Testimonial dari pasien kanker: yang paling indah
+  -

kanker dubur, Modern Cancer Hospital Guangzhou

Mimpi manis, China

Festival Musim Semi 2007, HATTA takut tiba-tiba darah dalam feses. Sebelum mengingat Anda dan tidak makan apa yang tidak makan, tetapi juga tidak merasa sakit perut, pada akhirnya mengapa begitu? Didampingi keluarganya, HATTA sampai ke Malaysia untuk menemukan jawabannya. Seorang dokter: "Apa yang Anda terkena kanker dubur stadium sedang" dan dia merasa hari hampir jatuh, lemas bisa saran dokter berikutnya membiarkan keputusasaan, "Saya sarankan Anda sebaiknya operasi untuk mengangkat tumor dan melakukan anus buatan. "kita harus memikirkan kehidupan masa depan mereka dengan tas ostomy, bagaimana dia tidak bisa menerimanya. Dia menolak dokter dan mulai mengambil obat untuk rumah mereka sendiri. Tetapi penyakit ini belum mereda, bahkan lebih serius. Frekuensi feses harian telah mencapai bahkan 7-8 kali, maka darah tidak pernah berkurang, bahkan anggota badan mulai merasa mati rasa.

Dalam rangka untuk mencari pengobatan yang lebih baik, HATTA memilih Modern Cancer Hospital Guangzhou. Setelah serangkaian pemeriksaan, dokter diformulasikan untuk intervensi nya + DC-CIK imunoterapi + pengobatan China dan program pengobatan komprehensif radioterapi. Pendekatan terpadu dapat meningkatkan efektivitas pengobatan, tetapi juga menghilangkan operasi kecemasan HATTA. Hebat keterampilan medis dan perawatan perawatan teliti membuat kondisi HATTA dengan cepat menjadi lebih baik, darah dalam feses tidak lagi terjadi secara bertahap muncul , Limb mati rasa menghilang. Keenam tahun, HATTA selalu diingat bahwa perintah dokter, dari pola makan harus memiliki perhatian besar terhadap perawatan dan bersikeras secara teratur ke rumah sakit rujukan. Juga membuktikan pilihannya dan bersikeras bahwa itu benar. Enamtahun kemudian, HATTA tumor belum kambuh, dan kondisi mental juga dikembalikan ke normal sebelum sakit, penuh kekuatan. Untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka selama bertahun-tahun, HATTA keluarga mereka di baru-baru ini menulis surat ucapan terima kasih yang khusus. Berbunyi sebagai berikut:

Mimpi manis, China

Perawatan rumah sakit terbaik dari Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Tim kelas pertama dari dokter, keterampilan medis yang sangat baik, perawatan teliti dan tersenyum, pembersih pekerja keras. Hari ini, karena sukacita yang telah Anda berikan kepada kami, kita harus lakukan untuk memberi hormat paling mulia Anda, kemudian dimasukkan senyum Anda kembali ke Indonesia mereka pergi, tidak pernah pernah lupa.

Saya ingin Anda kesehatan yang baik dan keberuntungan

Modern Cancer Hospital Guangzhou bersedia untuk melangkah lebih jauh.

Indonesia

  HATTA, Lin Qing penuh hormat

  2013/05/20 (lantai tujuh)

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA