Tony Gunawan : Intervensi Membuat Saya Berhasil Melawan kanker kelenjar getah bening
+  -

“Setiap pasien pasti akan menemukan cara untuk sembuh dari penyakitnya, percaya dirilah dan jangan putus asa!”

kanker, kanker kelenjar getah bening, Intervensi, Terapi Natural, Modern Cancer Hospital Guangzhou 

Tony Gunawan, tahun ini berusia 38 tahun, berasal dari Indonesia, merupakan seorang pasien kanker kelenjar getah bening.

Pada tahun 2015, Tony Gunawan merasakan adanya benjolan di kedua sisi lehernya, postur tubuh yang sehat dan besar membuatnya sama sekali tidak menyadarinya. Seiring dengan berjalannya waktu, benjolannya semakin besar, ia mulai merasakan gejala nyeri dan sakit kepala. Setelah itu, ditemani oleh sang istri, ia pergi ke Malaysia untuk melakukan pemeriksaan, hasil pemeriksaan menyatakan adanya indikasi kanker dan diperlukan biopsi untuk memastikannya. Tetapi dengan rasa takut, pasangan suami istri ini menolak biopsi, mereka tidak hanya takut pada hasilnya, tetapi juga takut akan metode operasi dan kemoradioterapi yang dapat merusak tubuh. Tujuan utama kehidupan pasangan suami istri ini tidak hanya seumur hidup terus berbakti, tetapi mereka masih memiliki seorang putra dan putri yang berumur 7 dan 3 tahun yang membutuhkan kasih sayang mereka.

Saat mereka panik dan kebingungan untuk menemukan rumah sakit terbaik, bibi mereka menyarankan Modern Cancer Hospital Guangzhou. Bibinya adalah seorang pasien kanker payudara dengan penyebaran, setelah menjalani pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou ia mendapatkan hasil pengobatan yang sangat efektif, kondisi fisiknya pun sudah pulih. Pengalaman sang bibi yang akhirnya mendorong pasangan suami istri ini menjalani pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou pada awal tahun 2016.

kanker, kanker kelenjar getah bening, Intervensi, Terapi Natural, Modern Cancer Hospital Guangzhou 

Setibanya di rumah sakit, Tony Gunawan langsung menjalani serangkaian pemeriksaan, hasilnya kanker kelenjar getah bening, 2x3cm. meskipun kondisinya cukup serius, tapi rasa takutnya perlahan hilang seiring dengan penjelasan rinci mengenai rencana pengobatan oleh dokter dan teknologi canggih yang ada di Modern Cancer Hospital Guangzhou. Pada 12 Januari 2016, Tony Gunawan menjalani Intervensi pertama. Sebelumnya, ia merasa sangat khawatir, ia tidak tahu berapa lama pengobatan ini akan berlangsung, hasil akhirnya seperti apa. Tapi setelah selesai menjalani Intervensi, ia tidak takut sama sekali, karena metode ini sangat cepat dan hanya timbul sedikit rasa sakit, yaitu saat obat disuntikkan. Hingga saat ini Tony Gunawan telah menjalani 4 kali Intervensi, dan saat melakukan Intervensi yang kedua, sel tumornya menyusut menjadi 2x1cm, selama pengobatan ini, kesehatannya terus membaik, tidak ada keluhan pusing, nyeri, nafsu makan dan kualitas tidurnya pun sangat baik. Pengobatan Intervensi ini hampir tidak menimbulkan efek samping seperti mual, muntah dan rambut rontok, justru semangatnya semakin hari semakin baik.

Selama menjalani pengobatan, Modern Cancer Hospital Guangzhou memberikan kesan yang mendalam kepada pasangan suami istri ini. Pelayanan yang sempurna, para suster yang sabar dan lingkungan yang indah membuat rasa takut dan tidak nyamannya hilang. Dokter Penanggung jawab Yao Zhongping juga dengan sabar menjelaskan secara rinci, sehingga rasa takut mereka teratasi. Biasanya, mereka juga sering berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh rumah sakit, berjalan-jalan keluar dan bermain, serta memperoleh udara segar. Dalam proses wawancara ini, Tony Gunawan dan istri mengungkapkan rasa terimakasihnya, mereka juga menyemangati para pasien kanker lainnya untuk terus berharap dan jangan putus asa, setiap orang pasti akan menemukan cara untuk sembuh dari penyakitnya!

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA