Pasien Vietnam dengan kanker laring Berbicara mengenai perjalanannya yang sulit
+  -

kanker laring, pengobatan kanker laring

  Huynh berfoto dengan keluarga

Kakak saya telah lama diganggu rhinitis secara permanen. Awalnya dianggap hanya penyakit ringan dan tidak keberatan, Anda tidak pernah dapat berpikir bahwa suatu hari ini akan mengembangkan laring rhinitis. Pada Januari 2005, kakak saya menemukan menyikat gigi dan batuk, dahak datang dengan darah. Lalu, kakak saya melakukan pengobatan di sebuah rumah sakit lokal di Vietnam dengan laringoskopi, tidak berpikir hasilnya menunjukkan ia menderita kanker tenggorokan. Setelah itu, kakak mulai perjuangan panjang dengan kehidupan kanker tenggorokan.

kanker laring, pengobatan kanker laring

  Huynh berfoto dengan perawat

Kambuh kanker laring, harus bagaimana?

Meskipun hasil tes begitu membuat kakak sedih dan terkejut, tapi dia masih menjadi gembira karena pengobatan cepat dan agresif. Suster memberi 35 kali radiasi, kakak harus bertahan di atas rasa sakit yang disebabkan oleh efek samping. Akhirnya pada Maret 2006, dokter mengatakan bahwa penyakit ini dapat dikendalikan, Anda dapat meninggalkan rumah sakit. Pikiran saya pada waktu itu, kakak sudah dapat menyingkirkan belitan laring, tapi saya tidak pernah berpikir kanker menyerang lagi.

Pada Mei 2009, kakak saya merasa nyeri bahu yang intens, dan serius mempengaruhi kehidupan normalnya. Datang ke pemeriksaan rumah sakit menemukan kambuh kanker laring dan metastasis ke paru-paru yang mengarah ke kompresi dari saraf nyeri bahu. Setelah kakak diberitahu mengenai kekambuhan kankernya, ia mengalami depresi, makan tidur, tubuh menjadi semakin lemah. Anggota keluarga saya cemas dan ingin mencari pengobatan yang lebih baik, di koran ada pengenalan Modern Cancer Hospital Guangzhou, setelah kantor Hanoi skeptis datang untuk memahami situasi. Untungnya, saya dan kakak saya bertemu dengan pasien yang dirawat di rumah sakit, ia berbagi dengan kami mengenai pengalaman kanker, dan menenangkan kita untuk tidak khawatir. Dan memberitahu kami bahwa di Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki teknologi canggih dan layanan berkualitas, dan mendorong kakak saya untuk menjaga sikap optimis dalam melawan kanker. 

Perawatan yang komprehensif minimal invasive dalam melawan kanker

Modern Cancer Hospital Guangzhou mencoba dan mencari ide yang lebih baik dari pengobatan, saya dan kakak saya ketika tiba di Guangzhou, Cina. Kondisi kakak makin parah, dan bahkan mengalami kesulitan bernapas, dokter Modern Cancer Hospital Guangzhou segera mengatur pemeriksaan sistematis kakak. Dan untuk mengadakan sebuah kelompok ahli ke rumah sakit untuk konsultasi, agar cepat mengembangkan rencana perawatan untuk mengurangi rasa sakit kakak. Melalui intervensi dari obat anti-kanker langsung ke tumor paru-paru, gejala dyspnea dapat diringankan.

Berdasarkan perubahan penyakit, dokter Modern Cancer Hospital Guangzhou akan terapi intervensi, brakiterapi, cryotherapy dan biologi terapi kekebalan menggabungkan pengobatan komprehensif tumor in vivo. Implantasi tumor di paru-paru dari partikel dengan cara radiasi internal untuk membunuh tumor. Dikombinasikan dengan cryotherapy, pembekuan sel-sel kanker, pengobatan ini minimal tipe invasif, tidak akan membawa efek samping yang besar. Namun, dalam rangka untuk melawan kanker yang lebih baik, dokter menggunakan terapi kekebalan untuk secara efektif meningkatkan kekebalan tubuh kakak, dia sekarang sangat baik dalam perbaikan kehidupan. Dalam hal ini, saya sangat senang dan berterima kasih.

Antikanker perlu mengkombinasikan perawatan yang efektif

Sejak menderita kanker tenggorokan, kakak sering merasa tak berdaya dan sedih. Tapi perbaikan kondisi meningkatkan kepercayaan kanker kakak, dukungan anak-anak dan dorongan dari dokter membantu mencegah kankernya. Suster sering berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh rumah sakit, dan dia harus berbagi pengalaman kanker, memperingatkan mereka untuk tidak dua belas hari hal antikanker bisa dilakukan, perlu melakukan efek itu, dokter percaya, percaya pada diri sendiri!

Pada kanker di jalan, aku melihat kakak sampai ke cara yang keras, saya hanya peduli pada hidup dan makan untuk membantunya. Buka solusi dukungan psikologis negatif dan mendorong kakak untuk Treatment Action. Setelah masing-masing perlakuan kakak, diet dan gizi regulasi, hanya tubuh untuk menyerap nutrisi yang cukup dan menyimpan energi yang cukup, untuk melawan kanker yang lebih baik! Kanker jalan masih panjang, tapi aku akan selalu mendukung kakak.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA