Xu Haitao
Xu Haitao
Gelar : Wakil Penanggung Jawab
Jabatan : Dokter Konsultasi Kantor Perwakilan Malaysia
Keahlian : Pengobatan Kombinasi Kanker Paru, Kanker Hati, Kanker Usus, Kanker Payudara, Kanker Serviks, Kanker Prostat , Kanker Esofagus dan Kanker Stadium Menengah Akhir Lainnya.
segera Konsultasi

Profil

Pada tahun 1983 Dr Xu Haitao lulus dari Fakultas Kedokteran Inner Mongolia China Baotou Medical College. Ia mengabdi selama 30 lebih di dunia medis di rumah sakit ternama China. Bliau kaya akan pengalaman pengobatan medis, terutama pengobatan kanker stadium menengah akhir seperti kanker paru-paru, kanker hati, kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker esophagus dan pengobatan kombinasi lainnya. Tujuh tahun terakhir ini, dokter Xu telah mengaplikasi pengobatan kombinasi di Modern Cancer Hospital Guangzhou seperti Cryosurgery, Penanaman Biji Partikel, Intervensi, Terapi Natural,dan berbagai metode pengobatan modern lainnya. Mengobati beribu pasien kanker di Asia Tenggara dan telah mendapat berbagai pujian dan komentar baik dari pasien dan keluarga baik dalam maupun luar negeri.

Latar belakang pendidikan:

1978-1983 Inner Mongolia China Baotou Medical College

Pencapaian akademis:

DOkter XU Hai Tao mendapatkan undangan beberapa kali untuk berpartisipasi dalam forum kedokteran rumah sakit kanker dan tumor Internasional, serta berdiskusi dalam forum pertukaran penelitian para ahli kanker ternama luar dan dalam negeri. Beliau juga pernah menerbitkan 20 lebih makalah forum medis onkologi.

Teknik penelitian:

Mewujudkan Teknologi Pengobatan Kanker Minimal Invasif Bertarget

Arah penelitian:

Tumor

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
kantor perwakilan
Tanya Jawab
Reservasi Kegiatan Penyuluhan Kanker