Memberi Penghormatan pada Tim Perawat, Bersama Mengalahkan Pandemi

Hari Perawat Internasional, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Pengobatan Kanker

Lokasi Acara

Pada akhir tahun 2019, pandemi COVID mulai menimbulkan kekacauan. Dalam perang tanpa asap ini, para perawat mengemban tanggung jawab dalam menghadapi kondisi ini. Para perawat ini mempertaruhkan nyawa mereka demi melindungi nyawa lain, dan dengan perjuangan dan pengabdian mereka yang tak tersiarkan, mereka mengukirkan kisah suka dan duka pandemi ini. Di musim yang cerah ini, kami menyambut Hari Perawat Internasional ke-109 yang istimewa dan luar biasa ini. St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou secara khusus menyelenggarakan perayaan sederhana namun tanpa menghilangkan makna sesungguhnya, dan mengundang para pasien kanker dari luar negeri untuk bersama-sama menyampaikan rasa terima kasih yang tulus dan harapan kepada setiap perawat.

Hari Perawat Internasional, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Pengobatan Kanker

Tn. Xu, seorang pasien kanker kandung kemih dari Malaysia

Pada perayaan ini, selain tarian bertema “Terima kasih” dan “Terima kasih teman-teman” yang dibawakan oleh para pekerja medis, juga ada banyak pasien dari Indonesia, Thailand dan Malaysia yang naik ke panggung untuk bernyanyi, dan berharap dengan nyanyian itu dapat turut menyatakan rasa terima kasih yang tulus dan harapan kepada setiap perawat. Tn. Xu, seorang pasien kanker kandung kemih dari Malaysia mengatakan, “Sebenarnya sebelum saya datang ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou ini, saya diliputi banyak kekhawatiran dan kesedihan. Tetapi setelah tiba di sini, saya berkenalan dengan banyak pasien dari berbagai negara, kami saling menyemangati dan berjuang bersama. Ada juga sekelompok dokter dengan kemampuan medis luar biasa dan para perawat yang baik bagaikan malaikat, yang telah merawat saya dengan sepenuh hati dan selalu berada di sisi saya, sehingga saya merasa sangat senang di sini. Jadi pada Hari Perawat yang istimewa ini, saya ingin mempersembahkan sebuah lagu berjudul “I’m by Your Side” untuk Anda sekalian, saya harap lagu ini dapat menghapus semua kesedihan dan kekhawatiran.”

Hari Perawat Internasional, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Pengobatan Kanker

Penghargaan pada individu berprestasi

Pekerjaan keperawatan adalah bagian penting dalam sebuah industri perawatan kesehatan. St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou yang selalu berkomitmen untuk menyediakan layanan medis berkualitas tinggi bagi pasien, terus berupaya untuk meningkatkan keunggulan dalam layanan keperawatan, dan tak henti untuk mencari terobosan baru, berpartisipasi aktif dalam evaluasi tingkat kota, distrik dan tingkat lainnya, serta telah berulang kali mencapai hasil yang gemilang. Ms. Yi Qinghua selaku Direktur Operasi, Ms. He Liangqiong selaku Kepala Departemen Kontrol Sensorik dan Ms. Yang Jinna selaku Kepala Kantor, masing-masing memberikan penghargaan kepada individu berprestasi di tingkat kota dan distrik tahun ini, berterimakasih atas kinerja luar biasa mereka, dan pada saat yang sama juga menyemangati semua perawat untuk terus berada di garis depan dan berpegang teguh pada prinsip untuk memperlakukan setiap pasien dengan “cinta, kesabaran, ketelitian, dan tanggung jawab”, serta melakukan segala upaya untuk memenuhi kebutuhan pasien, demi meningkatkan taraf kesehatan dan kebahagiaan pasien secara efektif. Lu Xuelian, seorang perawat yang dinobatkan sebagai perawat berprestasi dalam sistem kesehatan distrik Tianhe tahun 2020, dalam pidatonya mengatakan bahwa ia akan terus memacu dirinya dengan prinsip “ketepatan, ketekunan, perbaikan, dan dedikasi" dalam menjalani pekerjaannya di masa depan, bekerja dengan rajin, teliti, bertanggung jawab, dan berdedikasi, dengan senang hati mengabdikan diri tanpa mengharapkan imbalan dan menggunakan antusiasme kerja untuk memberikan layanan perawatan berkualitas tinggi untuk setiap pasien kanker.

Hari Perawat Internasional, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Pengobatan Kanker

Pertunjukan tarian

Sebagai rumah sakit kanker joint-venture China-Singapura berstandar JCI internasional, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menyediakan layanan medis berkualitas tinggi sesuai dengan standar JCI bagi setiap pasien, dan memperkenalkan konsep pelayanan Singapura yang maju, untuk berusaha menciptakan lingkungan suasana perawatan yang bersahabat dan nyaman bagi pasien. Di bawah normalisasi situasi pencegahan dan pengendalian pandemi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan selalu mengambil langkah perlindungan yang ketat, seluruh staf keperawatan akan menggunakan standar profesi, etos kerja, dan profesionalisme mereka untuk menjaga kesehatan dan keamanan setiap pasien kanker!

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA