Delegasi medis Malaysia mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Kanker, Teknologi Minimal Invasif, Intervensi, Brachytherapy, Delegasi medis Malaysia, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Delegasi medis Malaysia berfoto bersama pimpinan RS kita

Dari tanggal 2 hingga 3 Agustus, Profesor Liu selaku kepala pusat medis Melaka, dr. Cai selaku kepala pusat perawatan medis Penang dan tenaga medis lain mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Perjalanan kali ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama dan pertukaran medis antara kedua pihak, menjembatani kerjasama medis antara China dan Malaysia, meningkatkan frekuensi kunjungan timbal balik, dan memberikan manfaat bagi lebih banyak pasien kanker di China dan Malaysia.

2 Agustus pagi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mengadakan upacara penyambutan di ruang konferensi. Mr. Lin Shaohua selaku Chief Operating Officer, mengatakan dalam sambutannya, “Sejak berdirinya RS kami selama lebih dari sepuluh tahun, kami selalu berkomitmen dalam perawatan pasien kanker luar negeri, membangun kantor perwakilan di Kuala Lumpur, Penang, serta beberapa negara Asia Tenggara, berharap dapat membantu lebih banyak pasien kanker. Sementara itu kami juga terus-menerus menciptakan atau memperkenalkan teknologi pengobatan kanker baru, dan terus belajar dan melakukan penelitian, berharap dapat menerapkan teknologi pengobatan kanker terbaru untuk kepentingan lebih banyak pasien kanker.”

Kanker, Teknologi Minimal Invasif, Intervensi, Brachytherapy, Delegasi medis Malaysia, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Mr. Lin Shaohua memberikan cinderamata kepada Profesor Liu, kepala pusat perawatan medis Melaka

Pada pertemuan tersebut, Profesor Liu selaku kepala pusat perawatan medis Melaka, berterima kasih atas keramahan RS, "Saya merasa terhormat bisa berada di sini dan bertemu dengan Anda semua. Dalam beberapa tahun terakhir, industri medis China telah berkembang pesat, dalam berbagai aspek layak dijadikan pembelajaran dan referensi. Semoga dari kunjungan kali ini, kami dapat memahami dan mempelajari lebih lanjut tentang teknologi perawatan kanker internasional, dan membawa harapan bagi lebih banyak pasien Malaysia."

Kanker, Teknologi Minimal Invasif, Intervensi, Brachytherapy, Delegasi medis Malaysia, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Delegasi mengamati proses bedah Minimal Invasif

Agar delegasi ahli medis memahami lebih lanjut teknologi Minimal Invasif dan layanan medis di rumah sakit kita, rumah sakit memberikan penjelasan komprehensif mengenai Intervensi, Cryosurgery, Brachytherapy dan sistem layanan manajemen mutu JCI. Selain itu, Profesor Peng Xiaochi, kepala ahli onkologi rumah sakit, juga menjelaskan 18 teknologi pengobatan Minimal Invasif internasional yang canggih kepada para delegasi dan melakukan diskusi mendalam mengenai teknologi terkait.

Kanker, Teknologi Minimal Invasif, Intervensi, Brachytherapy, Delegasi medis Malaysia, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzho

Delegasi mengunjungi pasien Malaysia di rumah sakit

Dr. Cai selaku kepala pusat perawatan medis Penang mengatakan, "Perjalanan kali ini telah memberikan banyak manfaat pada saya, teknologi Minimal Invasif serta layanan dan lingkungan di rumah sakit membuat saya terkesan. Menurut saya, model manajemen JCI sangat layak untuk dipelajari, dan pusat perawatan medis kami juga sedang berusaha bergerak ke arah ini. Kali ini saya akan kembali ke Malaysia dengan membawa pengetahuan yang telah saya dapatkan, dan saya dengan tulus mengundang kepala RS, tim medis MDT dan manajemen RS datang ke pusat perawatan medis kami dalam rangka pertukaran akademik. Saya juga berharap dapat berdiskusi dan mengunjungi RS Anda lagi dalam waktu dekat."

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA