Seorang wanita Kamboja 22 tahun dengan kanker hati yang panjangnya 14cm, dengan terapi intervensi untuk mengatasi penyakit
+  -

Titian Nah, 22-tahun wanita muda, dari ibukota Kamboja indah Phnom Penh mencintai suami mereka, menjaga rumah kecil yang nyaman, Yuanwang Buddha Jinding candi runcing, jika bukan karena kanker hati, dia merasa dia akan senang selamanya untuk hidup dalam kerajaan pohon ini sepanjang tahun, bunga-bunga seperti di musim semi.

pengobatan kanker hati

  Chinese Mid-Autumn Festival, pasien Modern Cancer Hospital dikirmkan kue bulan

Sakit perut, hepatitis B kronis hati Perubahan Nilai menjadi kanker

Sejarah kronis Titian hepatitis B delapan tahun, dari Februari 2011, merasakan perut bagian atas terasa sakit dari waktu ke waktu, mengelus perut bagian atas untuk merasakan benjolan, seperti benjolan telur berukuran, tidak terlalu merasa sakit, jika tidak lebih besar jadi rasa sakit Renren Titian Nah akan hilang, tidak tepat waktu ke rumah sakit untuk perawatan. Pemeriksaan rumah sakit menunjukkan massa perut bagian atas, peningkatan massa perut, Agustus massa yang sadar meningkat pesat di Vietnam diduga kanker hati. Dalam rangka untuk mendapatkan diagnosis sistem profesional dan pengobatan, dia datang ke Modern Cancer Hospital Guanghzou, China.

pengobatan kanker hati

  Hati raksasa kanker hingga 8 × 11 × 14cm

Usia 22 tahun dan ukuran massa 8 × 11 × 14cm

Setelah masuk untuk melakukan hasil CT menunjukkan bahwa: 8 × 11 × 14cm ukuran massa tumor di lobus kiri hati lesi, kesenjangan wilayah hepatogastric, kelenjar getah bening retroperitoneal, nodul di dada lobus kanan tengah. Didiagnosis sebagai: kanker hati primer.

Mei Miao dokter Modern Cancer Hospital Guangzhou menunjukkan bahwa peningkatan risiko orang dewasa muda yang menderita kanker hati, dan sekarang, ini adalah kerusakan lingkungan, hasil interaksi dari faktor yang merugikan berbagai penyebab kanker gen keluarga, infeksi hepatitis B virus, pola makan, dan suasana hati mengalami depresi. Pasien dengan anak delapan tahun sejarah menderita hepatitis B, dan ibunya, kakak pasien hepatitis B. Selain itu, pasien terbiasa "enggan", dan tidak memperhatikan penyakit, menunda waktu terbaik untuk pengobatan.

pengobatan kanker hati

  Titian rahmat dan suaminya (kedua dari kiri) digambarkan dengan dokter Modern Cancer Hospital Guangzhou

Intervensi minimal invasif, kanker hati, menerima efek klinis yang signifikan

Kanker hati yang sangat besar, operasi tidak bisa dihilangkan setiap saat terjadinya tumor hati dan pecah hati kapsul, yang mengarah ke risiko perdarahan fatal. Cina Guangzhou ahli Rumah Sakit Kanker modern melalui metode embolisasi minimal invasif, sebuah penyisipan mikro-kateter bertanggung jawab terhadap pembuluh darah yang menyuplai pertumbuhan tumor, perfusi dari obat langsung ke situs tumor, sangat mengurangi kerusakan pembuluh darah dan sel-sel normal. Dan "diblokir" bagian gizi tumor, untuk memotong pasokan darah ke tumor. CT scan ditemukan dalam operasi minimal invasif tiga minggu setelah regresi tumor ke 6, × 7cm dengan efek pengobatan yang signifikan.

Karena senyum yang sehat kembali ke wajah Titian kasih karunia, ia dan suaminya dengan rasa syukur Modern Cancer Hospital Guangzhou, untuk kembali ke ibukota Kamboja Phnom Penh indah.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA