Karena dipercaya, sehingga saya memilih
+  -

Modern Cancer Hopsital Guangzhou, kanker usus besar

Modern Cancer Hopsital Guangzhou, kanker usus besar

Saya seorang Kristen yang saleh, dan sikap hangat dan optimis terhadap kehidupan. Tidak peduli apa masalah yang dihadapi penyakit yang mengancam jiwa, saya juga mencoba untuk tetap optimis, karena saya percaya pada Tuhan dan para dokter percaya bahwa mereka dapat membantu saya keluar!

Sebelumnya penyakit, kesehatan yang baik, Setiap hari melihat anak-anak dan cucu sekitar, saya merasa sangat senang. Saya pikir sangat senang, mulai senang menikmati cucu-cucu saya. Terjadpa da bulan Juni 2012, hal disayangkan diam-diam dimulai.

Awal waktu, tiga sampai lima hari BAB menarik perhatian saya dengan air mata, sembelit buang air memperparah rasa sakit, jadi saya merasa takut untuk ke toilet. Saya berpikir bahwa selama banyak minum air, makan lebih banyak buah dan sayuran akan dapat mempertahankan BAB, tidak dapat menerima hasil apapun, tetapi lebih dan lebih lebih serius. Selain sembelit, sakit perut dan melena, yang membuat saya menyadari kebutuhan untuk menemukan dokter membantu kejadian tersebut.

Didampingi anaknya, saya memiliki kolonoskopi di sebuah rumah sakit di Surabaya. Jawaban dokter jadi saya terkejut -! Kanker usus Dokter menyarankan reseksi bedah sesegera mungkin, sakit, bagaimanapun, telah ditolak. Saya pikir dokter pada saat itu tentu saja mengejutkan. Padahal, menolak alasan dokter Surabaya hanya satu, karena saya tahu tempat yang lebih baik untuk dapat membantu saya untuk mengobati penyakit saya, yaitu Guangzhou modern Rumah Sakit Kanker. Meskipun aku tidak tahu mereka ada teknologi maju, tapi mereka tahu sekitar banyak teman baik di sana dengan pengobatan tumor. Jadi, saya ingin sekali pergi ke pengobatan Guangzhou.

Anak sudah siap, untuk saya setelah semua, kami mulai berangkat, dan pergi ke tempat yang asing baik dan akrab - Guangzhou Rumah Sakit Kanker Modern. Pada awalnya saya pikir untuk datang ke sini, mereka tidak akan merasa sampai dengan kepedulian ini, bagaimanapun, dengan segera terhalau.

Saat tiba di rumah sakit, di depan melihat dan mendengar membuat saya merasa sangat ramah, karena di sini saya melihat banyak pengobatan di sini dari rekan-rekan Indonesia, saya ingin kembali ke negara mereka sendiri sebagai akrab. Setelah rawat inap, dan mereka dengan cepat menjadi teman, sering bersama-sama mengobrol, berdoa bersama, bepergian bersama-sama. Saya sangat terkesan setiap kali setelah akhir pengobatan semua, pada saat dikeluarkan dari rumah sakit, kita bersama-sama, perpisahan teman tawaran untuk pengobatan yang berhasil, menjalani perawatan menghibur teman.

Selain lingkungan dan jasa, saya harus memuji para dokter dan teknologi. Hari pertama penerimaan adalah Dr Zhang Weizhong, serius dan bertanggung jawab pekerjaannya sikap dan inspeksi profesional dan teliti, saya sangat terkesan, dan saya merasa lebih nyaman. Saya diperiksa, dia mengatakan kepada saya bahwa obstruksi terjadi karena tumor dari rasa sakit, usus lambung dan usus kesulitan, berdarah. Cara terbaik adalah untuk menaruh beberapa obstruksi usus dihilangkan, saya juga aktif bekerja sama dengan dokter. Dan setelah pembedahan, dokter juga merekomendasikan perawatan intervensi, saya setuju tanpa ragu-ragu. Karena saya percaya dokter untuk melakukannya pasti ingin aku cepat sembuh.

Dimana layanan perawat yang indah baik profesional dan penuh kemanusiaan. Membuat saya paling bangga adalah bahwa mereka juga memperkenankan saya dan anak saya untuk memasak, lakukan mereka ingin menyantap makanan. Karena perawatan ini tidak ada di rumah sakit lain, sehingga hati saya merasa senang untuk beberapa waktu. Satu-satunya masalah, berat badan saya menurun dan karenanya berat meningkat 8 kg.

Hasil CT scan menunjukkan bahwa tumor tidak dapat melihat, dokter mengatakan kepada saya pengobatan intervensi terakhir di rumah setelah selama pengkondisian bisa. Ini adalah hidup saya mendengar hal-hal yang paling layak untuk dirayakan. Kami gubernur sebelum aku datang dan berkata: Jika perawatan ini berhasil, saya akan mendapatkan wawancara, acara saya juga dapat menjadi model untuk pengobatan kanker. Pikirkan komitmen gubernur untuk menghormati orang-orang bagaimana hal-hal yang tidak bisa menunggu! Saya harus memberitahu kabar baik dari Allah, dan saya berterima kasih atas bantuannya untuk berhasil mengatasi penyakit ini.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA