Kanker ≠ Kematian : Optimis Melawan Kanker

kanker, pengobatan kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, optimis melawan kanker

  Hasil riset menunjukkan, sekitar 40% pasien kanker pernah memiliki ide untuk bunuh diri. Memberikan pengobatan psikologis kepada pasien kanker dapat memberikan keajaiban hidup. Sehingga setiap pasien kanker mempunyai kondisi psikologi yang baik dan sehat, dengan pikiran yang sehat bekerjasama dalam pengobatan untuk mendapatkan hasil pengobatan yang efektif.

  “Pengobatan optimis”, jenis pengobatan pencegahan penyakit dalam beberapa tahun terakhir, Ahli Onkologi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menyadari bahwa tertawa dapat membuat pasien menjadi lebih rileks, dan pengobatan yang optimis dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mental pasien. Setelah pasien menjalani pengobatan dengan optimis, sel getah bening dan sel imun tubuh pasien akan meningkat 10-14%, dengan begitu dapat mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker.

kanker, pengobatan kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, optimis melawan kanker

  Agar pasien dapat optimis dan aktif menghadapi kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou membangun “Volunteer for Cancer Control Centre without borders”, mengundang para pejuang kanker asal Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam dan negara lainnya untuk membagikan rahasia keberhasilan melawan kanker, membagikan optimisme kepada setiap pasien kanker.

  Dokter St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou - dr. Peng Xiao Chi mengatakan, terhadap pasien tumor ganas, rasa optimis dapat memperpanjang bahkan menghambat pertumbuhan sel kanker, serta mengurangi efek samping kemoradioterapi, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup pasien, memperpanjang harapan hidup pasien. Kepala rumah sakit Wang Huai Zhong memperkenalkan, “Aelama ini rumah sakit kami berpikir bahwa pengobatan kanker tidak hanya bergantung pada teknologi saja, tetapi juga perawatan humanistik, memberikan dukungan dan bantuan kepada psikologi pasien. Berusaha semaksimal mungkin agar pasien mempunyai suasana hati yang baik selama proses pengobatan, melebihi kehidupan normal.” Oleh karena itu, rumah sakit juga membentuk Cancer Patient Care. Sampai saat ini, rumah sakit telah membentuk lebih dari 10 jenis layanan bagi para pasien kanker, antara lain : kegiatan belanja bersama, modern theatre, berbagai perlombaan, kelas bahasa mandarin, seminar kesehatan kanker, pemilihan pejuang kanker bulanan, sharing dan lain-lain.

kanker, pengobatan kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, optimis melawan kanker

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59