Pengobatan Minimal Invasif Presisi, Taklukkan Tumor Kanker Payudara Stadium IV di Beberapa Lokasi
+  -

Apa saja gejala kanker payudara? Bagaimana cara mencegah kanker payudara? Mungkin hingga saat ini saya masih tidak tahu. Karena pada pemeriksaan kesehatan di bulan Oktober 2023, saya secara tidak sengaja mendapati adanya penebalan payudara, dan kemudian didiagnosis menderita kanker payudara. Saat itu, saya tidak merasakan gejala apa pun. Menghadapi kabar buruk yang tiba-tiba ini, saya merasa sangat bingung dan takut. Teknologi pengobatan minimal invasif di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memberi saya harapan baru. Setelah beberapa kali pengobatan, kondisi saya telah terkontrol dengan baik. Saya berharap cerita saya dapat memberikan kekuatan bagi teman-teman yang sedang berjuang melawan kanker.

1.jpg

Menemukan kanker payudara secara tidak terduga

Pada Oktober 2023, saya mengikuti pemeriksaan kesehatan yang diadakan oleh perusahaan, namun dokter memberi tahu saya bahwa terdapat penebalan di payudara kiri. Karena tidak merasakan gejala apa pun, saya merasa bingung, lalu melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hasilnya menunjukkan bahwa saya menderita kanker payudara dengan ukuran tumor sekitar 2,31x1,99cm. Dokter menyarankan saya untuk menjalani kemoterapi, tetapi saya sangat takut akan efek samping kemoterapi dan khawatir tubuh saya tidak dapat menahannya, jadi saya menolak. Saat itu, saya merasa sangat tidak berdaya dan tidak tahu bagaimana menghadapi masa depan.

Ketika itulah saya melihat informasi tentang St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou di Facebook dan mengetahui bahwa mereka menggunakan teknologi pengobatan minimal invasif yang tidak memerlukan kemoterapi sistemik, memiliki efek samping yang minim, dan memiliki pengalaman lebih dari 19 tahun dalam pengobatan kanker. Saya tergerak oleh cerita-cerita sukses melawan kanker ini dan memutuskan untuk mencoba teknologi pengobatan minimal invasif ini.

Tim MDT membuat rancangan pengobatan Minimal Invasif yang dipersonalisasi

Berkat bantuan efisien dari Pusat Layanan Internasional Jakarta, saya segera mengurus visa dan prosedur keberangkatan lainnya. Pada 18 Januari 2024, saya tiba di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Setelah pemeriksaan menyeluruh, saya didiagnosis menderita kanker payudara stadium IV, dimana sel kanker telah menyebar ke kelenjar getah bening, hati, dan tulang belakang lumbal.

Tim MDT merumuskan rancangan pengobatan komprehensif yang dipersonalisasi berdasarkan kondisi saya, meliputi terapi Intervensi dan Cryosurgery. Terapi Intervensi menyalurkan obat antitumor langsung ke lokasi tumor, menghindari kerusakan pada jaringan normal lainnya, dan efek samping selama proses pengobatan sangat ringan. Sementara itu, Cryosurgery membunuh sel tumor dengan pembekuan lokal; saya tidak merasakan rasa sakit atau ketidaknyamanan sama sekali selama keseluruhan proses, ini di luar dugaan saya dan saya sangat terkejut.

Tim medis yang luar biasa dan hangat membantu saya mengalahkan kanker

Setiap kali selesai pengobatan, saya bisa kembali ke Indonesia untuk melanjutkan hidup dan bekerja secara normal. Setelah dua kali terapi intervensi, Profesor Lin memberi tahu saya bahwa tumor telah menyusut secara signifikan. Rencana Cryosurgery berikutnya akan mengontrol tumor metastasis lebih lanjut. Saya merasa sangat lega dan berterima kasih, serta semakin percaya diri dan termotivasi untuk pengobatan selanjutnya. Setelah beberapa sesi pengobatan, dia memberi tahu saya bahwa hasil pemeriksaan CT menunjukkan semua sel kanker telah kehilangan aktivitasnya. Saya begitu bahagia sampai tidak bisa berkata-kata, hati saya dipenuhi dengan berbagai perasaan. Akhirnya, setelah perjuangan panjang, saya meraih hasil yang menggembirakan.

2.jpg

Gambar kiri: Ukuran tumor payudara sebelum pengobatan sekitar 2,31x1,99cm

Gambar kanan: Tumor payudara kehilangan aktivitas setelah pengobatan

Selama beberapa bulan pengobatan di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, dokter, perawat, dan penerjemah memberikan perhatian dan perawatan yang sangat detail kepada saya. Profesor Lin tidak hanya merumuskan rencana pengobatan yang terperinci untuk saya, tetapi juga selalu peduli dengan kondisi kehidupan saya. Dia memberi tahu saya untuk menjaga pola hidup yang sehat dan pola makan yang baik, serta dengan sabar menjelaskan arti dari setiap langkah pengobatan. Perawatan yang penuh perhatian ini membuat saya merasa tenang selama seluruh proses pengobatan dan memberi saya kepercayaan diri dalam melawan kanker. Saya sangat berterima kasih kepada mereka dan berharap Tuhan membalas kebaikan mereka.

3.jpg

Juni 2024, saya dan Prof. Lin

Menyambut kehidupan baru, juga mendoakan teman pasien kanker

Melalui pengalaman melawan kanker ini, saya belajar tentang pentingnya kegigihan dan rasa syukur. Saya berharap semua orang memperhatikan pemeriksaan kesehatan secara rutin, karena sebagian besar kanker stadium awal bahkan stadium akhir, mungkin tidak menunjukkan gejala. Saya juga berharap setiap teman yang sedang berjuang melawan kanker bisa menghadapi tantangan ini dengan berani dan tidak mudah menyerah. Percayalah, kita pasti bisa mengalahkan penyakit ini dan segera kembali ke kehidupan yang bahagia!

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA