Berkolaborasi selama 10 Tahun dalam Mengupayakan Kesehatan – Kunjungan Filipino-Chinese Shin Lian Association ke RS Kami dalam rangka Peringatan 10 Tahun Penandatanganan Perjanjian Persahabatan antara Kedua Pihak

Dari tanggal 10 - 11 September 2023, delegasi dari Filipino-Chinese Shin Lian Association datang ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk berpartisipasi dalam kegiatan Peringatan 10 Tahun Penandatanganan Perjanjian Persahabatan antara kedua pihak. St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mengadakan pertemuan untuk memperingati 10 tahun penandatanganan perjanjian persahabatan. Di antaranya hadir delegasi dari Filipino-Chinese Shin Lian Association yaitu Wen Yiming (Chairman), Ke Zhichao (Chairman), Jiang Xiaowei (Chairman), Lin Jinshan (Honorary Chairman), Chen Guangxi (Chairman), Shi Yurong (ExecutiveVice Chairman), Zhong Lvsong (ExecutiveVice Chairman), Li Bingnan (Branch Honorary Chairman), Huang Tianya (Secretary General), Huang Shukuang (Secretary General) dan lainnya, serta Lin Zhicheng (President), Lin Daoxuan (Vice President) dari St. Stamford International Medical Group, He Langbing (Director of International Affairs Department), Qiu Chang (Director of Network Department) dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Dalam sepuluh tahun terakhir, St. Stamford ModernCancer Hospital Guangzhou dan Filipino-Chinese Shin Lian Association telah menjalin pertukaran yang erat, sering bersama-sama menyelenggarakan pengobatan gratis, seminar ahli,seminar kedokteran, dan kegiatan lainnya untuk memberikan bantuan medis dan dukungan kepada pasien kanker di Filipina. Pada saat yang sama, berbagai kantor perwakilan rumah sakit di luar negeri juga secara aktif menyebarkan pengetahuan ilmiah mengenai pencegahan dan pengobatan kanker kepada masyarakat, sehingga lebih banyak orang dapat memahami cara mencegah dan melawan kanker secara efektif. Serangkaian aksi ini telah mendapat hasil yang bermanfaat, juga menerima respon yang baik dan apresiasi dari masyarakat Tiongkok dan Asia Tenggara.

Pada tanggal 10 September malam, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mengadakan jamuan "Peringatan 10 Tahun Penandatanganan Perjanjian Persahabatan" untuk delegasi dari Filipino-Chinese Shin Lian Association di Nanyang King’s Gate Hotel. Mr. Lin Zhicheng (President), Mr. Lin Daoxuan (Vice President), Mr. He Langbing (Director of International Affairs Department), dan pimpinan lain dari St. Stamford International Medical Group menghadiri acara tersebut.

Pada acara peringatan ini, Mr. Lin Zhicheng mengungkapkan bahwa hubungan kerja sama dan persahabatan antara Filipino-Chinese Shin Lian Association dan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah berlangsung selama sepuluh tahun.“Sebagai rekan kerja sama yang baik dari RS, saya sangat berterima kasih kepada Filipino-Chinese Shin Lian Association atas dukungan penuhnya terhadap rumah sakit dan kontribusi penting terhadap pengobatan kanker dan upaya pengembangan di Filipina. Di masa mendatang, saya berharap kedua belah pihak akan memperkuat komunikasi dan mengadakan lebih banyak pengobatan gratis, seminar ahli serta kegiatan lainnya untuk bersama-sama membangun upaya kesehatan masyarakat di seluruh dunia."

Mr. Wen Yiming, Chairman Filipino-Chinese Shin Lian Association, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou atas sambutan hangatnya dan memuji layanan dan teknologi rumah sakit. Pada acara peringatan tersebut, Mr. Wen menuturkan bahwa kerja sama antara Filipino-Chinese Shin Lian Association dan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou selama bertahun-tahun sungguh-sungguh memberikan pengetahuan tentang pencegahan dan pengobatan kanker kepada masyarakat, membawa kehangatan dan harapan kepada lebih banyak pasien yang membutuhkan pertolongan. Mengenai harapannya setelah acara ini, Mr. Wen mengungkapkan, "Saya berharap kita dapat menggunakan kerja sama medis sebagai titik awal untuk mendorong pembangunan Tiongkok dan Filipina di berbagai bidang seperti ekonomi dan budaya, dan terus bergerak maju bersama-sama, untuk memberikan lebih banyak bantuan dan dukungan bagi pasien kanker, mendorong penyebaran dan penerapan pengetahuan pengobatan kanker terintegrasi untuk menjauhkan lebih banyak orang dari ancaman kanker!”

Selain itu, agar delegasi Filipino-Chinese Shin Lian Association dapat merasakan dan memahami fasilitas medis dan kualitas layanan rumah sakit kami secara langsung, rumah sakitmengadakan pemeriksaan fisik komprehensif VIP untuk para delegasi pada tanggal 11 September pagi.

Usai acara, kedua pihak saling bertukar cinderamata untuk memperingati persahabatan mendalam antara kedua pihak. Sepuluh tahun adalah perjalanan baru dan titik awal baru! Mari kita bergandengan tangan untuk menciptakan masa depan cemerlang dalam sepuluh tahun ke depan!

Melalui kunjungan ini,diharapkan kedua belah pihak dapat lebih memperkuat kerja sama di masa depan, dengan mengandalkan Basis Pelatihan Pengobatan Kanker Terintegrasi “Belt and Road” China Anti-Cancer Association St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, melaksanakan pekerjaan dalam bidang penyebaran pedoman CACA, pelatihan bakat, kerja sama dan pertukaran, edukasi sains, konsultasi jarak jauh internasional dan lainnya, bersama-sama mendorong penyebaran teknologi pengobatan canggih Tiongkok ke Filipina, mendorong pengembangan upaya kesehatan, memperdalam hubungan bilateral, dan memberikan manfaat bagi lebih banyak pasien kanker Filipina. Kami menantikan lebih banyak pertukaran dan interaksi antara kedua belah pihak di masa depan untuk memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kesejahteraan masyarakat di kedua negara.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA