esofagus, kanker usus, serta tumor saluran pernapasan dan pencernaan lainnya
segera Konsultasi

Profil

Lulusan Tongji Medical College, Huazhong University of Science and Technology, serta telah terlibat dalam pekerjaan klinis di Departemen Onkologi selama lebih dari 10 tahun.

Ahli di berbagai tumor padat, terutama radioterapi, kemoterapi, Terapi Bertarget, pemeriksaan dan pengoperasian bronkoskopi kanker paru, kanker lambung, kanker nasofaring, kanker esofagus, kanker usus, serta tumor saluran pernapasan dan pencernaan lainnya. Memiliki pengetahuan yang mendalam tentang berbagai Metode Minimal Invasif: Prinsip Brachytherapy, Microwave Ablation, Cryosurgery, Microwave Ablation di bawah panduan bronkoskopi, dan lain-lain.

Latar belakang pendidikan

LulusanTongji Medical College,Huazhong University of Science and Technology

Studi lanjutan di The First People's Hospital of Jingzhou

Studi lanjutan di Army General Hospital

Berpartisipasi dalam studi danujian Guangzhou Medical Associationsetiap dua tahun

Pengalaman medis

DXY (platform kesehatan)

Teknik penelitian

TerapiBertargetMinimal Invasifuntuk tumor padat

Kemoterapi

Arah penelitian

Kanker paru, kanker lambung, kanker nasofaring, kanker esofagus, kanker usus, serta tumor saluran pernapasan dan pencernaan lainnya.
Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
kantor perwakilan
Tanya Jawab
Reservasi Kegiatan Penyuluhan Kanker
Konsultasi
WA