Bagaimana seharusnya pasien kanker stadium lanjut meningkatkan kelangsungan hidup mereka? Apakah operasi dan kemoradioterapi satu-satunya pilihan pengobatan untuk pasien kanker? Sama sekali tidak!

Setiap tanggal 4 Februari diperingati sebagai Hari Kanker Sedunia. Untuk membantu lebih banyak pasien Indonesia meningkatkan kesadaran akan pencegahan dan pengobatan kanker, mempelajari cara melawan kanker secara efektif dan memahami teknologi pengobatan kanker Minimal Invasif internasional terbaru, Kantor Perwakilan Semarang St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan mengadakan diskusi dan tanya jawab kanker gratis pada tanggal 26 Januari di Semarang. Ahli onkologi otoritatif St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan hadir untuk memperkenalkan cara meningkatkan kelangsungan hidup dan efek pengobatan jangka panjang pasien kanker melalui pengobatan Minimal Invasif, Terapi Hijau dan pengobatan China. Metode-metode itu memiliki keunggulan tanpa operasi dan kemoradioterapi, minim luka, pemulihan cepat, aman, efektif, minim efek samping dan telah membantu puluhan ribu pasien kanker menemukan harapan baru pengobatan kanker.

Keterangan:
1. Kuota peserta terbatas, pasien untuk tanya jawab gratis dibatasi 25 orang. Harap membawa hasil pemeriksaan medis terbaru dan melakukan reservasi via telepon atau online.
2. Selama periode kegiatan, dapatkan paket medical check up GRATIS untuk satu orang keluarga pasien yang berobat di RS kami (Medical Check Up dapat dilakukan di St. Stamford Modern Hospital Guangzhou).

Info acara

Semarang

Hari, tanggal:Sabtu, 26 Januari 2019

Waktu:08:30-selesai

Tempat:PO Hotel Semarang, Jl. Pemuda 118, Semarang, 50132

Tempat yang masih tersedia: 25 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Rekan penyelenggara :
Kantor Perwakilan Jakarta St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Tema acara :
World Cancer Day, Mari Melawan Kanker bersama Kami!

Target peserta :
pasien dan keluarga yang ingin mengobati kanker tanpa operasi dan kemoterapi

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA