Teknologi Terdepan, Berorientasi pada Pelayanan —— Bangsal 8 Departemen Onkologi Internasional St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Resmi Dibuka

Untuk memenuhi kebutuhan medis lebih banyak pasien kanker, menyediakan layanan medis profesional, individual, dan internasional kepada pasien, pada tanggal 29 Mei 2024, Bangsal 8 Departemen Onkologi Internasional St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou resmi dibuka.

1.jpg

Para pimpinan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou yang terdiri dari Wang Huaizhong (Kepala RS), Song Shijun (Asisten Kepala RS dan Kepala Ahli Onkologi), Yang Jinna (Kepala Departemen Administrasi), Wang Junlan (Kepala Departemen Keperawatan), pimpinan lain, penanggung jawab berbagai departemen, bersama dengan staf medis dari Bangsal 8, menghadiri upacara pembukaan.

Memotong pita menandai pembukaan bangsal, Departemen Onkologi Internasional memulai babak baru

Pukul 08.38 upacara pembukaan resmi dimulai.

Dengan dipandu oleh Yang Jinna (Kepala Departemen Administrasi) dan disaksikan oleh seluruh staf medis departemen, pimpinan rumah sakit memotong pita sebagai penanda dibukanya Bangsal 8 Departemen Onkologi Internasional, mengucapkan selamat atas pembukaan Bangsal 8. Departemen Onkologi Internasional sekali lagi memulai babak baru.

2.png

[Upacara pemotongan pita tanda pembukaan bangsal]

3.jpg

[Pemotongan kue]

Dalam pidato pembukaannya, Wang Huaizhong, Kepala RS St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menyampaikan ucapan selamat atas berdirinya Bangsal 8 Departemen Onkologi Internasional. Pasca pandemi, berkat upaya seluruh rekan, Departemen Onkologi Internasional rumah sakit ini terus bangkit dan berkembang. Pembukaan bangsal baru hari ini sejalan dengan perkembangan zaman dan menjadi landasan dalam memberikan pelayanan medis yang berkualitas kepada lebih banyak pasien internasional. Diharapkan departemen ini akan memanfaatkan kelebihannya dan mengerahkan kekuatan tim yang kuat untuk memberikan pasien layanan medis yang lebih praktis, profesional, dan nyaman, serta mencapai hasil yang lebih baik dengan upaya segenap staf medis.

4.jpg

[Pidato Kepala RS Wang Huaizhong atas pembukaan bangsal]

Dai Wenyan, Kepala Bangsal 8 Departemen Onkologi Internasional, mengatakan: Untuk melayani lebih banyak pasien kanker, kita harus memanfaatkan sumber daya medis rumah sakit dengan baik, menerapkan sepenuhnya konsep "pengobatan kanker minimal invasif yang terintegrasi", dan "mulai dari pasien dan berpusat pada pasien", menyediakan layanan manajemen medis lengkap terpadu yang dipersonalisasi untuk pasien. Di masa depan, tim departemen akan memanfaatkan keunggulannya sendiri, berusaha untuk meningkatkan daya saing inti, memperkuat konsep pelayanan, meningkatkan standar pelayanan, melaksanakan pengobatan kanker komprehensif presisi multi-disiplin dan manajemen konstruksi disiplin, menciptakan bangsal kanker internasional dengan teknologi terdepan dan berorientasi pada pelayanan, berkontribusi pada pencegahan dan pengobatan kanker, serta memberikan pasien layanan medis berkualitas tinggi.

5.jpg

[Dai Wenyan selaku Kepala Bangsal menyampaikan sambutan]

Tim elit bersama-sama menyusun rancangan pengobatan kanker

Seperti yang diketahui, Bangsal 8 Departemen Onkologi Internasional telah mengumpulkan banyak elit di bidang onkologi, termasuk Dai Wenyan sebagai Kepala Departemen (Pemimpin Departemen Payudara), Song Shijun (Kepala Ahli Departemen Onkologi), dan Hu Ying sebagai Wakil Kepala Departemen, yang telah terlibat dalam pekerjaan onkologi klinis selama lebih dari 20 tahun, serta tim ahli onkologi dengan pengalaman klinis yang kaya dalam berbagai jenis pengobatan kanker dan tim perawat dengan pengalaman hampir 20 tahun dalam pelayanan medis onkologi internasional.

6.jpg

[Foto staf medis Bangsal 8]

Saat ini, Bangsal 8 Departemen Onkologi Internasional telah mengumpulkan sejumlah pakar onkologi dan tim perawat untuk bekerja sama, menggunakan teknologi minimal invasif yang canggih seperti Intervensi, Brachytherapy, NanoKnife, dll., mengintegrasikan sumber daya medis berkualitas tinggi guna memberikan pasien layanan diagnosis dan pengobatan yang dipersonalisasi secara ilmiah, rasional dan terstandarisasi, memberikan pengobatan komprehensif yang terstandarisasi, individual, akurat, multidisiplin dan manajemen holistik untuk berbagai jenis kanker, termasuk kanker paru, kanker lambung, kanker payudara, kanker kolorektal, kanker esofagus, limfoma ganas, tumor ginekologi, kanker metastasis, dll., membuat rancangan pengobatan kanker terintegrasi yang menggabungkan diagnosis, pengobatan dan pelayanan bagi pasien, untuk lebih memenuhi beragam kebutuhan pasien internasional akan layanan medis berkualitas tinggi.

7.jpg

[Foto tim perawat Bangsal 8]

Pembukaan Bangsal 8 Onkologi Internasional semakin meningkatkan kemampuan layanan medis komprehensif rumah sakit, menandakan bahwa St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou setelah pandemi telah melakukan lompatan kebangkitan baru. Ke depannya, bangsal akan terus berpegang pada model pengembangan yang "berorientasi pada permintaan pasien", terus mengoptimalkan proses medis dan keperawatan, serta meningkatkan kualitas layanan. Memanfaatkan teknologi Minimal Invasif yang canggih dan dikombinasikan dengan keunikan dan keunggulan pengobatan tradisional Tiongkok, kami berupaya menciptakan fase baru dalam pengobatan kanker terintegrasi dan memberikan layanan medis yang lebih baik dan efisien kepada pasien.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA