Bagaimana cara mengobati kanker? Bagaimana meningkatkan kelangsungan hidup dan kualitas hidup pasien secara efektif? Ini adalah topik yang paling diperhatikan pasien kanker dan keluarga mereka.

Untuk menjawab masalah ini, pada tanggal 20 Oktober 2018, sejumlah survivor kanker dan Ahli Onkologi dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan mengunjungi Batam untuk mengadakan "Sharing Survivor Kanker dan Tanya Jawab Kanker" secara gratis. Para survivor kanker ini mengalami penderitaan karena kanker payudara, kanker hati, kanker paru dan kanker usus, tetapi melalui perawatan Minimal Invasif, mereka telah berhasil bertahan selama lebih dari 5 tahun dan kini dalam keadaan sehat. Ahli onkologi akan memberikan kesempatan tanya jawab kanker, memperkenalkan teknologi pengobatan kanker internasional terbaru, serta membawa harapan dan pilihan pengobatan kanker terbaru!

Note:
1. Kuota terbatas untuk 40 orang, pasien dan keluarga didahulukan. Setelah acara diskusi, akan dibuka layanan Tanya Jawab Gratis untuk 25 orang. Jika Anda membutuhkan layanan ini, harap melakukan reservasi secara online, dan membawa hasil pemeriksaan saat acara.
2. Jika Anda membutuhkan layanan tanya jawab, harap mengisi form di bawah ini (terbatas untuk 25 orang), dan membawa hasil pemeriksaan saat acara.

Batam

Hari, tanggal:Sabtu, 20 Oktober 2018

Waktu:13.30-selesai

Tempat:Pasific Palace Hotel, Jln. Duyung Sei Jodoh, Batu Ampar, Batam

Tempat yang masih tersedia: 25 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou (Medan Office)

Target peserta :
Bagi yang tertarik dengan “Teknologi Baru Pengobatan Kanker Tanpa Operasi dan Kemoradioterapi”,pasien dan keluarga pasien.

Reservasi online

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA