Pengobatan Kanker Vagina

Kanker vagina, pengobatan, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Pengobatan umum kanker vagina meliputi operasi, kemoterapi dan radioterapi. Tetapi seiring dengan kemajuan teknologi medis dan konsep pengobatan kesehatan, semakin banyak masyarakat yang berharap dapat menggunakan jenis teknologi pengobatan yang bersifat minimal invasif. Proses pemulihan yang cepat dan efek samping yang minim. Namun, bagi pasien kanker vagina, apa saja kelebihan dan kekurangan dari pengobatan umum, dan adakah metode pengobatan yang lebih baik?

1. Operasi

Vagina memiliki letak yang berdekatan dengan kandung kemih, saluran kencing dan dubur, sehingga ruang lingkup operasi menjadi sangat terbatas. Selain itu, juga harus menjaga fungsi vagina dan kondisi psikologi pasien. Saat ini banyak yang menganggap, bahwa operasi dengan ruang lingkup kecil jauh lebih baik dibandingkan dengan histerektomi radikal vagina.

2. Kemoterapi

Kemoterapi efektif terhadap karsinoma sel skuamosa vagina. Dapat digunakan sebagai salah satu pengobatan komprehensif. Tetapi metode kemoterapi tunggal (tanpa kombinasi) kurang efektif untuk mengobati kanker vagina. Pada pasien stadium lanjut umumnya akan dikombinasikan dengan radioterapi.

3. Radioterapi

Kanker vagina sangat sensitif terhadap radioterapi, sehingga pada sebagian besar kasus kanker vagina akan diterapkan metode radioterapi. Tetapi karena letak vagina yang berdekatan dengan dubur dan kandung kemih, dosis yang digunakan pada saat radioterapi harus disesuaikan. Radioterapi ditentukan berdasarkan letak dan lingkup invasi kanker.

Metode Pengobatan Bertarget Terbaru St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

1. Metode Minimal Invasif Gabungan Pengobatan Timur dan Barat

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mengkombinasikan pengobatan Timur dan Barat, yaitu dengan memadukan keunggulan dari kedua metode tersebut. dengan teknologi yang bertarget dapat membersihkan dan membunuh tumor secara lebih terkontrol, tepat dan akurat. Meminimalkan kerusakan pada tubuh pasien. Di waktu bersamaan, metode ini dapat dikombinasikan dengan pengobatan China untuk menyeimbangkan keseluruhan kondisi dan fungsi anti kanker pasien, meningkatkan kekebalan tubuh dan kualitas tubuh pasien. Gabungan Pengobatan Timur dan Barat cenderung lebih efektif dan praktis bagi pasien kanker vagina.

2. Imunoterapi

Imunoterapi merupakan pengobatan dengan menambahkan sejumlah sel imun, memulihkan secara langsung dan dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Oleh karena itu, Imunoterapi berperan dalam menstabilkan efektifitas pengobatan, pencegahan, memperlambat atau mengurangi kemungkinan kekambuhan dan penyebaran kanker vagina.

Metode pengobatan minimal invasif adalah metode terbaru yang telah melalui penelitian dan dicetuskan oleh berbagai ahli onkologi di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Menyesuaikan kondisi penyakit, menggabungkan satu atau beberapa metode pengobatan, dan dengan menyesuaikan kondisi penyakit pasien meningkatkan tingkat pengobatan. Praktek klinis pada stadium lanjut membuktikan, bahwa harapan hidup dan peluang kesembuhan pasien pun meningkat signifikan. Jadi, jika pasien terdiagnosa kanker laring, ikuti anjuran dokter dan aktif menjalani pengobatan, dengan begitu dapat meningkatkan kualitas hidup.


Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59