Memperdalam Pertukaran dan Kerja sama, Bersama-sama Mendorong Pengembangan Medis untuk Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat ——Konsul Jenderal Vietnam di Guangzhou, Mr. Vũ Việt Anh beserta Delegasi Mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Pada tanggal 23 Mei 2024, Mr. Vũ Việt Anh, Konsul Jenderal Vietnam di Guangzhou, dan delegasinya mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Lin Zhicheng (Presdir), Lin Daoxuan (Direktur Medis), Jin Nongyi (Direktur Administrasi) dari St. Stamford International Medical Group, Lin Xinwei (General Manager), Wang Huaizhong (Kepala RS), He Langbing (Direktur Departemen Urusan Internasional), Yang Jinna (Kepala Departemen Administrasi) dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menghadiri upacara penyambutan.

1.jpg

Pada tanggal 23 Mei sore, Mr. Vũ Việt Anh dan rombongan tiba di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Didampingi oleh pimpinan rumah sakit, Mr. Vũ Việt Anh dan rombongan mengunjungi departemen-departemen yang ada di rumah sakit, ruang minimal invasif, ruang intervensi, sistem konsultasi jarak jauh, bangsal onkologi internasional, dll. Mr. Vũ Việt Anh mengatakan bahwa dia pernah berkunjung sebelumnya dan hari ini berkunjung kembali. Beliau melihat banyak peralatan baru dan perubahan baru dalam lingkungan medis rumah sakit, perubahan ini mencerminkan perkembangan berkelanjutan rumah sakit dan akan berdampak positif pada pengalaman medis pasien.

 8.jpg

Konsul Jenderal Mr. Vũ Việt Anh dan delegasinya juga mengunjungi pasien Vietnam yang dirawat di rumah sakit. Konsul Jenderal menanyakan secara detail mengenai pengobatan pasien, menyemangati pasien untuk berobat dengan tenang dan lekas sembuh.

5.jpg

Selanjutnya, pimpinan St. Stamford International Medical Group dan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menyampaikan sambutan hangat kepada Konsul Jenderal dan delegasinya di ruang konferensi 2. Yang Jinna (Kepala Departemen Administrasi), pertama-tama menjelaskan kondisi semua aspek rumah sakit secara mendetail, kemudian kedua belah pihak melakukan diskusi mendalam.

2.jpg

Mr. Vũ Việt Anh mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rumah sakit atas sambutan hangatnya. Beliau menanyakan secara rinci tentang tingkat kelangsungan hidup 5 tahun pada pasien, kerja sama asuransi dan rasio penggantian reimbursement asuransi, dll. Wang Huaizhong (Kepala RS) memberikan jawaban rinci. Beliau menyatakan bahwa rumah sakit kami terutama menangani pasien kanker stadium menengah dan lanjut, dengan konsep pengobatan yang memperbaiki kualitas hidup dan memperpanjang kelangsungan hidup mereka. Sesuai dengan kondisi pasien, kami mematuhi etika medis untuk memaksimalkan manfaat pengobatan bagi pasien.

3.jpg

Lin Zhicheng (Presdir) memperkenalkan kepada Konsul Jenderal Mr. Vũ Việt Anh bahwa St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah anggota China Anti-Cancer Association. Melalui pertemuan tahunan China Anti-Cancer Association dan pertukaran serta kerja sama dengan berbagai rekan medis, kami dapat memperoleh teknologi pengobatan tercanggih. Pada Juli 2021, RS kami memperoleh kualifikasi sebagai institusi medis Tiongkok daratan gelombang pertama yang ditunjuk oleh “Hong Kong and Macao Medicine and Equipment Connect”, dan dapat menggunakan obat dan peralatan impor (obat impor khusus yang masuk pasar Hong Kong, tidak masuk pasar Tiongkok) untuk memberikan layanan bagi pasien kanker. Inilah keunggulan pengobatan rumah sakit kami. Kami juga telah bekerja sama dengan China Anti-Cancer Association dalam merumuskan pedoman pengobatan kanker terstandar, memanfaatkan keunggulan dari Basis Pelatihan Pengobatan Kanker Terintegrasi “Belt and Road” dari China Anti-Cancer Association, sehingga pedoman terstandar dapat diterapkan ke luar negeri dan negara-negara Asia Tenggara. Beliau mengatakan bahwa kami selalu bersikap terbuka dan bersedia berbagi hasil pencapaian medis dengan rekan-rekan kami di Vietnam, sehingga dapat bersama-sama menjadikan industri medis lebih besar dan lebih kuat, dan pada akhirnya memberikan manfaat bagi pasien.

7.jpg

Terakhir, pimpinan rumah sakit memberikan cenderamata kepada Mr. Vũ Việt Anh beserta rombongan, dan kedua belah pihak berfoto bersama.

6.jpg

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki pusat layanan internasional di Hanoi dan Ho Chi Minh. Selama bertahun-tahun, rumah sakit ini telah memberikan layanan berkualitas tinggi kepada ribuan pasien kanker Vietnam yang berobat di RS kami, dan telah mendapatkan reputasi yang baik. Pihak rumah sakit juga telah menjaga komunikasi dan pertukaran yang baik dengan berbagai kalangan masyarakat di Vietnam. Kunjungan Konsul Jenderal Vũ Việt Anh dan delegasinya telah memberikan landasan bagi kedua belah pihak untuk memperdalam komunikasi dan kerja sama medis di masa depan. Semoga kedua belah pihak dapat mengumpulkan kekuatan, melakukan kerja sama yang saling menguntungkan di masa depan, terus meningkatkan standar perawatan medis, dan memberikan layanan yang lebih nyaman dan berkualitas tinggi bagi pasien Vietnam.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA