Terapi Gen Bertarget

Kanker -- Penyakit Jaringan Molekul

Ciri khas dari tumor ganas adalah karena ketidakstabilan sekelompok gen yang menyebabkan proses pembelahan sel terus menerus menghasilkan variasi sel baru, sehingga muncul sekelompok sel tumor yang mempunyai karakteristik biologis berbeda.

Perubahan gen dalam tumor bukan hanya jumlahnya sangat banyak, fungsi kompleks, tetapi juga berada dalam jaringan biologis yang dinamis. Dalam sel saling kontak dengan gen/protein membentuk jaringan sel yang kompleks, termasuk jaringan pengontrolan gen, jaringan metabolisme dan lainnya

Perubahan gen pada jaringan sel mempunyai posisi yang berbeda, pengaruh terhadap jaringan mungkin berbeda, tetapi struktur jaringan yang berbeda, terhadap kemampuan pertahanan juga berbeda. Dalam arti ini dapat dijelaskan bahwa tumor adalah sejenis penyakit jaringan molekul, tingkat perbedaan jaringan molekul adalah yang memutuskan perbedaan jenis tumor ganas.

kanker payudara,kanker hati/liver,kanker paru-paru,kanker kolorektal,dll.

Prinsip

Terapi genetik bertarget adalah pengobatan yang dilakukan setelah menentukan tempat yang menjadi penyebab kanker secara tepat ( tempat ini dapat berupa molekul protein dalam sel tumor, dan juga dapat berupa bagian dari gen ), lalu dirancang obat yang efektif untuk pengobatan jenis tumor tersebut, setelah obat masuk ke dalam tubuh akan secara otomatis memilih tempat yang menjadi penyebab kanker dan membunuh sel tumor, tanpa merusak atau mempengaruhi jaringan normal sekitar tumor.

Terapi Genetik bertarget mengobati dari sumber penyakit kronis—- gen abnormal itu sendiri, adalah terapi penyembuhan kanker

Proses Terapi Genetik bertarget

1. pengambilan gen yang bersifat mengobati  

2. pemilihan vektor gen

3. pemilihan sel target

4. cara transfer gen

5. pemilihan dan identifikasi sel transduksi

6. pemasukkan kembali ke tubuh

Keunggulan

1. obat diarahkan tepat pada bagian tumor, mempunyai sifat penargetan yang sangat tinggi.

2. di bagian lokal tersimpan kepadatan obat yang sangat tinggi.

3. memperpanjang waktu keefektifan obat

4. meningkatkan kekuatan pembunuhan sel kanker

5. tidak merusak jaringan normal, mengurangi penderitaan pasien dan komplikasi

6. tidak meracuni sel, sangat efektif, dan tahan lama

7. bisa untuk pemakaian tunggal maupun digabungkan dengan pengobatan lain, dapat memperkuat keefektifan kemoterapi dan radioterapi umumnya.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59