St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Mengadakan Pesta Perayaan Natal

Hari Natal, Perayaan Natal,pengobatan tumor dengan teknologi canggih minimal invasive,peningkatan pelayanan,perawatan kemanusiaan, St.Stamford Modern Cancer Hospital Guang Zhou

Pada 24 Desember 2016 siang, dalam suasana gerimis di luar jendela, pesta dengan tema “Natal Penuh Warna, Sukacita Tidak Berbatas” diadakan di ruang meeting lantai 9 St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Bertepatan dengan Malam Natal, event ini ditujukan untuk mengantarkan sukacita dan doa bagi pasien, semoga semua pasien menang melawan kanker dan menjalani kehidupan yang bahagia. Selain itu, juga untuk menyediakan wadah bagi pasien beserta keluarga untuk berbagi pengalaman dalam melawan kanker, agar semua pasien yang datang dari Negara lain yang jauh, dapat merasakan kasih dan perhatian yang tidak terbatas.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memperkenalkan teknik pengobatan tumor minimal invasif yang canggih, dengan dasar pemikiran untuk terus meningkatkan standar teknik pengobatan, juga berdampak nyata pada orang-orang dengan metode pengobatan dan perawatan manusiawi, menjadikan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou sebagai lembaga medis dengan lingkungan nyaman, memberikan ketenangan saat berobat, dapat membantu lebih banyak pasien kanker. Pada tahun 2016, ribuan pasien kanker menerima pengobatan di RS kami dan mendapatkan hasil yang baik.


Di tengah cahaya lampu warna-warni dan alunan nyanyian merdu, para pasien beserta keluarga satu demi satu memasuki ruang dengan memakai hiasan kepala yang dibagikan sinterklas. Ruangan yang didekor dengan sungguh-sungguh dan hidangan yang dipersiapkan khusus membuat mereka yang berada di negeri orang merasa seperti di rumah sendiri. Pada sesi doa, Christine, keluarga pasien asal Indonesia, berbagi pengalaman tentang ibunya dalam melawan kanker. Dia menyemangati pasien: “Jangan takut, biarlah kita bersama menang melawan kanker, Tuhan menyayangi kita semua.” Dia juga berdoa bagi semuanya: “Semoga kita semua disini mendapatkan sukacita yang tidak berbatas.” Setelah upacara doa yang khusyuk, MC mengumumkan pesta resmi dimulai.

Pesta dibuka dengan suara merdu Christine, sebuah lagu Barat “I’m here” mengekspresikan perasaan terima kasih pasien kepada RS, juga menyebarkan cinta kasih dan kekuatan kepada pasien lain. Acara selanjutnya, pasien lain berturutan menampilkan pertunjukan khas daerah mereka. Semuanya bernyanyi dan menari penuh suka cita. Dalam pesta tentu saja ada sesi permainan, permainan “Menambatkan Cinta”, “Lihat siapa yang makannya tercepat”, “Lomba menjepit bola pingpong dengan sumpit” dan permainan lainnya membuat para pasien yang mengalami kendala bahasa, saling berinteraksi dengan akrab, mempererat persahabatan dan komunikasi antar sesama. Pada sesi terakhir penyerahan hadiah, sinterklas memegang hadiah, memberikan salam hangat dan doa terbaik. Acara diakhiri dengan nyanyian lagu berjudul “Peng You” dari anak seorang seniman asal Vietnam, Huang Ju, mendekatkan hati 100 lebih pasien dengan staf medis.

Hari Natal, Perayaan Natal,pengobatan tumor dengan teknologi canggih minimal invasive,peningkatan pelayanan,perawatan kemanusiaan, St.Stamford Modern Cancer Hospital Guang Zhou

Senyuman keceriaan pada setiap lembar foto yang diambil di akhir acara, menyampaikan dukungan antar sesama pasien dan perasaan mendalam antara staf medis dan pasien. Pada era modern ini, kita senantiasa mempraktikkan konsep pelayanan yang “berpusat pada pasien” . Pada hari-hari yang akan datang, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou berkomitmen untuk menyediakan sistem pelayanan yang lebih mutakhir dan manusiawi.

Hari Natal, Perayaan Natal,pengobatan tumor dengan teknologi canggih minimal invasive,peningkatan pelayanan,perawatan kemanusiaan, St.Stamford Modern Cancer Hospital Guang Zhou

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA