Pengobatan Kanker Kelenjar Thyroid

 Kanker tiroid, pengobatan, terapi minimal invasif, Metode Gabungan Pengobatan Timur dan Barat,St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Berdasarkan data statistik, 1/3 masyarakat alam memiliki penyakit tiroid. 10% diantaranya merupakan kanker tiroid, tingkat mordibitasnya lebih tinggi di daerah dengan makanan rendah yodium. Ahli onkologi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Peng Xiaochi menuturkan, meskipun sebagian besar tumor tiroid bersifat jinak dan kemungkinannya berubah menjadi kanker cenderung kecil, tetap saja sekitar 5%-10% tumor tiroid merupakan kanker. Dalam kehidupan sehari-hari, kita harus memperhatikan cara pencegahannya. Apa saja metode pengobatan untuk kanker tiroid?

Metode Pengobatan Tradisional dan Kekurangannya :

1. Operasi

Operasi adalah metode utama dalam pengobatan kanker tiroid. Tetapi operasi seringkali sulit membersihkan keseluruhan jaringan tiroid. Jaringan tiroid yang tersisa di dalam lesi bisa menyebabkan kekambuhan. Selain itu, jika ruang lingkup reseksi terlalu besar, dapat menyebabkan hipotiroidisme. Banyak pasien yang menolak metode ini.

2. Kemoterapi

Obat-obatan kimiawi merupakan perpaduan reaksi kimia, bisa menimbulkan efek samping yang lebih besar terhadap tubuh. Yang paling sering dijumpai yaitu rambut rontok, dan juga pasien perlu melakukan kemoterapi secara teratur, sehingga metode ini harus diterapkan dengan hati-hati.

3. Radioterapi

Radioterapi yaitu penyinaran pada bagian lesi. Cedera akibat radiasi sangat besar, dapat menyebabkan mutasi genetik dan menyebabkan kanker lainnya, sedangkan jaringan tiroid memiliki letak yang khusus pada manusia. Oleh karena itu, pasien tidak dianjurkan menjalani metode ini.

Terapi Minimal Invasif + Pengobatan Tradisional China, Pengobatan Kanker Tiroid yang Efektif

1. Intervensi

Merupakan metode yang menggunakan sejenis alat kateter khusus, dimasukkan ke pembuluh arteri di pangkal paha. Di bawah panduan DSA, kateter bisa dimasukkan ke berbagai bagian tubuh. Dengan angiografi dapat menentukan letak tumor serta membantu proses kateter masuk ke pembuluh arteri, proses pemasukkan obat serta embolisasi. Pemasukkan obat anti kanker ke bagian lokal 2-8 kali lebih efektif dibandingkan dengan metode infuse melalui pembuluh darah, tidak membahayakan sel-sel normal, serta efek samping yang lebih sedikit; embolisasi arteri dapat menyumbat pembuluh arteri kanker dan membuat kanker "mati kelaparan". Ini merupakan fungsi khusus dari Intervensi. Bahkan memiliki fungsi radikal pada sebagian kanker.

2. Metode Gabungan Pengobatan Timur dan Barat

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memadukan pengbatan Timur dan Barat untuk melawan kanker. Melalui teknik minimal invasif bertarget, secara stabil, akurat dan terarah membunuh dan membersihkan tumor. Dapat secara maksimal mengurangi kerusakan tubuh akibat pengobatan. Selain itu, metode ini juga dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan meningkatkan kualitas tubuh pasien. Metode pengobatan ini lebih efektif dan lebih mudah. Kelebihan Metode Minimal Invasif Gabungan Pengobatan Timur dan Barat ini antara lain, menambahkan obat-obatan tradisional China ke dalam obat kemoterapi dengan tujuan untuk mengurangi efek samping, melindungi sel-sel normal, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan mengurangi efek samping pengobatan.

3. Imunoterapi

Dengan meningkatkan jumlah sel-sel kekebalan tubuh, memulihkan secara langsung, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, serta memperkuat fungsi kekebalan terhadap kanker. Oleh karena itu, Imunoterapi sangat berperan dalan efektifitas pengobatan, pencegahan, memperlambat perkembangan, serta mengurangi kekambuhan dan penyebaran kanker. Karena Imunoterapi merupakan metode yang mengontrol sel kanker dengan kemampuan imun tubuh pasien sendiri, sehingga tidak akan menimbulkan reaksi penolakan. Metode ini aman dan tidak ada efek samping. Imunoterapi cocok diterapkan pada pasien dengan kondisi apapun.

Kelebihan Pengobatan

1. Sebuah konsep pengobatan yang komprehensif : Pengobatan yang menggunakan konsep pengobatan tradisional China, memadukan ratusan jenis obat-obatan dan berbagai metode pengobatan. Selain itu, dikombinasikan dengan teknik pengobatan medis modern, mengambil inti dari pengobatan Timur dan Barat, sehingga dapat menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh dan endokrin secara bertahap.

2. Mengatasi masalah, tidak ada kekambuhan pasca pengobatan : Metode ini dapat mengatur aktivitas fungsional sistem saraf dan cairan tubuh, juga dapat mengembalikan fungsi kekebalan tubuh. Bertujuan untuk mengatas masalah dan mencegah kekambuhan.

3. Durasi pengobatan singkat dan efek yang cepat terlihat : Efek pengobatan dapat terlihat dalam waktu singkat. Berdasarkan kondisi pasien, biasa diperlukan 1-3 kali proses pengobatan untuk mencapai hasil yang diinginkan.

4. Mudah dan aman : Tidak harus rawat inap, tanpa operasi dan tanpa efek samping.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menyatakan: pemilihan metode penyembuhan pada kanker kelenjar tiroid harus disesuaikan dengan keadaan penyakit pasien, tubuh pasien, daya tahan pasien, dan riwayat penyakit pasien, serta faktor-faktor dasar lainnya.


Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59