Kanker Mata

Teknologi Pengobatan Minimal Invasif Presisi Tinggi Membuat 90% Pasien Kanker Mata Dapat Melihat Kembali

Kanker mata adalah tumor ganas yang dapat terjadi di seluruh bagian mata, yang membuat kalangan medis sakit kepala adalah bahwa sekitar 20% hingga 25% kasus kanker mata sudah memasuki stadium lanjut saat ditemukan. Sekitar sepertiga dari pasien yang terdeteksi dini dan menjalani operasi, pada akhirnya akan mengalami metastasis dan kekambuhan sel kanker dan memasuki stadium lanjut. Seperti diketahui bahwa tingkat kelangsungan hidup 5 tahun pasien kanker mata metastatik stadium lanjut biasanya kurang dari 5%, dan sebagian besar pasien hanya dapat bertahan hidup 16 hingga 18 bulan.

Kanker mata, Pengobatan kanker mata, Pengobatan Minimal Invasif, Cryosurgery, Intervensi, Brachytherapy, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Keunggulan Cryosurgery untuk Kanker Mata

Pengobatan kanker mata akan memengaruhi kondisi mata pasien, penanganan yang tidak tepat bahkan dapat menyebabkan kebutaan. Untuk kekhususan lokasi kanker mata, teknologi pembekuan yang disebut "pisau Cryo" dapat secara akurat membunuh kanker mata.

Apa Keunggulan Cryosurgery untuk Kanker Mata?

Kanker mata, Pengobatan kanker mata, Pengobatan Minimal Invasif, Cryosurgery, Intervensi, Brachytherapy, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

1. Minim luka, pemulihan cepat : Tidak perlu operasi, di bawah panduan CT, cryoprobe (biasanya 2-4mm) ditusukkan ke dalam tumor, gas argon dan helium masing-masing dimasukkan, siklus dingin dan panas menghancurkan sel tumor. Terapi ini minim pendarahan, pasien dapat pulih dengan cepat pasca pengobatan, cocok untuk pengobatan kanker di lokasi khusus seperti mata.

2.Minim efek samping : Cryosurgery termasuk fisioterapi, hanya bekerja pada sel tumor dan tidak menyebabkan kerusakan pada jaringan normal.

3.Pemantauan real-time : Seluruh proses pengobatan dipantau dengan pencitraan, kecepatan pendinginan dan pemanasan, waktu dan ukuran serta bentuk bola es dapat diatur dan dikendalikan secara akurat.

4.Efek yang signifikan : Suhu yang sangat rendah dapat sepenuhnya menghancurkan jaringan lesi, dan setelah pengobatan dapat meredakan rasa sakit akibat kanker secara jangka panjang dan memperpanjang usia pasien.

5.Mengaktifkan imunitas : Setelah ablasi dingin, jaringan tumor mati yang tertinggal di tempat semula dapat mengatur antigen tumor, mengaktifkan kekebalan anti-tumor tubuh, sehingga membersihkan sel lesi dan sel nekrotik.

6.Indikasi yang luas : Mata adalah organ yang sangat sensitif, sulit untuk mereseksi tumor sepenuhnya, Cryosurgery memiliki universalitas dan lingkup pengobatan yang luas, dapat menghilangkan tumor yang tidak dapat sepenuhnya diobati dengan pembedahan.

7.Hanya diperlukan bius lokal : Cryosurgery umumnya menggunakan bius lokal, tidak ada keterbatasan dan risiko seperti pada bius total.

8.Dapat dilakukan berulang : Cryosurgery tidak menyebabkan dampak pembekuan pada jaringan normal dan dapat dilakukan berulang untuk mengukuhkan dan meningkatkan efek pengobatan.

Mengapa Menolak Pengobatan Kanker Mata dengan Metode Konvensional?

Pengobatan kanker mata mengambil metode berbeda pada waktu yang berbeda. Metode pengobatan tunggal konvensional sering memiliki efek pengobatan yang lebih lemah dan kekurangan yang jelas, misalnya kemoradioterapi konvensional membunuh sel kanker sekaligus membunuh sel normal, yang akan menyebabkan berkurangnya sel darah putih dan penurunan kekebalan tubuh pada pasien.

Kanker mata, Pengobatan kanker mata, Pengobatan Minimal Invasif, Cryosurgery, Intervensi, Brachytherapy, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

1. Operasi konvensional

Operasi reseksi tumor mata konvensional menimbulkan dampak buruk yang besar pada bola mata. Reseksi bedah adalah metode pengobatan yang paling umum, reseksi kanker mata melalui operasi dapat mencapai efek pengobatan kanker mata. Namun, berdasarkan kondisi yang berbeda, reseksi kanker mata yang berbeda menimbulkan dampak buruk yang berbeda pada bola mata, pada kasus yang parah mungkin akan mereseksi seluruh bola mata.

2. Kemoradioterapi konvensional

Kemoradioterapi konvensional tidak hanya membunuh sel kanker tetapi juga membunuh sel normal, dapat menurunkan sel darah putih dan kekebalan tubuh pasien.

Apa Keunggulan Pengobatan Kanker Mata di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou?

1、Pengobatan Komprehensif Minimal Invasif : Lebih Aman & Tuntas

Kanker mata, Pengobatan kanker mata, Pengobatan Minimal Invasif, Cryosurgery, Intervensi, Brachytherapy, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menggunakan cryosurgery yang paling canggih di dunia untuk mengobati tumor di daerah sensitif. Durasi pengobatannya singkat, minim luka dan menggunakan anestesi lokal, pasien sepenuhnya terjaga selama pengobatan, tanpa rasa sakit, dan pemulihan cepat pascaoperasi. Sesuai dengan kondisi pasien, rumah sakit juga akan menggabungkan dengan TCM, gabungan pengobatan timur & barat memiliki efek yang lebih besar daripada terapi tunggal.

2、Rancangan Pengobatan Personal : Akurat & Efektif

Rumah sakit menerapkan rancangan pengobatan tumor yang personal untuk setiap pasien. menilai sensitivitas, toleransi, dan prognosis pengobatan berdasarkan hasil pemeriksaan saat masuk RS, menggunakan kombinasi pengobatan individual dan pengobatan komprehensif untuk berbagai stadium kanker mata, mencegah kekambuhan dan metastasis kanker mata, meningkatkan kualitas hidup dan efektivitas jangka panjang.

3、Tim Medis MDT : Ilmiah & Profesional

Kanker mata, Pengobatan kanker mata, Pengobatan Minimal Invasif, Cryosurgery, Intervensi, Brachytherapy, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Dalam pengobatan bedah konvensional, pengobatan kanker mata termasuk pengangkatan bola mata secara keseluruhan, atau mengandalkan kemoterapi dan perawatan paliatif untuk memperpanjang hidup pasien, sulit untuk menjamin kualitas hidup pasien. Tim medis MDT St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki pengalaman pengobatan kanker mata profesional dan teknologi minimal invasif yang canggih, melakukan pengobatan yang aman dan efektif untuk penyakit yang kompleks dan terletak di daerah sensitif seperti kanker mata, membawa pilihan pengobatan kanker baru bagi pasien.

Ingin mendapatkan informasi pengobatan kanker mata?

Anda dapat menghubungi 081297897859 untuk konsultasi atau reservasi online.


Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59