Kanker Serviks Stadium IIIB Kambuh, Intervensi Minimal Invasif Menembus Lesi, Menyerang Sel Kanker
+  -

"Sebelum didiagnosis kanker serviks, saya menjalani hari dengan penuh bahagia, tetapi ketika mengetahui bahwa saya menderita kanker, saya merasa seperti jatuh ke dalam jurang yang dalam dan kehilangan harapan untuk hidup. Namun, emosi negatif tidak bertahan lama dalam diri saya. Dukungan dan dorongan dari keluarga dan pengobatan Minimal Invasif yang akurat juga minim rasa sakit, lingkungan yang nyaman, serta layanan medis yang baik, semuanya memberikan kekuatan besar bagi saya. Hal ini membuat saya berani dan yakin bahwa saya bisa mengalahkan kanker, dan pada akhirnya saya benar-benar berhasil mengalahkannya!"

1.jpg

Saya adalah Edoharidwi Doko. Mari kita berjuang bersama!

Setelah radioterapi dan kemoterapi untuk kanker serviks stadium IIIB, sel-sel kanker menyebar ke rongga perut

Pada tahun 2022, saya mulai mengalami pendarahan vagina yang tidak normal, dan perasaan cemas mulai muncul. Kemudian, suami saya menemani saya ke RS setempat untuk melakukan pemeriksaan. Seperti yang diduga, hasil pemeriksaan menunjukkan kanker serviks stadium IIIB. Saat itu, saya merasa dunia menjadi gelap, dengan ditemani keluarga, saya menjalani lebih dari 30 kali radioterapi dan kemoterapi yang sangat menyiksa di RS setempat. Setelah pengobatan, dokter mengumumkan bahwa tumor telah “hilang”. Mendengar ini saya dan keluarga sangat bahagia,di saat merasa sangat beruntung bisa kembali menjalani kehidupan dengan tenang, pada Desember 2023 saya diberitahu bahwa tumor kambuh dan menyebar ke rongga perut. Keberhasilan pengobatan sebelumnya menjadi sia-sia, dan usaha serta keteguhan saya juga tidak membuahkan hasil. Dokter setempat kembali menyarankan radioterapi dan kemoterapi. Proses pengobatan yang menyakitkan setahun lalu masih jelas teringat di benak saya, tetapi saya tidak lagi memiliki keberanian untuk menerima radioterapi dan kemoterapi. Saya menolaknya!

Teknologi Minimal Invasif baru untuk melawan kanker, seperti secercah harapan dalam kegelapan

Saya mencoba untuk tetap berpikiran optimis, mencari jalan di kegelapan, berusaha mencari metode pengobatan kanker lain di internet. Bersyukur saya melihat video pengalaman penyintas kanker serviks di YouTube, hal ini memberi dorongan besar untuk saya. Mengetahui bahwa nyawanya berhasil diselamatkan melalui 18 metode pengobatan Minimal Invasif yang komprehensif, saya segera menghubungi Pusat Layanan Internasional St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou di Surabaya. Stafnya sangat profesional dan sabar membantu saya mengatur konsultasi jarak jauh dengan tim MDT. Rancangan pengobatan yang diberikan para ahli bagaikan pelita yang menerangi. Tak lama kemudian, staf Pusat Layanan Internasional Surabaya membantu kami mengurus serangkaian prosedur untuk berobat ke luar negeri.

Konsultasi multidisiplin MDT membuat diagnosis dan rancangan pengobatan individual berdasarkan kondisi pasien

Pada 16 Januari 2024, saya dan keluarga datang ke RS dengan penuh harapan. Tim MDT merumuskan rancangan pengobatan individual untuk saya berdasarkan kondisi penyakit saya: Intervensi, Terapi Natural, dan Metode Bertarget Gabungan Pengobatan Timur dan Barat. Pengobatan Intervensi sendiri sangat ajaib, tidak perlu operasi, membunuh tumor secara akurat dengan "satu jarum", minim luka, aman dan efisien, dapat mencapai efek kuratif yang lebih baik sekaligus meminimalisir atau bahkan menghindari munculnya efek samping. Ditambah dengan Metode Bertarget Gabungan Pengobatan Timur dan Barat serta Terapi Natural, membuat sistem kekebalan tubuh saya meningkat dengan baik, mengendalikan dan mencegah kekambuhan tumor, serta mempertahankan kualitas hidup.

Yang lebih mengejutkan dan membuat saya sangat senang adalah selama menjalani pengobatan Minimal Invasif komprehensif, kondisi tubuh saya tetap baik, dan saya masih dapat bekerja dan menjalani kehidupan normal. Setelah dua siklus pengobatan, tim MDT menjelaskan hasil pemeriksaan kepada kami: tumor di rongga perut menyusut secara signifikan, hal ini memberikan dorongan besar bagi kami untuk terus melanjutkan pengobatan di sini! Sebelum pengobatan, penanda tumor saya adalah 1352,7 ng/ml. Setelah dua siklus pengobatan, dalam waktu hanya satu bulan, penanda tumor turun dengan cepat dan kini telah kembali normal. Sekarang, tumor di rongga perut telah “menghilang”, dan gejala seperti pendarahan vagina yang tidak normal juga sudah lenyap.

 2腹腔CT.png

Gambar kiri : 16 Januari 2024, tumor di rongga perut tampak jelas sebelum pengobatan

Gambar kanan: 10 Juni 2024, tumor di rongga perut “menghilang” setelah pengobatan

Lingkungan dan layanan medis yang hangat membuat saya lebih nyaman dalam melawan kanker

Para dokter di sini sangat ramah dan profesional, staf medis lainnya juga sangat sabar dan perhatian. Saya sangat berterima kasih kepada mereka. St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah memberikan kehidupan kedua bagi saya. Setelah mengucapkan selamat tinggal pada kanker, saya bertekad untuk lebih menghargai tubuh saya dan mencintai kehidupan. Saya juga berharap teman-teman yang saat ini sedang melawan kanker untuk tidak menyerah dan percaya bahwa kanker bisa dikalahkan! Selama kita menjaga sikap positif, mencari metode pengobatan yang berkualitas dan tepat, teknologi pengobatan Minimal Invasif terintegrasi yang baru dan beragam dapat membantu kita berhasil menaklukkan kanker!

3.jpg

Februari 2024, selama masa pengobatan, saya masih bisa mengikuti kegiatan wisata medis yang diadakan RS

4.jpg

Mei 2024, staf medis memberikan hadiah di Hari Ibu Internasional

5.jpg

Terima kasih kepada keluarga yang telah menemani saya dalam perjuangan melawan kanker

6.jpg

Terima kasih kepada tim medis yang telah membantu saya menaklukkan kanker!

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA