Surat Tanda Terima Kasih Pasien Kanker Paru-paru kepada Modern Cancer Hospital Guangzhou
+  -

  Saya adalah pasien lantai 6 kamar 15-16,mengucapkan terima kasih yang sangat sebesar-besarnya kepada seluruh staff kerja di Modern Cancer Hospital Guangzhou.

  1. Profesor Peng

  2. Profesor Li

  3. Dokter Zhong

  4. Dokter Mei

  Dan juga para tim dokter dan suster lainnya,serta para interpreter yang dengan ramah telah membantu saya selama menjalankan perawatan di rumah sakit,kesehatan saya pun sekarang merasa pulih,itu semua juga dengan adanya keramahan,pengobatan yang baik serta perhatian dari para dokter,saya tidak akan pernah dapat melupakan pengalaman selama berobat di rumah sakit. Saya sudah merasakan 50% pemulihannya,sewaktu saya kembali ke Vietnam saya pasti akan membawa berita gembira ini ke surat kabar,dengan mengabarkan bahwa Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah salah satu rumah sakit tumor terbaik. Para tim dokter dan suster pun sangat bertanggung jawab,meningkatkan etika dalam melayani semua pasien.

  Singkat kata,sekali lagi dari hati yang paling terdalam saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh staff kerja rumah sakit,semoga sukses selalu.

  Semoga para staff dokter dan suster selalu diberi kebahagiaan dan panjang umur.

  Terima Kasih.

  2012-3-21

  Wang Yu Zhi

  Kamar 15-16

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA