Keajaiban Minimal Invasif : Pasien Kanker Hati Stadium II Mempercayakan Kesehatannya Seumur Hidup
+  -

Pilihan tepercaya demi kesehatan

DSC05353_副本.jpg

Kaysone Vongkhamheng

Pertama kali bertemu dengan pasien kanker hati dari Laos bernama Kaysone Vongkhamheng adalah lima tahun yang lalu. Pada tahun 2019 saat baru didiagnosis kanker hati, dia berkeliling dunia mencari pengobatan. Setelah menolak saran dari RS di Thailand, dia segera datang ke RS kami dan menjalani pengobatan Minimal Invasif. Setelah pengobatan, dia kembali “sehat seperti biasa”, ini membuatnya sangat gembira; Pada tahun 2023, 3 tahun lebih masa pandemi memutus jalan pengobatannya melawan kanker. Karena tidak bisa melakukan pemeriksaan rutin, kanker tersebut menyebar. Begitu pandemi berakhir, dia kembali RS kami dan menjalani pengobatan Minimal Invasif lagi. Yang berubah hanyalah waktu, tetapi efektivitas pengobatannya tetap sama; Mei 2024, pasien lama ini datang kembali ke RS kami, kali ini ia datang untuk memperkuat sistem imunnya. Saat ini, kondisinya stabil dan dia terlihat sangat sehat. Selama lebih dari lima tahun, di setiap tahap, dia selalu memercayakan kesehatannya kepada St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou tanpa ragu sedikit pun.

Terlahir kembali berkat Intervensi Minimal Invasif

“Sebelum pengobatan, saya merasa seperti menunggu ajal, tetapi setelah menjalani dua kali intervensi Minimal Invasif, tumor saya menyusut hingga 80%, dan semua indikator tubuh saya kembali normal.” Selama pandemi, tidak bisa pergi ke luar negeri, tidak ada jalan untuk pengobatan, menghadapi buruknya kondisi tubuh, dia merasa putus asa dan menunggu kematian dalam diam, namun demikian selalu ada jalan keluar. Begitu pandemi berakhir pada tahun 2023, Kaysone kembali ke RS kami, tim dokter yang sudah mengenal baik kondisinya segera menyusun rencana pengobatan yang efektif. Pada Mei dan Juni 2023, dia menjalani dua kali intervensi Minimal Invasif, dan kondisi penyakitnya berhasil dikendalikan. Kini, setelah setahun berlalu, hasil pemeriksaan ulang menunjukkan bahwa kondisinya baik.

DSC05341_副本.jpg

Kaysone dan Dokter Ma

“Saya suka bermain golf, banyak teman saya yang setelah terdiagnosis kanker memilih kemoterapi dan radioterapi, setelah itu saya tidak pernah melihat mereka lagi di lapangan golf. Muntah, rambut rontok, fisik melemah, dan beberapa kerusakan permanen akibat kemoterapi tidak pernah saya alami. Jadi, keunggulan dari metode Intervensi Minimal Invasif sangat jelas,” inilah gambaran paling sederhana dari Kaysone sebagai pasien kanker paru tentang keunggulan terapi intervensi. Mungkin dia tidak bisa menjelaskan dengan istilah medis profesional bahwa Intervensi Minimal Invasif menggunakan suntikan non-intravena, langsung mencapai tumor, dan tidak merusak sel normal, namun dia menggunakan pengalamannya yang paling nyata untuk menunjukkan kelebihan intervensi minimal invasif terhadap pasien kanker. Keunggulan terbesar dari metode Intervensi Minimal Invasif adalah “minim luka” dan “Intervensi”, hanya dengan luka sayatan yang sangat kecil 1-2mm, dan panduan perangkat pencitraan medis seperti CT, obat disuntikkan langsung ke tumor, dan konsentrasi obatnya 2-92 kali lebih tinggi daripada kemoterapi sistemik, memiliki karakteristik seperti tidak memerlukan pembedahan, luka sayatan yang kecil, efektivitas yang baik, dan pemulihan pasien yang cepat.

Ketika ditanya mengapa dia masih memilih untuk berobat di RS kami meskipun mengalami kekambuhan setelah pengobatan pertama, Kaysone dengan jujur mengatakan bahwa bagi pasien kanker, yang dikejar adalah perpanjangan kelangsungan hidup dan peningkatan kualitas hidup. Penyembuhan kanker adalah permasalahan global, dan ini adalah mentalitas yang harus dimiliki oleh pasien kanker yang memenuhi syarat. Kita tidak bisa mengharapkan satu operasi akan menyelesaikan segalanya. Mengikuti instruksi dokter dan melakukan pemeriksaan rutin adalah proses yang harus dilalui. Namun, pandemi menyebabkan terhentinya pengobatan, kanker hati kambuh, ini tidak ada hubungannya dengan teknologi, dia sangat percaya pada teknologi di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Teknologi minimal invasif di sini jauh lebih maju dibandingkan di Laos, baik itu konsep pengobatan minimal invasif terintegrasi, peralatan pengobatan canggih, ataupun dokter berpengalaman. Oleh karena itu, begitu pandemi berakhir, dia memilih untuk kembali menjalani pengobatan di sini. Hasilnya membuktikan bahwa pilihan Kaysone adalah tepat, ia sekali lagi mendapatkan kehidupan baru.

Pelayanan penuh perhatian dan kehidupan bebas kekhawatiran

DSC05339_副本.jpg

Kaysone dan tim medis

“Di sini, kita tidak perlu khawatir tentang bahasa, makanan, dan sebagainya. RS telah mempertimbangkan semuanya dengan sangat baik. Penerjemah dan tenaga medis selalu siap membantu.” Sambil menghadap kamera, Kaysone dengan santai menceritakan bahwa tenaga medis dan penerjemah baru saja selesai visit dan memeriksa kondisi tubuhnya secara menyeluruh. Dia mengatakan bahwa sejak persiapan keberangkatan, staf Pusat Layanan Internasional membantu mengurus paspor, membeli tiket pesawat, dan di bandara ada mobil khusus yang menjemputnya. Setibanya di RS, dia bisa langsung mengurus prosedur rawat inap tanpa harus menunggu. Seluruh perjalanan berjalan lancar tanpa hambatan, tenaga medis dan staf merawatnya dengan penuh perhatian, semua hal diatur dengan baik, sehingga dia bisa fokus pada pengobatan tanpa terganggu oleh hal-hal sepele. Setiap hari dia menjaga suasana hati yang bahagia dan sangat berterima kasih kepada semua orang di sini. Mereka tidak hanya memiliki keterampilan medis yang tinggi tetapi juga dedikasi yang luar biasa.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memberikan perlindungan kesehatan seumur hidup

“Ini adalah ketiga kalinya saya memilih untuk menjalani pengobatan di sini. Saya dengan tulus ingin mengatakan kepada semua pasien kanker bahwa jika Anda sedang mencari metode pengobatan yang lebih baik dan lebih dapat diandalkan, silakan datang ke sini.” St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah mendampingi ribuan pasien internasional dari Asia Tenggara, Eropa, dan Amerika dalam perjuangan melawan kanker, menjadi mercusuar bagi mereka dalam perjalanan ini. Kami tidak hanya memiliki teknologi Minimal Invasif terdepan di dunia, tetapi juga layanan medis internasional berkualitas tinggi. Kami akan terus melindungi para pasien kanker internasional.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA