Mengapa Memilih Kami?

Kita tahu bahwa bagi pasien kanker dan keluarga mereka, proses memilih sebuah rumah sakit kanker dan akhirnya memutuskan untuk berobat adalah hal yang sulit. Pilihan pengobatan yang tepat dapat memberikan kesempatan pengobatan terbaik bagi pasien, secara efektif memperpanjang kelangsungan hidup dan kualitas hidup; jika tidak, maka sangat mungkin selama proses seleksi dan pertimbangan panjang kehilangan kesempatan pengobatan terbaik dan hasilnya sangat disesalkan.

Mengapa memilih pengobatan di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou? Berikut ini dirangkum berdasarkan pengalaman beberapa pasien kanker Indonesia untuk bahan referensi Anda.

1.RS Kanker Profesional

Kanker, Pengobatan kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Minimal Invasif, Pengobatan kanker di luar negeri

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah rumah sakit yang didirikan bersama oleh Bo Ai (China) Enterprise Group dan Perennial Real Estate Holdings dari Singapura. Adalah mitra global dari Union for International Cancer Control (UICC) dan anggota Chinese Anti Cancer Association. Rumah sakit ini menyediakan layanan perawatan medis untuk pasien kanker di lebih dari 10 negara termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam dan Australia.

Sebagai rumah sakit kanker profesional, setiap harinya kami menangani lebih banyak kasus kanker langka daripada yang dialami sebagian besar dokter seumur hidup mereka.

Di sini, Anda bisa mendapatkan layanan perawatan profesional, apa pun diagnosisnya.

2.Lebih Banyak Pilihan Pengobatan

Kanker, Pengobatan kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Minimal Invasif, Pengobatan kanker di luar negeri

Banyak pasien kanker Indonesia memilih kami karena takut efek samping operasi dan kemoradioterapi.

Di sini, lebih dari 20 teknologi minimal invasif seperti Intervensi, Cryosurgery, Microwave Ablation, Brachytherapy dan NanoKnife, telah menjadi pilihan terakhir pasien kanker Indonesia. Rumah sakit memiliki "Metode Gabungan Pengobatan Timur & Barat Minimal Invasif Bertarget" sebagai ciri khas, menentukan rancangan pengobatan terbaik untuk setiap pasien, yang telah diterapkan secara efektif pada lebih dari 50.000 kasus dan mencapai hasil yang baik. Menggabungkan pengobatan tradisional China dengan pengobatan minimal invasif untuk meminimalisir efek samping pengobatan. Proses pengobatan dilakukan secara bertarget pada tumor, menghancurkan tumor secara lokal, tidak merusak jaringan lain, minim luka dan efek yang lebih baik.

Di sini, setiap pasien dapat menemukan rancangan pengobatan tumor yang cocok untuk mereka.

3.Tim Medis MDT Profesional

Kanker adalah sejenis penyakit sistemik. Selain beberapa pasien stadium awal dan jenis tumor spesifik, sebagian besar pasien kanker memerlukan perawatan komprehensif individual, terutama pasien dengan metastasis, hanya perawatan komprehensif yang bisa mencapai complete remission (semua tanda kanker hilang) dan mengurangi rasa sakit. Dalam hal ini, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah membentuk tim ahli MDT, melalui konsultasi pada tanggal, waktu dan tempat yang tetap, memberikan diagnosis dan saran perawatan yang cepat untuk berbagai jenis tumor, menentukan serangkaian rancangan perawatan yang disesuaikan dengan kondisi spesifik pasien untuk memaksimalkan pengobatan dan menyelamatkan nyawa pasien.

Di sini, sejumlah ahli dari berbagai departemen memberikan diagnosis dan perawatan kepada setiap pasien, sehingga pengobatan lebih profesional dan aman.

4.Layanan Perawatan Medis Berkualitas

Kanker, Pengobatan kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Minimal Invasif, Pengobatan kanker di luar negeri

Untuk memenuhi kebutuhan rawat inap banyak pasien, rumah sakit menyediakan layanan medis sekelas hotel bagi pasien, sehingga pasien dapat memulihkan kesehatan mereka sesegera mungkin dalam lingkungan rumah sakit yang hangat dan nyaman.

Layanan penerjemah profesional 7*24 jam : Setiap pasien didampingi oleh penerjemah profesional untuk membantu mereka berkomunikasi secara efektif dengan staf medis

Lingkungan rawat inap yang elegan : Tersedia supermarket, kafetaria, taman terbuka dan layanan lainnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pasien.

Lebih dari 60 value-added service : Rumah sakit menyediakan lebih dari 60 value-added service untuk pasien, seperti kunjungan wisata rutin, antar-jemput bandara, pesta ulang tahun dan lainnya, sehingga dapat mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh kanker dan menghibur pasien selama menjalani pengobatan.

Terapi Komplementer : Rumah sakit menyediakan terapi komplementer yang membantu menghilangkan stress pasien, meningkatkan ketenangan dan kebahagiaan, termasuk pijat onkologi, akupunktur, dan terapi hijau untuk membantu pasien mendapatkan ketenangan pikiran dan kebahagiaan dalam proses pengobatan kanker yang penuh tekanan.

Di sini, kami tidak hanya dapat membantu pasien untuk meringankan penderitaan kanker, tetapi juga membuat pasien melewati hari dengan bahagia.

Mengapa Anda memilih pengobatan di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou?

"Para dokter onkologi di Kuala Lumpur tidak dapat memberi tahu saya bagaimana efek kemoterapi, apakah saya masih bisa kembali ke kehidupan normal. Tetapi di sini, teknologi minimal invasif memungkinkan saya untuk berdiri di atas panggung lagi, terus menari dan bernyanyi!" (Klik untuk info selengkapnya)

Indonesia——Kanker Hati——Rifin Winata Oei

Kanker, Pengobatan kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Minimal Invasif, Pengobatan kanker di luar negeri

"Di Penang, saya telah menjalani 2 kali operasi kanker hati, tetapi kondisi saya tidak membaik, malah semakin parah. Untungnya, saya segera datang ke sini, sehat kembali dan menikmati hidup lagi. Saya sangat bersyukur!" (Klik untuk info selengkapnya)

"Jika menjalani reseksi anal konvensional, saya mungkin harus membawa kantung kolostomi seumur hidup. Di sini saya diberikan pilihan kedua. Setelah pengobatan minimal invasif, saya dapat bekerja dan hidup seperti orang normal. Untungnya, saya segera datang ke sini!" (Klik untuk info selengkapnya)

Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 18885 166
Konsultasi
WA