Percaya Pada Diri Sendiri, Tidak Takut pada Kanker
+  -

Ini adalah ketiga kalinya Tan Hua datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk pengobatan, hasil pemeriksaan ulang membuatnya sangat bahagia. Dia mengatakan bahwa dokter China sangat hebat, saat ini tubuhnya sangat pulih, semangatnya sangat baik, dia bersedia untuk berbagi cerita tentang dokter, agar membantu dan mendorong lebih banyak pasien untuk menyingkirkan kanker.

Modern Cancer Hospital Guangzhou,pengobatan kanker lambung 

Operasi pertama kali sangat mengecewakan

Pada suatu hari di bulan Februari 2012, Mr Tan Hua merasakan gejala kembung, sakit perut, tubuhnya yang selalu kuat, dia pikir dia hanya menderita penyakit pencernaan yang umum, dan karena itu ia tidak begitu mempedulikannya. Tapi sebulan kemudian, makan banyak obat tapi gejala tidak membaik, rasa sakit mulai menjadi semakin parah. Dalam keadaan tidak berdaya, Mr Tan pergi ke rumah sakit setempat untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh, namun hasil pemeriksaan tidak pernah dibayangkan, Mr Tan dalam usia muda, benar-benar menderita kanker.

Hasil yang demikian, Meskipun Mr Tan sangat sulit untuk menerimanya, tetapi dokter mengatakan kepadanya harus segera menjalani operasi, Mr Tan tidak begitu banyak berpikir langsung setuju, karena rasa sakit perut yang tidak tertahankan.

Jadwal operasi dilaksanakan, tetapi setelah menunggunya sadar dari pengaruh obat bius, dokter mengatakan kepadanya bahwa operasi gagal. Hal ini dikarenakan setelah rongga perut dibuka, para dokter menemukan bahwa situasi intraperitoneal tumor sangat kompleks untuk dioperasi. Hidupnya telah merasakan pisau operasi, malah gagal untuk dalam eksisi lesi, ini membuat Mr Tan Hua sangat kecewa. Kemudian, seorang teman yang memberitahunya sebuah rumah sakit lokal lainnya, tapi tanpa pengecualian, ia menolak, tidak bisa melupakan rasa sakit karena pisau operasi saat itu. Akhirnya, dia berpikir untuk meminta bantuan dari teman-teman dan keluarga yang juga terkena kanker, karena ia tidak memiliki pengalaman mencari pengobatan di luar negeri, beberapa ada yang pergi ke Indonesia, beberapa ada yang pergi ke Thailand, yang lain pergi ke Singapura, dan yang mengecewakan Mr Tan Hua, pengobatan dan perawatan mereka tidak selancar dan sesukses yang diharapkan, dan beberapa orang bahkan menghabiskan sejumlah besar biaya pengobatan, malah tidak menerima efek pengobatan.

Modern Cancer Hospital Guangzhou,pengobatan kanker lambung

 Foto Mr Tan Hua dengan Adiknya

Percaya pada diri sendiri, dan kembali memilih

Ketika Mr Tan Hua berkecil hati, secara kebetulan ia mengetahui Modern Cancer Hospital Guangzhou, China dari internet, memahami rumah sakit tersebut, ia mengirim email ke ahli rumah sakit, berharap untuk mendapatkan bantuan. Yang membuat Mr Tan tidak habis pikir adalah e-mail dengan sangat cepat mendapatkan jawaban. Hatinya mendapatkan sedikit kenyamanan, katanya, dia suka perasaan dihormati seperti ini, ia membalas email, lalu membawa semua hasil pemeriksaan kepada ahli Onkologi di kantor Modern Cancer Hospital Guangzhou di Bangladesh. Konsultasi lebih lanjut dengan para ahli untuk memahami, Mr Tan melihat secercah harapan di sini.

Tapi ketika ia kembali ke rumah dan mengatakan kepada keluarganya memutuskan untuk pergi ke China untuk menjalani pengobatan, ini sangat berlawanan dengan keluarganya, hanya mendapatkan persetujuan dan dukungan dari saudara dan adiknya. Mr Tan Hua mengatakan, asalkan ada dukungan dari satu orang saja, ia akan memutuskan untuk pergi. Jadi, pada akhir bulan Mei 2012, Mr Tan ditemai adiknya pergi ke Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Modern Cancer Hospital Guangzhou,pengobatan kanker lambung

  Foto Bersama Mr Tan Hua dengan Dokter dan Perawat

Perjalanan yang sehat da menyenangkan

Pada hari dirawat di rumah sakit, pada hari yang sama, para ahli mengatur untuk dilakukan pemeriksaan yang komprehensif, hasil menunjukkan: karsinoma lambung sel metastasis peritoneal. Setelah konsultasi para ahli, program pengobatan cepat diidentifikasi. Jadi, dalam enam bulan ke depan, ia aktif bekerja sama dengan dokter, telah menyelesaikan kemoterapi intervensi sebanyak lima kali, satu kali penanaman biji partikel. Sekarang, semangat Mr Tan terlihat sangat baik dibandingkan. Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan, teknologi kedokteran sudah sangat maju, namun teknik pengobatan ini ia belum pernah dengar. Inilah teknologi canggih yang membuat semua rasa sakit akan gejala yang dialaminya menghilang, nafsu makan kembali normal, peningkatan berat badan 14kg, tubuh setiap hari semakin kuat.

Mengingat hari-hari menjalani pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, Mr Tan tidak dapat menahan menyesal, "Saya selama rawat inap di China, keluarga setiap hari bersikeras menelepon saya, saya akan memberitahu mereka saya dengan dokter dan perawat rumah sakit ini merasa senang, mereka setiap hari datang menemui saya, untuk memberikan kepercayaan diri dan keberanian saya mengalahkan kanker, mereka adalah teman baik saya di China dan saya juga mengatakan kepada keluarga saya, saya berpartisipasi dalam kegiatan organisasi rumah sakit di luar ruangan, mengunjungi tempat-tempat terkenal di Guangzhou, saya merasa Guangzhou, China adalah kota yang penuh gairah, perjalanan ke China adalah perjalanan yang sehat yang menyenangkan. "

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA