Cancer Control, Win in Integration——“2019 Chinese Conference on Oncology”

Pada tanggal 17 Agustus, upacara pembukaan “2019 Chinese Conference on Oncology” yang diinisiasi oleh Chinese Anti-Cancer Association sukses diselenggarakan di Chongqing. Merupakan konferensi akademik dengan skala terbesar, standar tertinggi dan cakupan bidang pengetahuan terluas dalam komunitas onkologi China, berfokus pada pencegahan dan pengobatan kanker, melakukan diskusi dan pertukaran luas tentang ide-ide baru, teknologi baru, dan metode baru di bidang pencegahan kanker, diagnosis, pengobatan, dan rehabilitasi. Memiliki pengaruh besar di komunitas onkologi internasional dan telah menjadi wadah komunikasi paling penting bagi para ahli bidang onkologi di dalam dan di luar negeri.

 Kanker, Pengobatan kanker, Chinese Conference on Oncology, Singapore St. Stamford International Medical Group, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Lokasi konferensi

Pertemuan ini lebih lanjut akan meningkatkan skala dan pengaruh berdasarkan konferensi sebelumnya. Diundang lebih dari 30 akademisi China dan asing, lebih dari 1.000 ahli ternama di bidang onkologi di dalam dan di luar negeri, dan lebih dari 20.000 elite dalam bidang onkologi menghadiri konferensi. Sebagai anggota Chinese Anti-Cancer Association, Singapore St. Stamford International Medical Group diundang untuk berpartisipasi dalam konferensi tersebut, diwakili oleh delegasi yang terdiri dari Mr. Lin Zhicheng selaku Ketua Dewan Komisaris St. Stamford International Medical Group. Delegasi dari Malaysia-China Cancer Prevention and Rehabilitation Association yang terdiri dari Abdul Karim, Wang Yuda, Huang Baoguo, dan lainnya juga diundang untuk berpartisipasi dalam konferensi kali ini.

 Kanker, Pengobatan kanker, Chinese Conference on Oncology, Singapore St. Stamford International Medical Group, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Delegasi yang terdiri dari Mr. Lin Zhicheng selaku Ketua Dewan Komisaris St. Stamford International Medical Group

Pada upacara pembukaan, Wakil Dekan Chinese Academy of Engineering, akademisi asing U.S. National Academy of Medicine, dan Ketua Chinese Anti-Cancer Association—Akademisi Fan Daiming, pertama-tama menyampaikan pidato, pengobatan integratif yang diusulkan oleh Akademisi Fan Daiming adalah pemikiran baru dan konsep medis baru yang menjamin kesehatan manusia dalam seluruh siklus secara komprehensif dan berorientasi masa depan. Adalah arah pengembangan medis masa depan yang tak terelakkan, dan pengobatan integratif akan memimpin ilmu kedokteran menuju era baru.

 Kanker, Pengobatan kanker, Chinese Conference on Oncology, Singapore St. Stamford International Medical Group, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Lokasi konferensi

Setelah upacara pembukaan selesai, dilanjutkan dengan laporan utama dan dua kegiatan akademik penting dari forum akademisi China dan luar negeri. Laporan utama berfokus pada perkembangan pengobatan integratif, pengobatan presisi, dan pengobatan translasional, berbagi hasil penelitian terbaru, merepresentasikan pencapaian luar biasa dalam era penelitian dan klinis dari pencegahan, diagnosis, pengobatan, dan rehabilitasi kanker di China. Akademisi China dan asing diundang untuk berpartisipasi dalam pertukaran akademik di forum akademisi China dan asing, lebih dari 5.000 delegasi termasuk Peng Xiaochi selaku Kepala Tim Medis MDT, dan Dai Wenyan selaku Kepala Bangsal Kanker Payudara St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, mendengarkan kuliah dari para akademisi dan menyebarluaskan hasil penelitian terbaru tentang pencegahan dan pengendalian kanker di dunia, mewujudkan standar akademis para ahli otoritatif di dalam negeri dan internasional.

 Kanker, Pengobatan kanker, Chinese Conference on Oncology, Singapore St. Stamford International Medical Group, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Dr. Peng Xiaochi (kedua dari kanan) & Dr. Dai Wenyan (ketiga dari kanan)

Pada sore hari, delegasi yang terdiri dari Mr. Lin Zhicheng, Ketua Dewan Komisaris St. Stamford International Medical Group, mengadakan lawatan di Chongqing dan mengunjungi Akademisi Fan Daiming, Akademisi Fan Daiming dan Mr. Lin Zhicheng melakukan diskusi mendalam. Sebenarnya, pada 5 September 2017, Akademisi Fan Daiming telah mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Akademisi Fan Daiming menuturkan bahwa, "St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memberikan contoh yang baik dalam menggabungkan teknologi pengobatan canggih, integrasi multidisiplin, diagnosis dan pengobatan individual untuk pasien. Sebagai rumah sakit bersertifikasi JCI internasional, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki keunggulan yang menonjol dalam diagnosis dan pengobatan kanker, dan mencapai hasil yang luar biasa. Saya berharap bahwa St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dapat melangkah lebih jauh dalam perjalanan pengobatan integratif dan menjadi pemimpin dalam pengobatan kanker integratif di antara di rumah sakit joint venture."

 Kanker, Pengobatan kanker, Chinese Conference on Oncology, Singapore St. Stamford International Medical Group, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Pimpinan St. Stamford International Medical Group, para ahli, anggota Malaysia-China Cancer Prevention and Rehabilitation Association, dan Akademisi Fan Daiming (keempat dari kanan)

Selain laporan utama dan forum akademisi China dan asing, sesi khusus yang diadakan kali ini juga menjadi sorotan. Delegasi yang terdiri dari Mr. Lin Zhicheng, Ketua Dewan Komisaris St. Stamford International Medical Group, dan delegasi dari Malaysia-China Cancer Prevention and Rehabilitation Association, menghadiri upacara penandatanganan perjanjian dimana kedua belah pihak secara resmi menandatangani kontrak, dan Malaysia-China Cancer Prevention and Rehabilitation Association secara resmi menjadi anggota Chinese Anti-Cancer Association. Huang Baoguo selaku Ketua Malaysia-China Cancer Prevention and Rehabilitation Association, mengatakan: "Merupakan suatu kehormatan bisa menjadi anggota asosiasi, ini adalah kesempatan langka untuk pengembangan asosiasi. Semoga bisa melakukan pertukaran dan kerja sama dengan Chinese Anti-Cancer Association dalam wadah internasional ini, mempercepat pengembangan asosiasi kami, mengintegrasikan keunggulan sumber daya dari Malaysia-China, melakukan upaya bersama dalam memerangi kanker dan memberi manfaat untuk lebih banyak pasien kanker."

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59