Pusat Pelayanan
Anda berkesempatan mendapatkan layanan reservasi dan konsultasi gratis dengan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, mendapatkan petunjuk arah menuju rumah sakit dan berbagai informasi tentang fasilitas rumah sakit. Sebagai rumah sakit yang telah mendapatkan akreditasi JCI, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan memberikan pelayanan medis berkualitas tinggi serta membuat Anda merasakan teknologi pengobatan yang canggih.
1. Reservasi Appointment
● Via Online

Anda dapat bertanya jawab secara online dengan pihak kami, serta melakukan reservasi appointment untuk hadir di kantor perwakilan kami.

Konsultasi sekarang >>
● Via Telepon

Jika Anda membutuhkan bantuan, Anda dapat menghubungi kami melalui nomor di bawah ini, pihak kami akan segera melayani Anda.

  • +62812 97897859
● Konsultasi Jarak Jauh (via Teleconference)

Rumah sakit menyediakan layanan konsultasi jarak jauh, Anda dapat mengunjungi kantor perwakilan kami (Jakarta, Surabaya, Medan), pihak kami akan membantu Anda berkonsultasi langsung dengan Tim Dokter kami seputar pengobatan kanker.

Konsultasi Jarak Jauh >>
● Via Email

Anda dapat mengirimkan hasil pemeriksaan dan informasi kondisi terkini pasien untuk dikonsultasikan dengan Tim Dokter kami, pihak kami akan segera membantu Anda.

Konsultasi Email >>
2. Prosedur
● Visa dan Tiket

Kantor perwakilan kami dapat membantu Anda mengurus pembuatan visa dan pembelian tiket pesawat.

● Mata Uang Asing

Rumah sakit hanya menerima pembayaran dalam mata uang Yuan (RMB) dan USD. Jika Anda membutuhkan layana penukaran mata uang asing, Anda dapat menghubungi pihak kantor perwakilan kami.

● Penjemputan Bandara

Rumah sakit menyediakan layanan penjemputan di bandara Guangzhou, layanan ini meliputi tim medis, supir dan penerjemah. Jika pasien memiliki permintaan khusus, harap menghubungi kantor perwakilan kami sebelum keberangkatan.

● Nomor Telepon di China

Rumah sakit menyediakan nomor telepon yang bisa digunakan oleh pasien dan keluarga selama berada di Guangzhou, China. Setiap kamar pasien dilengkapi dengan fasilitas telepon, Anda dapat secara gratis menggunakannya dalam ruang lingkup rumah sakit. Jika Anda ingin berhubungan keluarga, Anda dapat memberitahukan nomor kamar Anda kepada keluarga di rumah, pihak keluarga dapat menghubungi rumah sakit di nomor 0086-20-22221111 dan memasukkan nomor extention yang diminta (nomor kamar).

3. Asuransi Medis
● Proses Klaim Asuransi Internasional

Saat masuk rumah sakit, pasien harus menunjukkan kartu atau bukti kepemilikan asuransi yang dimiliki. Berdasarkan kondisi pasien, rumah sakit akan menghubungi perusahaan asuransi yang dimaksud, memastikan surat klaim dan jumlah nominal.

Lebih banyak

● Berikut perusahaan asuransi yang bekerja sama dengan rumah sakit

4. Pembayaran
Saat ini rumah sakit menerima pembayaran dengan cara sebagai berikut :
● Uang tunai

Pasien atau keluarga dapat membawa uang tunai (RMB, HKD, USD) saat berobat, semua biaya bisa diurus saat pasien masuk rumah sakit atau saat proses pengobatan berlangsung.

● Kartu Kredit

Rumah sakit menerima pembayaran melalui kartu kredit yang berlogo MASTER, VISA dan JCB.

● Pembayaran di Kantor Perwakilan

Pasien atau keluarga dapat melakukan pembayaran biaya pengobatan dengan mentransfer melalui bank yang disediakan oleh pihak kantor perwakilan.

● Transfer Langsung

Pasien atau keluarga dapat langsung melakukan pembayaran ke account bank rumah sakit (Bank China), bukti pembayaran dapat diminta ke pihak rumah sakit.

5. Lokasi

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou terletak di bawah kaki Gunung Baiyun yang memiliki udara yang fresh. Lokasi rumah sakit berdekatan dengan hotel, toko, pasar, tempat wisata dan berbagai tempat menarik lainnya yang akan membuat pasien dan keluarga nyaman selama tinggal di rumah sakit. Karena berdekatan dengan Gunung Baiyun, rumah sakit memiliki udara sekitar yang segar dan pemandangan yang indah, cocok untuk proses pemulihan pasien.

6. Rawat Inap

Rumah sakit menyediakan fasilitas yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan pasien, termasuk tempat tidur pendamping, TV, kulkas, kotak penyimpanan (berangkas), dispenser, telepon dan layanan internet 24 jam.

Lebih banyak
7. Standar Pelayanan VIP

Rumah sakit menyediakan berbagai pelayanan berstandar VIP yang disesuaikan dengan kebutuhan pasien. Pelayanan termasuk :

● Tim MDT yang akan menentukan rencana pengobatan pasien
● Dokter penanggung jawab akan melakukan kunjungan setiap hari
● Ahli gizi akan mengunjungi setiap kamar memberikan arahan pola makan dan kesehatan pasien
● Pelayanan laundry gratis
● Follow up setelah pasien keluar rumah sakit
● Layanan penjemputan bandara
● Layanan penerjemah
● Wisata Guangzhou
● Panduan berbelanja di Guangzhou
8. Layanan Rumah Sakit
● Layanan Penerjemah
Layanan penerjemah meliputi saat prosedur masuk rumah sakit, dokter visit, konsultasi pengobatan, proses pemeriksaan dan pengobatan, serta menerjemahkan hasil pemeriksaan dan dokumen lainnya. Layanan penerjemah ini tersedia 24 jam, pasien dan keluarga dapat menghubungi staff kami yang bertugas.
● Pelayanan Gizi
Rumah sakit dilengkapi dengan Tim Ahli Gizi untuk mengatur pola makan dan gizi pasien. Dapur umum yang disediakan rumah sakit memiliki berbagai fasilitas, seperti microwave, kompor listrik, kulkas dan berbagai peralatan dapur lainnya yang membuat kegiatan memasak Anda menjadi lebih nyaman.
● Tempat Ibadah
Rumah sakit menghormati setiap kepercayaan yang dianut oleh pasien. Pihak rumah sakit akan merayakan setiap hari besar keagamaan. Di sekitar rumah sakit terdapat berbagai tempat ibadah, mulai dari gereja hingga masjid, yang akan memudahkan pasien ketika ingin beribadah.
9. Follow Up

Setelah pasien menjalani pengobatan pertama, Tim Dokter akan menginfokan jadwal pengobatan selanjutnya. Jika Anda lupa, Anda dapat menghubungi pihak kantor perwakilan kami atau rumah sakit.

Sebelum melakukan pengobatan kedua, pasien atau keluarga wajib memberitahukan jadwal keberangkatan kepada pihak kantor perwakilan kami. Jika dibutuhkan, pihak kami dapat membantu Anda mengurus ulang pembuatan visa, pembelian tiket pesawat dan mengatur penjemputan di bandara.

10. Keunggulan
● Kegiatan

Rumah sakit membentuk berbagai klub, seperti klub kesehatan dan sosial. Hal ini bertujuan untuk mengumpulkan pasien dari berbagai negara, memudahkan mereka untuk saling berkomunikasi, bersantai bersama, bernyanyi dan menari. Setiap bulan diadakan “Wisata Sehari”di kota Guangzhou dan Acara Pejuang Kanker, membuat kehidupan pasien selama di rumah sakit menjadi lebih berwarna.

● Layanan Tambahan

Untuk memudahkan pasien selama proses pengobatan, pihak rumah sakit menyediakan layanan pengiriman paket, membersihkan sepatu, laundry, pemesanan bunga dan kue, WI-FI, dan khusus untuk kamar VIP dilengkapi dengan makan pagi dan tea time. Dan bagi keluarga yang mendampingi pasien berobat, rumah sakit memberikan layanan pemeriksaan gratis.

Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA