Peluncuran Bangsal Pengobatan Presisi Kanker Paru China-Singapura Diadakan di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Pada 19 Agustus 2019 sore, acara peluncuran bangsal pengobatan presisi kanker paru China-Singapura diadakan di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, dengan tujuan untuk lebih meningkatkan kompetensi inti (core competency) domestik dan internasional dari perawatan medis St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, dan memberikan dukungan kuat untuk pengembangan pendidikan dan penelitian medis komprehensif rumah sakit.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Kanker paru, Pengobatan kanker paru, Pengobatan presisi

Foto bersama di acara peluncuran bangsal pengobatan presisi kanker paru China-Singapura

Acara peluncuran kali ini dihadiri oleh Lin Zhicheng selaku Ketua Dewan Komisaris St. Stamford International Medical Group, Zhang Fujun selaku profesor dari Sun Yat-sen University Cancer Center, Xu Meng selaku profesor dari No.1 College of Clinical Medicine, Jinan University, Feng Qixiao selaku profesor dari TCM-Integrated Hospital of Southern Medical University, Liu Jianguo selaku profesor dari Chinese Academy of Sciences, Tu Xiaoming selaku General Manager, Lin Daoxuan selaku Direktur Medis, Jin Nongyi selaku Direktur Administrasi St. Stamford International Medical Group,

Wang Huaizhong dan Lin Shaohua selaku Kepala RS St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dan berbagai kepala departemen, untuk menyaksikan bersama peluncuran bangsal pengobatan presisi kanker paru China-Singapura.

Pengobatan presisi adalah keputusan klinis efektif yang “dibuat khusus” untuk pasien setelah klasifikasi dan diagnosa penyakit yang akurat, diterapkan pada keseluruhan pengawasan proses penyakit kanker untuk mencapai pencegahan kanker yang lebih komprehensif, intervensi dini yang lebih banyak, pengobatan presisi yang lebih tinggi dan efektivitas klinis yang lebih baik.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Kanker paru, Pengobatan kanker paru, Pengobatan presisi

Tu Xiaoming selaku Vice President St. Stamford International Medical Group, General Manager St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, menyampaikan pidato

Pada acara peluncuran, Tu Xiaoming selaku Vice President St. Stamford International Medical Group, General Manager St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, menyampaikan sambutan hangat dan terima kasih yang tulus kepada para pemimpin dan tamu, dan menekankan bahwa kanker paru adalah salah satu tumor ganas dengan peningkatan insiden dan kematian paling cepat, yang paling mengancam kesehatan dan kehidupan manusia. Tingkat insiden dan kematian kanker paru telah meningkat secara signifikan di banyak negara dalam 50 tahun terakhir, tingkat insiden yang tinggi dan kematian yang tinggi dari kanker paru telah menjadi masalah besar yang diperhatikan dunia. Pengobatan kanker paru telah memasuki era pengobatan presisi dari era kemoradioterapi sederhana yang semula. Mendorong pengembangan pengobatan presisi dan meningkatkan kesehatan semua orang adalah tren umum.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Kanker paru, Pengobatan kanker paru, Pengobatan presisi

Pidato Profesor Xu Meng dari No.1 College of Clinical Medicine, Jinan University

Pada 19 Agustus, bertepatan dengan Hari Dokter China, Profesor Xu Meng dari No.1 College of Clinical Medicine, Jinan University mengatakan bahwa sebagai seorang dokter harus memiliki misi, pandai menggunakan pengetahuan profesionalnya untuk perawatan pasien, menghubungkan teori dengan praktik, melakukan "tiga upaya" untuk mewujudkan nilai sebagai dokter: Pertama, tim ahli bekerja dengan grup dan RS untuk melakukan upaya dalam pembangunan pengobatan kanker minimal invasif; Kedua, mencontoh standar top internasional, berupaya dalam peningkatan standar profesional; Ketiga, berupaya bersama dengan rumah sakit dan tim ahli untuk membangun reputasi yang baik.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Kanker paru, Pengobatan kanker paru, Pengobatan presisi

Pidato Lin Zhicheng selaku Ketua Dewan Komisaris St. Stamford International Medical Group

Ilmu kedokteran terus berkembang setiap hari, sebagai lembaga medis, untuk memiliki tempat berpijak di kalangan medis, maka harus membuat kemajuan dalam tren perkembangan medis. Lin Zhicheng, Ketua Dewan Komisaris St. Stamford International Medical Group, mendorong St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk terus memajukan penelitian akademis, dan menyatakan dukungannya untuk pengembangan pembangunan bidang pengetahuan, peningkatan kualitas pengobatan medis, pembinaan bakat yang unggul, dan pengenalan peralatan teknis. Semoga ini digunakan sebagai kesempatan untuk memobilisasi segenap rumah sakit untuk aktif melakukan penelitian ilmiah agar para staf dan masyarakat dapat melihat perkembangan dan kemajuan rumah sakit, secara internal, para karyawan mendapat motivasi; secara eksternal, para pasien semakin percaya terhadap rumah sakit. Selain itu, diharapkan pendirian bangsal pengobatan presisi kanker paru China-Singapura memberikan energi baru untuk pengembangan rumah sakit.

Selanjutnya, Lin Zhicheng selaku Ketua Dewan Komisaris St. Stamford International Medical Group, menyerahkan papan nama untuk bangsal pengobatan presisi kanker paru China-Singapura, serta menyerahkan surat pengangkatan sebagai profesor tamu di bangsal pengobatan presisi kanker paru China-Singapura, kepada Profesor Zhang Fujun dari Sun Yat-sen University Cancer Center, Profesor Xu Meng dari No.1 College of Clinical Medicine, Jinan University, Profesor Feng Qixiao dari TCM-Integrated Hospital of Southern Medical University, Profesor Wang Chenguang dari Chinese Academy of Sciences.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Kanker paru, Pengobatan kanker paru, Pengobatan presisi

Profesor Xu Meng dan Huang Deliang, Kepala Bangsal Tumor Paru St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menerima papan nama

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Kanker paru, Pengobatan kanker paru, Pengobatan presisi

Penyerahan surat pengangkatan sebagai profesor tamu di bangsal pengobatan presisi kanker paru China-Singapura

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah rumah sakit komprehensif yang berfokus pada onkologi, selalu berkomitmen pada pengembangan teknologi pengobatan kanker selama bertahun-tahun, mengikuti perkembangan akademis di dalam dan luar negeri, dan terus meningkatkan standar profesionalnya. Peluncuran bangsal pengobatan presisi kanker paru China-Singapura menandakan bahwa St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou melangkah ke tingkat yang baru dalam pengobatan kanker paru, dan juga merupakan sebuah titik awal untuk membuka lembaran baru dalam pengobatan presisi kanker paru.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA